Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Pengobatan Melalui Al-Qur’an Wawasan Ilmiah Kontemporer Oleh: Abdul Daem Al-Kaheel www.kaheel7.com Quran-Healing Horizons New scientific view Abdiddaem.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Pengobatan Melalui Al-Qur’an Wawasan Ilmiah Kontemporer Oleh: Abdul Daem Al-Kaheel www.kaheel7.com Quran-Healing Horizons New scientific view Abdiddaem."— Transcript presentasi:

1 Pengobatan Melalui Al-Qur’an Wawasan Ilmiah Kontemporer Oleh: Abdul Daem Al-Kaheel Quran-Healing Horizons New scientific view Abdiddaem Alkaheel Penerjemah: Syarifudin

2 بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ Allah SWT berfirman: وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآَنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ “Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman” Al-Isra:82

3 Tujuan Penelitian Penelitian ini merupakan hasil dari upaya yang berlangsung selama lebih dari tiga tahun melalui riset, studi, dan percobaan, dan dimaksudkan untuk menetapkan dasar ilmiah pengobatan melalui Al- Quran, serta membuktikan adanya mukjizat baru dalam Al-Qur'an yang saya sebut dengan: "Kekuatan penyembuhan melalui ayat-ayat Al- Quran" Juga bertujuan untuk menemukan jenis obat terbaru yang saya namakan dengan: "Medical Informasi".

4 Tentang Penulis Ir. Abdel Daem Al-Kaheel adalah seorang peneliti, da’i dan penemu system angka tujuh dalam Al-Qur'an Al-Karim, beliau juga seorang pengarang lebih dari dua puluh buku dan buklet tentang tiga puluh mukjizat Al-Quran Al-Karim dan Sunnah Nabawiyah. Ia dilahirkan di kota Homs, Suriah pada tahun 1966 dan hafal Al-Quran dan memiliki cara kreatif dalam menghafal Al-Quran, dan banyak menghadirkan visi ilmiah terbaru untuk pengobatan Al-Qur'an.

5 Ide Penelitian Banyak pemain sulap yang mengklaim mampu melakukan penyembuhan, dan banyak diantara mereka menggunakan ayat-ayat Al-Quran guna meyakinkan orang kemampuan mereka memberikan kesembuhan melalui Al-Quran, namun tampak melalui proliferasi dramatis akan penipuan dan dusta mereka, sehingga dengan demikian harus membuat kaidah- kaidah yang berkaitan dengan pengobatan melalui Al-Quran, namun permasalahan pertama yang dibutuhkan adalah bagaimana dasar-dasar ilmiah untuk pengobatan ini. Mari kita mulai dengan pertanyaan: Apakah pengobatan dengan Al-Quran dibenarkan?

6 Jawabannya adalah... Pengobatan dengan Al-Quran adalah seratus persen dibenarkan, karena dengan yakin telah terbukti pada diri saya bahwa Al Qur'an adalah obat yang mampu menyembuhkan segala penyakit; fisik dan psikologis, penyakit gila, kejang, bisikan, iri hati, sihir dan sebagainya. Jadi mari kita mulai bekerja sama untuk meletakkan dasar-dasar ilmiah dari berbagai jenis pengobatan yang paling banyak memberikan kekuatan yang efektif dan mudah, sehingga memungkinkan kita bisa meyakinkan para dokter akan manfaat pengobatan yang mengagumkan ini! Dan kami ingatkan bahwa sumber- sumber penelitian ini terdiri dari 27 referensi internasional yang terpercaya.

7 Atom adalah struktur dasar alam semesta Ketika kita melihat alam semesta maka akan ditemukan bahwa alam terdiri dari jutaan atom dan setiap atom berada dalam kondisi bergerak tiada henti.

8 Semuanya terdapat dalam otak Di dalam otak terdapat lebih dari satu juta juta sel, setiap sel adalah komputer yang rumit bekerja dalam koordinasi dengan seluruh sel dan tanpa henti.

9 Gelombang elektromagnetik bersumber dari otak Para ilmuwan baru-baru ini menemukan bahwa sel-sel otak bergetar dan mengirimkan gelombang listrik dan magnet, yang mencerminkan aktivitas otak pada manusia. Jadi sel- sel otak selalu bergetar dan selalu dipengaruhi oleh getaran apapun bentuknya.

10 Sel Adalah Konstruksi Satuan Tubuh Seluruh sel-sel dalam tubuh tanpa terkecuali mengalami getaran, dan pada selanjutnya akan memberikan pengaruh pada segala jenis getaran; mekanik, listrik dan magnetik.

11 Terapi dengan suara Baru-baru ini muncul berbagai cara alternatif untuk melakukan terapi dan pengobatan, intinya adalah terapi melalui suara. Dan pada sisi ini para peneliti telah menemukan bahwa suara manusia memiliki kemampuan penyembuhan yang luar biasa terhadap berbagai penyakit, seperti kanker. Namun pertanyaannya adalah: Bagaimana suara dapat memberikan kesembuhan, dan apakah semua suara dapat memberikan kesembuhan?

12 Neuron akan bergetar karena efek suara Dalam Al Qur'an disebutkan bahwa pendengaran berada lebih awal sebelum penglihatan, dan ini merupakan indikasi akan pentingnya efek suara dalam penyembuhan!

13 Suara merupakan gelombang yang tersebar di udara Suara bergerak di udara dengan kecepatan 340 meter per detik, getaran yang berasal dari tenggorokan dan menyebar melalui udara sampai mencapai telinga pendengaran, dan kemudian berpindah lewat telinga ke seluruh bagian tubuh. Mekanisme pendengaran pada manusia Bahwa telinga memiliki keterkaitan dengan seluruh anggota tubuh, karena itu setiap suara akan berpindah dan melintasi ke seluruh bagian tubuh dan mempengaruhinya.

14 Semua sel-sel tubuh dipengaruhi oleh frekuensi akustik (suara) Telinga memiliki keterikatan dengan seluruh anggota, karena itulah patut diberi tahu bahwa tubuh selalu berpindah ke seluruh bagian tubuh dan memberikan pengatuh atasnya

15 Semua sel-sel tubuh dipengaruhi oleh frekuensi akustik (suara) Gelombang suara yang akan memberikan pengaruh pada sela Setiap gelombang suara akan mempengaruhi sel Sel tubuh selalu dipengaruhi oleh volume suara, dan memberikan tanggapan atas setiap suara dan mengubah cara getarannya, dengan kata lain suara akan melakukan perubahan mekanisme aksi, dan menjadi lebih tahan terhadap virus ketika dipengaruhi oleh adanya frekuensi tertentu.

16 Percobaan ilmiah Sejumlah peneliti selama lebih dari setengah abad melakukan uji coba terhadap dampak suara pada sel manusia yang sehat dan sakit, dan mereka menyimpulkan bahwa beberapa frekuensi suara dapat mempengaruhi sel-sel kanker lalu meledakkannya, dan pada saat yang sama memberikan pengaruh pada sel-sel sehat dan meningkatkan aktivitasnya! Sel Kanker diaktifkan oleh adanya suara tertentu

17 Ledakan Sel Kanker

18 Sebuah gambaran nyata dari sebuah sel yang tercetak oleh kata-kata tertentu dan menyebabkan proliferasi ke medan elektromagnetik di sekitarnya, sehingga menjadi lebih aktif daripada sebelumnya! Frekuensi suara mempengaruhi medan elektromagnetik sel

19 Sebelum Sesudah Sel darah dipengaruhi oleh suara manusia dan mengubah medan elektromagnetik di sekitarnya, dan pada frekuensi tertentu akan mengaktifkan sel ini.

20 Bentuk Sel-sel darah saat difoto dengan menggunakan kamera Carlean, dan tampak lingkaran sesuai dengan bentuk suara disekitarnya. Percobaan ini menunjukkan bahwa ketika kita mendengarkan satu perkataan (firman Allah) sel-sel darah memberikan kekebalan dan memberikan pengaruh dan ketika mendapatkan beberapa kata (ayat-ayat) tertentu maka akan lebih banyak aktif dan tahan terhadap penyakit, dan telah dibuktikan bahwa suara pasien sendiri adalah yang paling banyak memberikan pengaruh!

21 Beberapa informasi penyembuhan Setiap ayat pada hakikatnya memiliki informasi penyembuhan spesifik pada penyakit tertentu, dan untuk menjamin pemindahan informasi ini ke berbagai sel-sel tubuh untuk menjadi perantara, dan media terbaik untuk itu adalah air, madu dan minyak zaitun, semuanya merupakan media yang diberkahi, sebagaimana Allah telah memberikan informasi khusus tentang penyembuhan, namun jika kita cari dengan suara Alquran, maka tingkat energi akan bertambah dan menyimpan informasi pemulihan lalu mentransfernya ke sel-sel tubuh, dan ini yang akan meningkatkan kemungkinan pemulihan, insya Allah.

22 Kristal air (beku) dipengaruhi oleh suara Air memiliki kemampuan luar biasa untuk menyimpan suara dan mentransfernya ke sel-sel tubuh, dan kita ingat bahwa tubuh manusia mengandung 70 persen air! Jadi dengan membaca Al-Quran maka akan meningkatkan energi air dan memberikan kemampuan untuk menyembuhkan, serta mampu mentransfer informasi yang dibawa oleh ayat-ayat Al Qur'an untuk setiap sel tubuh!

23 Minyak zaitun dan madu dipengaruhi oleh suara! Ketika membaca ayat-ayat Al Qur'an pada madu atau minyak zaitun, maka tingkat energi akan naik, dan akan memberikan pengaruh penyembuhan secara signifikan, sehingga meningkatkan efektivitas dalam penyembuhan! Dua jenis benda tadi pada khususnya mampu mentransfer informasi penyembuhan melalui ayat-ayat Al-Qur'an ke dalam sel-sel tubuh.

24 Bagaimana Penyakit bisa Terjadi Telah jelas bagi saya melalui penelitian yang panjang, dan mempelajari secara detail tentang ayat-ayat Al- Quran yang memiliki ragam yang bermacam-macam dan banyak aspeknya pada satu penyakit!! Setiap sel Allah memberikan di dalamnya program yang selalu mengalir sepanjang hidupnya, dan program ini merupakan kumpulan informasi, dan ketika hadir berbagai informasi terhadap sel dari luar melalui virus atau lainnya, program ini akan terpengaruh secara negatif atau positif, jadi adakah sesuatu yang terjadi terhadap program yang muncul pada kita dalam bentuk penyakit.

25 Dalam setiap sel ada kaset informasi memiliki kode DNA dan setiap kaset berisi lebih dari million informasi!! Kaset DNA juga merupakan informasi

26 Virus adalah bagian dari informasi! Virus adalah bagian dari kumpulan informasi yang diciptakan Allah untuk melaksanakan tugas tertentu, dalam setiap program virus memiliki program yang memberikan pengaruh terhadap sel-sel tertentu.

27 Virus menyerang sel otak yang sehat Ketika virus menyerang sel, maka akan masuk padanya program yang terletak di dalamnya, lalu memberikan program sel yang sehat lalu terjadilah ketidakseimbangan, dengan cara memanfaatkan sel-sel ini menyalin dari virus ini dalam jumlah besar. فيروس خلية عصبية

28 Sel dapat meledak karena banyaknya virus yang terdapat di dalamnya Setelah virus bertambah banyak di dalam sel, pasti sel akan menggunakan program dan perangkatnya untuk membuat salinan darinya, dan sel tersebut akan meledak melepas ribuan virus, yang pada gilirannya masuk ke dalam sel lain yang sehat dan melakukan pekerjaan yang sama.

29 Mekanisme kerja virus Virus tidak memiliki senjata apapun, semua yang ada dalam kaset terhadap berbagai informasi saja, jadi pertempuran tersebut adalah "perang informasi" dan inilah ide terapi dengan Al-Qur’an karena Al-Quran memiliki informasi yang berlawanan kerusakan yang dialami oleh sel yang sehat.

30 Perangkat scan otak yang menggunakan suara magnetik fungsional Perangkat ini digunakan untuk memantau operasi yang dilakukan dalam otak, para ilmuwan telah menemukan bahwa otak pada kondisi terbaiknya secara natural yaitu pada saat manusia memiliki kejujuran, dan tidak melakukan kesalahan, dan tidak melakukan perbuatan buruk, sehingga mereka berkata: bahwa otak diprogram untuk melakukan perbuatan- perbuatan baik atau fitrah yang bersih.

31 Para Ilmuwan menegaskan bahwa otak diprogram pada akal yang sehat Allah berfirman: " fitrah Allahyang telah diberikan kepada manusia atasnya”.

32 Al-Qur’an melakukan repemrograman pada sel-sel otak Bahwa Pencipta penyakit adalah pencipta manusia, oleh karena itu Allah menitipkan dalam ayat-ayat kitab-Nya akan informasi yang tersembunyi yang tidak sadari akan hal itu, namun memberikan pengaruh pada penyakit bagaimanapun bentuknya dan menghapusnya, insya Allah! Hal tersebut terjadi melalui pemulihan keseimbangan pada sel-sel yang melanda ketimpangan, seperti yang kami sampaikan bahwa setiap penyakit adalah suatu kelainan yang mempengaruhi program khusus dari sel, menurut jenis penyakit.

33 Al-Quran melakukan rekomposisi sistem kekebalan pada tubuh Sistem kekebalan tubuh juga merupakan program, dan ketika virus masuk misalnya, maka mempengaruhi program ini dan menimpakan suatu cacat, ketika kita membaca ayat-ayat tertentu maka suara yang masuk ke dalam sel-sel tubuh melakukan reprogram ing sel kekebalan dengan informasi yang dibawa oleh suara Al-Quran, dan menjadi lebih mampu membedakan dan menghilangkan penyakit, Dengan demikian terjadilah penyembuhan dengan Al-Quran!

34 Kekuatan penyembuhan pada ayat-ayat Al-Quran Al-Qur'an memiliki dampak yang luar biasa pada berbagai penyakit oleh karena: 1.Dampak dari keselarasan sempurna dalam pengulangan kata dan huruf. 2.Dampak irama yang seimbang terhadap ayat-ayat Al- Qur’an. 3.Dampak dari informasi yang dilakukan oleh masing- masing ayat. 4.Sang Pencipta penyakit adalah yang menurunkan Al- Quran. 5.Karena Allah telah menyampaikan kepada kita bahwa Al- Qur’an penyembuh.

35 Jadi apa yang dimaksud dengan informasi medis? Informasi medis adalah ilmu baru yang coba kami temukan dalam Al-Quran Al- Karim, dan segala ilmu pengetahuan akan berubah menjadi informasi: Seluruh penyakit adalah informasi, dan dalam setiap sel adalah informasi yang spesifik, dalam air adalah informasi yang dititipkan oleh Allah, dan pada setiap tanaman juga ada informasi, begitu pula pada setiap benda yang diciptakan Allah juga terdapat di dalamnya informasi, dan semua informasi ini berjalan dengan system yang sempurna dan baik seperti program komputer universal. Dan pada dasar ini bahwa penyembuhan dapat terjadi setelah tahu jenis ketidakseimbangan yang menimpa informasi sel-sel dari segala jenis penyakit, dan pencarian informasi yang tepat tentang alam, yaitu pencarian obat. Dan dalam pandangan ini dapat disadari bahwa setiap penyakit memiliki obat, dan inilah yang telah oleh nabi besar kita Muhammad saw saat bersabda: ما أنزل الله من داء إلا وأنزل معه الدواء TIdaklah Allah menurunkan penyakit kecuali menurunkan obatnya), yang tentu saja, kecuali mati, ia memiliki informasi, karena itu merupakan indormasi dan kepastian yang tidak dapat dicegah.

36 Hasil penelitian dan rekomendasi 1.Mengembangkan dasar ilmiah untuk terapi Al-Quran. 2.Kebutuhan untuk melakukan percobaan ilmiah pada pengaruh ayat- ayat tertentu. 3.Bukti mukjizat Al-Quran dalam ilmu penyembuhan (kekuatan penyembuhan dari ayat-ayat). 4.Penyembuhan dengan Al- Qur'an seluruh penyakit fisik dan mental. 5.Menegaskan akan pentingnya pengobatan diri, yaitu melakukan pengobatan sendiri dengan cara membaca ayat-ayat penyembuhan yang berfungsi untuk menyembuhkan penyakitnya. 6.Pentingnya membaca ayat-ayat Al-Quran melalui air, minyak zaitun, madu dan minyak herbal dan kemudian dieluskan pada pasien. 7.Semua penyakit merupakan informasi dan pengobatan yang sempurna melalui informasi, dan dengan ini kita telah menemukan obat baru yang saya sebut "informasi medis".

37 •1- Joel Schwarz, How little gray cells process sound: they're really a series of computers, University of Washington, Nov. 21, •2- Tomatis Alfred, The Conscious Ear, Station Hill Press, New York, •3- Jenny Hans, Cymatics, Basilius Presse AG, Basel, •4- Maman Fabien, The Role of Music in the Twenty-First Century, Tama-Do Press, California, •5- Emoto Masaru. The Message from Water, HADO Kyoikusha. Tokyo, •6- Keys Laurel Elizabeth, Toning the Creative Power of the Voice, DeVorss and Co. California, •7- Simon Heather, The Healing Power of Sound, •8- Power of Sound, 20 November •9- Davis Dorinnem, Sound Bodies through Sound Therapy, Kalco Publishing •10- Sound Cooling, American Institute of Physics, discoveriesandbreakthroughs.org, April 1, •11- Black Hole Sound Waves, (NASA), Sept. 9, •12- International Sound Healing Conference, November , •13- Carnegie Mellon, Scientists Show How Brain Processes Sound, Carnegie Mellon University, February 23, •14- Musicians have more grey matter, 17 June, •15- Excitable Cells, 17 July •16- Beautiful music cures brain diseases and improves blood circulation, •17- Hellman B, Gylfe E, Grapengiesser E, Lund PE, Berts A. Cytoplasmic Ca2+ oscillations in pancreatic beta-cells, Uppsala University, Sweden, Dec 11, •18- Revolutionary nanotechnology illuminates brain cells at work, 6/1/2005. •19- Jill Neimark, Sound healing, March, •20- DNA Code Breaker Tested Theory On Jane Austen Text, 27 Nov •21- Sharry Edwards, Decloaking Pathogens With Low-Frequency Sound, Nexus Magazine, October-November •22- Common Cancer Treatments Toxic to Healthy Brain Cells, University of Rochester, November 30, •23- Kara Gavin, University of Michigan researchers publish new findings on the brain's response to costly mistakes, University of Michigan, April 12, •25- Brain Scans as Lie Detectors: Ready for Court Use?, Malcolm Ritter, 29 January •26- Carl T. Hall, Chronicle Science Writer, Fib detector Study shows brain scan detects patterns of neural activity when someone lies, November 26, •27- Brain and Sound Frequencies, NEW YORK TIMES: SCIENCE SECTION Referensi

38 يَا أَيُّهَا النَّاسُ قَدْ جَاءَتْكُمْ مَوْعِظَةٌ مِنْ رَبِّكُمْ وَشِفَاءٌ لِمَا فِي الصُّدُورِ وَهُدًى وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ Hai manusia, Sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman. (Yunus:57) بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ Untuk tambahan informasi silahkan kunjungi web kami:


Download ppt "Pengobatan Melalui Al-Qur’an Wawasan Ilmiah Kontemporer Oleh: Abdul Daem Al-Kaheel www.kaheel7.com Quran-Healing Horizons New scientific view Abdiddaem."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google