Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

LANGKAH-LANGKAH PELAKSANAAN DISKUSI 1.Peserta diskusi mengatur posisi tempat duduk setengah lingkaran menghadap ke arah Penyaji dan menyatu dengan anggota.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "LANGKAH-LANGKAH PELAKSANAAN DISKUSI 1.Peserta diskusi mengatur posisi tempat duduk setengah lingkaran menghadap ke arah Penyaji dan menyatu dengan anggota."— Transcript presentasi:

1 LANGKAH-LANGKAH PELAKSANAAN DISKUSI 1.Peserta diskusi mengatur posisi tempat duduk setengah lingkaran menghadap ke arah Penyaji dan menyatu dengan anggota kelompoknya. 2.Menentukan urutan Kelompok Penyaji melalui undian. 3.Menentukan Moderator dan Notulen. Apabila Kelompok 1 menyajikan, maka moderator & notulen dari Kelompok 2. Apabila Kelompok 2 menyajikan, maka moderator dan notulen dari Kelompok 3, dan seterusnya. Apabila Kelompok 6 menyajikan, maka moderator dan notulen dari Kelompok 1.

2 4. Pembagian Lembar Penilaian Diskusi. 5. Penentuan Penyaji melalui undian. 6.Pemaparan Kelompok Penyaji dengan menggunakan powerpoint maksimal 20 menit. Print-out bahan pemaparan dibagikan juga kepada kelompok lain dan dosen. 7. Sesi diskusi/tanya jawab. Sesi pertama memberikan kesempatan kepada setiap kelompok. Sesi kedua memberikan kesempatan kepada semua peserta. 8. Setiap kelompok menyiapkan satu ice-breaking yang ditampilkan di sela-sela diskusi.

3 9. Mengumpulkan Lembar Penilaian Diskusi 10. Ulasan dari Dosen minimal 15 menit di akhir waktu perkuliahan. 11.Kelompok penyaji wajib membuatkan 10 soal kuis dari bahan paparan dan diskusi, masing- masing 5 soal dalam bentuk pilihan ganda dan 5 soal dalam bentuk menjodohkan. 12.Soal kuis dikumpulkan kepada Dosen paling lambat 5 hari setelah diskusi dilaksanakan. Soal kuis dikirimkan ke alamat Dosen.

4 Alamat

5 URUTAN KELOMPOK PENYAJI KLS 1J 1.LANJUT USIA TERLANTAR 2.GELANDANGAN & PENGEMIS 3.HIV/AIDS 4.HUMAN TRAFFICKING 5.PROSTITUSI 6.NAPZA


Download ppt "LANGKAH-LANGKAH PELAKSANAAN DISKUSI 1.Peserta diskusi mengatur posisi tempat duduk setengah lingkaran menghadap ke arah Penyaji dan menyatu dengan anggota."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google