Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

SOAL II : 1.Operator merupakan simbol yang biasa dilibatkan dalam program untuk melakukan suatu operasi atau manipulasi, berikut yang bukan merupakan penggunaan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "SOAL II : 1.Operator merupakan simbol yang biasa dilibatkan dalam program untuk melakukan suatu operasi atau manipulasi, berikut yang bukan merupakan penggunaan."— Transcript presentasi:

1 SOAL II : 1.Operator merupakan simbol yang biasa dilibatkan dalam program untuk melakukan suatu operasi atau manipulasi, berikut yang bukan merupakan penggunaan operator adalah … a. Menjumlahkan dua nilaid. Menginputkan suatu nilai b. Memberikan nilai ke duatu variabele. Semua jawaban benar c. Mebandingkan kesamaan dua nilai 2. Yang bukan termasuk Jenis operator yaitu … a. Penugasand. Logika b. Aritmatikae. Penambahan c. Hubungan 3. Operator Logika yang menyatakan “atau” dalam lambang berikut ini adalah … a. &&b. ||c. !d. <>e. = 4. Hal – Hal yang harus diperhatikan dalam pemakaian fungsi scanf() a. Memakai penentu format b. Memberi pergantian baris secara otomatis c. Tidak memerlukan penentu lebar field d. Tidak boleh menggunakan spasi e. Variabelnya harus menggunakan operator alamat & 5. Yang termasuk tipe data untuk bilangan bulat adalah … a. floatb. Voidc. Longd. Doublee. int 6. Yang merupakan shorcut run dalam code block adalah … a. F1c. F3e. Alt+Backspace b. F2d. ctrl-F10 7. Penggunaan aritmatika yang benar yaitu … a. t=t+angka;c. while(i<=3);e. i++; b. foat r,I,x,t=0;d. for(x=1,x<=10,X++); 8. Fungsi yang bukan berguna untuk menampilkan data ke layar monitor … a. printf()d. scanf() b. puts()e. bukan salah satu diatas c. putchar() 9. Urutan langkah-langkah logis untuk menyelesaikan masalah yang disusun secara sistematis disebut …. a. Algoritmad. Tipe Data b. Flowcharte. Konstanta c. Variabel 10. Pemberian nama variabel yang benar adalah … a. %nilaid. &panjang b. nilai_mahasiswae. alamat! c. nama mahasiswa 11. Dalam Pemberian nama variabel karakter maksimal yang bisa digunakan sebanyak... a. 8b. 16c. 32d. 64e Contoh Bentuk Deklarasi variabel bertipe char adalah … a. int x;d. char panjang,a,huruf[10]; b. #define nilai 50;e. #include c. void main() 13. Berikut ini yang termasuk operator aritmatika yaitu …. a. *b. /c. %d. +e. Semua benar 14. Yang bukan ketentuan dalam penggunaan perintah gets() yaitu … a. Untuk data karakter b. Diakhiri dengan penekanan tombol enter c. Cursor akan pindah baris d. Tidak memerlukan penentu format e. Harus diawali dengan perintah scanf(); 15. Yang termasuk tipe data perbandingan adalah … a. Penjumlahand. Pembagian b. Pengurangane. kurang dari c. Perkalian 16. Yang termasuk operator logika ingkaran adalah … a. !c. <>e. >= b. &&d. || 17. Operator untuk peningkatan nilai bertambah 1 termasuk dalam operator … a. Unaryc. Bitwisee. Hubungan b. Aritmatikad. Perbandingan 18. Yang termasuk contoh operator penugasan adalah … a. A=A*Y;c. Bil <= 100; b. 9 % 2 = 1;d. Bil1 ! 10;e. 5 & 5; 19. Array terdiri dari berbagai tipe kecuali … a. Array Multi-Dimensid. Array Dimensi Dua b. Array Dimensi Satue. Semua jawaban benar c. Array Dimensi Tiga 20. Yang merupakan shorcut save dalam code block … a. Alt+F1 b. Alt+F3 c. Alt+F5 d. Alt+F7e. ctrl+shift+s


Download ppt "SOAL II : 1.Operator merupakan simbol yang biasa dilibatkan dalam program untuk melakukan suatu operasi atau manipulasi, berikut yang bukan merupakan penggunaan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google