Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Renungkanlah Doa ini!. Aku meminta Allah mengangkat kesombonganku Dan Allah menjawab, ”Tidak.” Ia berkata bukan bagian-Nya untuk mengangkat hal itu, Tetapi.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Renungkanlah Doa ini!. Aku meminta Allah mengangkat kesombonganku Dan Allah menjawab, ”Tidak.” Ia berkata bukan bagian-Nya untuk mengangkat hal itu, Tetapi."— Transcript presentasi:

1 Renungkanlah Doa ini!

2 Aku meminta Allah mengangkat kesombonganku Dan Allah menjawab, ”Tidak.” Ia berkata bukan bagian-Nya untuk mengangkat hal itu, Tetapi bagianku untuk menyerahkannya.

3 Aku meminta agar Allah menyembuhkan anakku yang cacat Tetapi Ia berkata ”Tidak.” Ia berkata bahwa rohnya utuh dan sempurna Tubuh hanya sementara

4 Aku meminta Allah untuk memberikanku kesabaran Dan Allah berkata ”Tidak.” Ia katakan kesabaran adalah hasil dari tantangan dan pencobaan Hal itu tidak diberikan, tetapi diperoleh dengan usaha

5 Aku meminta Allah untuk memberikanku kebahagiaan Dan Allah berkata ”Tidak.” Ia katakan Ia memberikan berkat Tetapi kebahagiaan tergantung pada diriku sendiri

6 Ia katakan, penderitaan menjauhkanku dari kesenangan dunia Dan mendekatkanku pada-Nya Aku meminta agar Allah menghindarkan aku dari kepedihan Dan Allah berkata ”Tidak.”

7 Aku meminta pada Allah untuk menumbuhkan rohku Dan Allah berkata ”Tidak.” Ia katakan, aku harus belajar bertumbuh sendiri Tetapi Ia akan membersihkan rantingku dan membuatku berbuah.

8 Aku bertanya pada Allah apakah Ia mengasihiku Dan Allah berkata “Ya.” Ia berikan Anak-Nya yang tunggal untuk mati bagiku Dan aku akan berada di surga suatu hari nanti.

9 Karena... aku percaya Aku meminta agar Allah menolongku mengasihi orang lain Seperti Ia mengasihiku Dan Allah berkata, ”Ah, akhirnya engkau mengerti...”

10 Tuhan Yesus Memberkati mu... Sekarang dan senantiansa AMIN Kalau Engkau diberkati dengan doa ini, jangan lupa kirimkanlah kepada orang yang Anda kasihi.


Download ppt "Renungkanlah Doa ini!. Aku meminta Allah mengangkat kesombonganku Dan Allah menjawab, ”Tidak.” Ia berkata bukan bagian-Nya untuk mengangkat hal itu, Tetapi."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google