Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

MARIE, 62 TH SKOTLANDIA / SURABAYA Saya adalah warga negara Skotlandia, kelahiran Surabaya. Ketika saya berkunjung ke rumah saudara saya, saya mengalami.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "MARIE, 62 TH SKOTLANDIA / SURABAYA Saya adalah warga negara Skotlandia, kelahiran Surabaya. Ketika saya berkunjung ke rumah saudara saya, saya mengalami."— Transcript presentasi:

1 MARIE, 62 TH SKOTLANDIA / SURABAYA Saya adalah warga negara Skotlandia, kelahiran Surabaya. Ketika saya berkunjung ke rumah saudara saya, saya mengalami kecelakaan. Saya terjatuh dari tangga rumah. Kaki kanan saya bengkak dari engkel sampai paha hingga tidak bisa bergerak. Saya sudah gonta-ganti berbagai macam tukang urut hingga dokter. Namun tetap tidak bisa jalan. Oleh saudara, saya diminta untuk mengurut dengan LOHAS Sphere. Hasilnya luar biasa sekali! Dalam 3 hari sudah membaik, hari ke-4 saya sudah berjalan layaknya orang normal. Hebatnya lagi, LOHAS Sphere ternyata juga bisa menyembuhkan masuk angin & kekakuan di leher saya. Hanya cukup digosok-gosokkan saja. Di Skotlandia saya akan coba kembangkan bisnis ini. Magnificent product by GSP!!! LOHAS SPHERE

2 BENIDICTUS, 18 TH TANGERANG Beberapa saat yang lalu kaki saya terkilir saat berlatih basket hingga bengkak selama beberapa hari. Oleh seorang teman saya dipinjami LOHAS Sphere & Pembalut Miss Ion untuk digosokkan pada bengkak kaki saya. Awalnya saya tidak percaya. Namun ajaibnya dalam 3 hari, bengkak kaki saya membaik, bahkan ketika saya coba berjalan sudah tidak terasa sakit lagi. Sekarang kaki saya sudah normal & bisa bermain basket lagi berkat LOHAS Sphere & Chip Ion Negatif dari Pembalut Miss Ion. Terima kasih GSP! LOHAS SPHERE & MISS ION

3 NYOTO, 59 TH SIDOARJO Saya mengidap DM sudah hampir 4 tahun. Terakhir check up sudah sampai 400. Semua tempat alternatif & medis sudah saya datangi. Obat pun sudah gonta-ganti. Tetapi luka saya tetap tidak bisa kering. Jujur saja, saya sudah putus asa. Beberapa waktu lalu teman saya ada yang memberi Pembalut Miss Ion kepada saya. Saya pikir untuk istri saya. Akhirnya dijelaskan bahwa chip Ion Negatifnya dapat membantu proses kesembuhan luka saya. Selama 7-8 hari saya tempel luka saya dengan chip Miss Ion. Benar-benar ajaib! Luka saya jadi mengering. Yang dulunya bengkak, sekarang mengempis. Saya pun jadi lebih percaya diri & optimis bisa sembuh. Kami sekeluarga menggunakan Miss Ion sekarang. Saya, istri dan anak2 saya juga merasa jauh lebih nyaman menggunakan Miss Ion. Memang semuanya ini Rahmad Allah SWT, sehingga tercipta produk sehebat Miss Ion. Terima kasih Miss Ion!!! MISS ION

4 CAITLIN, 35 TH SYDNEY / SURABAYA Saya adalah ibu rumah tangga, yang sudah 12 th menikah. Dikarunia 4 orang anak, semuanya perempuan. Saya orang Surabaya asli, sering ke Sydney karena anak-anak sekolah disana. Saya mempunyai masalah keputihan yang serius. Mungkin karena disebabkan saya sering menggunakan jeans ketat. Sampai suatu ketika, saya menjalani tes kesehatan & hasilnya dikatakan sudah mulai tampak adanya bakat ke arah kanker serviks. Saya sempat kalut & drop. Namun teman baik saya mengenalkan saya pada Miss Ion, setelah saya baca brosur & dijelaskan mengenai produknya. Saya coba pakai. Memang terasa nyaman & belum pernah ada produk yang seperti ini. Hasilnya setelah saya check up ulang, saya dinyatakan sudah sehat & tidak ada gejala menuju ke kanker serviks. Hingga saat ini saya selalu memakai Miss Ion, walaupun sedang tidak menstruasi. Ke-4 anak saya pun saya wajibkan semuanya memakai Miss Ion. Apalagi umur mereka masih belia. Saya percayakan kesehatan organ reproduksi saya & keluarga saya kepada Miss Ion. Miss Ion, The World Greatest Sanitary Napkins. Thank You Miss Ion!!! Thank You Lily Active!!!

5 HORMESTAR INDIRAWATI, 31 TH SEMARANG Profesi saya adalah guru renang & saya memiliki beberapa show room mobil. Pekerjaan saya ini sangat menyita waktu & tenaga. Beberapa bulan lalu saya sempat jatuh sakit, karena terlalu lelah & letih. Gawatnya, bisnis saya tidak ada yang mengurus sehingga lumayan terbengkalai. Sejak saat itu, apapun aktivitas saya, saya selalu memakai HormeStar. Puji TUHAN, semenjak saya memakai HormeStar, saya tidak pernah jatuh sakit lagi seperti dulu. Tenaga saya pun seolah bertambah, tidak mudah lelah apalagi hingga keletihan. Dengan HormeStar, badan saya serasa mendapatkan tenaga ekstra sehingga selalu segar & lebih kuat menjalankan aktivitas padat saya. Daya tahan tubuh pun saya rasakan menjadi lebih solid. Bulan July 2009 nanti saya akan melangsungkan pernikahan.Saya akan mereferensikan produk ini kepada semua keluarga besar saya. Agar mereka juga selalu sehat, ceria & aktif seperti saya. Terimakasih HormeStar, batu ajaib!

6 BAGGIO, SOLO. Seperti yang diutarakan oleh orang tuanya. Anak kami beberapa waktu lalu terserang tipus, demam berdarah & gejala liver. Kami sebagai orang tua sangat bingung. Karena kondisi anak kami benar-benar lemas. Sehari- hari anak kami ini energik & aktif. Kebetulan teman kami ada yang meminjami HormeStar. Ketika sudah ditempeli HormeStar pada badan anak kami, berangsur-angsur dalam hitungan menit, anak kami menampakkan kepulihan & kesegaran. Anak kami pun mulai bisa mengajak bercanda bahkan mulai ngotot minta diijinkan bermain bola bersama teman-temannya. Dia mengaku sudah merasa sehat & kuat. Tidak berapa lama setelah menggunakan HormeStar anak kami pun sembuh total & diperbolehkan meninggalkan Rumah Sakit. Hingga saat ini, kemana pun anak kami pergi, selalu tidak lupa kami tempeli dengan HormeStar. Untuk menjaga kesehatannya & meningkatkan metabolisme tubuh. HormeStar benar-benar hebat. Terima kasih HormeStar!!!

7 LOHAS SPHERE & HORMESTAR BIMBIM, 25 TH JAKARTA Pekerjaan saya adalah pawang harimau. Pekerjaan ini sudah saya tekuni selama +/- 5 tahun. Tantangan besar, resikonya pun besar pula. Saya pribadi sangat suka dengan harimau. Dihajar oleh harimau, seperti kena sruduk, ditimpa, kena cakar, kena pukul, dll. Sudah biasa. Terkadang gurauan mereka seperti itu. Kalau sudah begitu pasti sekujur tubuh lebam-lebam & letih teramat sangat. Saya diperkenalkan oleh teman kepada LOHAS Sphere & HormeStar. Pertama kali saya meremehkan produk ini. Namun ketika saya coba gunakan LOHAS Sphere untuk meredakan lebam saya & HormeStar saya gunakan untuk menjaga optimalisasi metabolisme tubuh, saya sangat kaget.Karena kasiat produk ini bukan main!!! Lebam saya membaik dalam 3-4 hari karena LOHAS Sphere, biasanya butuh waktu 7-10 hari. Dengan HormeStar saya tidak mudah jatuh sakit & keletihan. Selalu senantiasa segar. Terimakasih SMN yang telah menciptakan produk-produk berkasiat!!

8 MELIA, 29 TH JAKARTA Saya menggunakan Miss Ion sudah hampir 2 tahun. Kehebatan Miss Ion tidak saya temukan pada pembalut lainnya. Dulu semasa saya sebelum menggunakan Miss Ion, menstruasi saya tidak lancar. Bahkan pernah hingga 3 bulan saya belum menstruasi. STAR PENDANT & MISS ION Bukan itu saja, ketika dapat menstruasi pun serasa masuk neraka.Sakit perut luarbiasa, Pusing, dll otomatis mood jadi jelek. Namun sekarang berkat Miss Ion, saya bisa menstruasi secara teratur tiap hari. Sakit perut, sakit kepala, mood jelek tidakpernah lagi saya alami. Ditambah lagi, saya sekarang juga menggunakan LOHAS Star Pendant. Terbukti perasaan saya lebih tenang, segar, fresh selalu, tidak mudah lelah & sangat baik untuk menjaga ketenangan jiwa/emosi. Saya percaya betul dengan produk berbasis teknologi Ion Negatif dari SMN. Terima kasih SMN atas produk yang berguna untuk kesehatan manusia!!!

9 Demo LOHAS Sphere Sebelum dioles air LOHAS Sphere ditekan langsung terhuyung-huyung. Kemudian kedua lengan dioles/dibasahi air minum kemasan yang sebelumnya sudah direndam LOHAS Sphere. Setelah diolesi, ditekan sekuat tenaga. Hasilnya menjadi kuat & tidak bergerak sama sekali. Air yang direndam dengan LOHAS Sphere diproses oleh FIR, sehingga meresap ke dalam kulit melalui jalur pembuluh darah sehingga cepat di respons oleh tubuh berupa metabolisme meningkat. Nutrisi & mineral di dalam air yang diproses oleh FIR menyebabkan tubuh menjadi sehat kuat bertenaga.


Download ppt "MARIE, 62 TH SKOTLANDIA / SURABAYA Saya adalah warga negara Skotlandia, kelahiran Surabaya. Ketika saya berkunjung ke rumah saudara saya, saya mengalami."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google