Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Free Powerpoint Templates Page 1 Free Powerpoint Templates KELOMPOK EMPAT (4) 1.Ismail FajriI24090031 2.Fernando TandayuI24090041 3.Febrika SetiyawanI24090049.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Free Powerpoint Templates Page 1 Free Powerpoint Templates KELOMPOK EMPAT (4) 1.Ismail FajriI24090031 2.Fernando TandayuI24090041 3.Febrika SetiyawanI24090049."— Transcript presentasi:

1 Free Powerpoint Templates Page 1 Free Powerpoint Templates KELOMPOK EMPAT (4) 1.Ismail FajriI Fernando TandayuI Febrika SetiyawanI

2 Free Powerpoint Templates Page 2 Free Powerpoint Templates Consumer acceptance, knowledge and attitudes towards organic and genetically modified foods: a cross-sectional study among Turkish university students JUDUL JOURNAL

3 Free Powerpoint Templates Page 3 Review: Tujuan Penelitian: 1.Memperoleh informasi pada tingkat kesadaran, pengetahuan tentang dan sikap dan potensi perilaku terhadap makanan yang mengandung organik atau bahan-bahan GM. 2.Memastikan sikap umum terhadap GM dan OF di berbagai area (Kesehatan, lingkungan, dan risiko), dan membandingkan sikap terhadap GMF dan OF berdasarkan jenis kelamin. Sampling: Relawan yang dipilih secara acak dari 600 mahasiswa (299 pria, 301 wanita) Teknik Pengumpulan Data: Menggunakan Kuesioner terstruktur.

4 Free Powerpoint Templates Page 4 Status memiliki pengetahuan tentang makanan organik (OF) tidak berbeda secara signifikan, sementara memiliki pengetahuan tentang modified Makanan ternyata secara signifikan berbeda. Review: Hasil: Mayoritas peserta dalam studi ini memiliki pengetahuan yang lebih tentang makanan organik (OF) daripada genetically modified organism (GMO). Teknik Analisis Data: Analisis Chi-kuadrat yang digunakan untuk variabel non-parametrik Responden laki-laki memiliki pengetahuan tentang GMF daripada responden perempuan.

5 Free Powerpoint Templates Page 5 Review: Hasil: (Lanjutan) Tomat adalah makanan yang paling sering dikonsumsi (51.7% untuk GMF, 68,2% untuk OF) Responden memperoleh informasi tentang OF dan GMF terutama dari media di Surat Kabar, radio televisi, publikasi. Ditemukan bahwa sebanyak 28.7% siswa akan mempertimbangkan atau dianggap mengkonsumsi makanan yang dihasilkan dari GMO sementara 53,5% dari mereka akan mengkonsumsi OF. Status konsumsi dari GMF tidak berbeda secara signifikan menurut jenis kelamin sementara konsumsi OF berbeda secara signifikan.

6 Free Powerpoint Templates Page 6 Review: Hasil: (Lanjutan) Kebanyakan dari mereka (37.4%) menunjukkan bahwa mereka mengkonsumsi OF secara teratur di setidaknya sekali seminggu sementara 6,5% mengkonsumsi setiap hari. Responden yang menganggap bahwa GMO meningkatkan berbagai makanan yang tersedia untuk dikonsumsi manusia sebesar 36.8%, nilai gizi (36.8%) dan efisiensi produksi pangan (28.1%) Siswa menyatakan efek kesehatan GMF sebagai berikut: menyebabkan mutasi gen (96.3%), reaksi alergi (73. 8%) dan risiko lingkungan (57,5%).

7 Free Powerpoint Templates Page 7 Kesimpulan Responden memiliki pengetahuan lebih banyak tentang makanan organik daripada makanan yang dimodifikasi secara genetika. Responden juga memiliki pendapat yang lebih positif terhadap makanan organik daripada makanan yang dimodifikasi secara genetika. Sebagian besar penduduk di Turki tidak akrab dengan GMO karena pengenalan pada masyarakat umum yang kurang. Konsumen khawatir tentang efek makanan pada kesehatan dan lingkungan, risiko yang dirasakan, tanggung jawab etis, dan peraturan.

8 Free Powerpoint Templates Page 8 TERIMA KASIH


Download ppt "Free Powerpoint Templates Page 1 Free Powerpoint Templates KELOMPOK EMPAT (4) 1.Ismail FajriI24090031 2.Fernando TandayuI24090041 3.Febrika SetiyawanI24090049."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google