Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Minggu ke 14 Pendingin Teknologi Maatahari II.4. II.5. II.6. Mengubah energi matahari menjadi pendingin sebagai sistim photovoltaics Keuntungan menggunakan-nya.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Minggu ke 14 Pendingin Teknologi Maatahari II.4. II.5. II.6. Mengubah energi matahari menjadi pendingin sebagai sistim photovoltaics Keuntungan menggunakan-nya."— Transcript presentasi:

1 Minggu ke 14 Pendingin Teknologi Maatahari II.4. II.5. II.6. Mengubah energi matahari menjadi pendingin sebagai sistim photovoltaics Keuntungan menggunakan-nya dan Contoh macam – macam pendingin-nya Kerugian menggunakan-nya II.4.Mengubah energi matahari menjadi pendingin sebagai sistim photovoltaics Sejarah Foto Voltaik Lebih dulu sel yang photovoltaic konvensional telah diproduksi di akhir-akhirnya 1950s, dan sepanjang 1960s adalah terutama digunakan untuk menyediakan daya listrik untuk earth-orbiting satelit. Di 1970s, peningkatan di dalam memproduksi, capaian dan mutu dari PV modul yang dibantu mengurangi biaya-biaya dan membuka sejumlah peluang untuk menggerakkan aplikasi terestrial remote, mencakupbatereiyangmenuntutalatbantunavigasi,isyarat,peralatan telekomunikasi dan lain [kuasa/ tenaga] yang rendah kritis terpaksa. Di 1980s, photovoltaics menjadi suatu sumber tenaga yang populer untuk alat konsumen yang elektronik, mencakup kalkulator, arloji, radio, lentera dan lain baterei yang kecil yang membebankan aplikasi. Mengikuti energi crises dari 1970s, usaha penting juga mulai mengembangkan PV sistem tenaga untuk penggunaan komersil dan kediaman kedua- duanya untuk tenaga yang remote berdiri sendiri seperti halnya untuk aplikasi yang utility-connected. Sepanjang yang sama periode, aplikasi yang internasional untuk PV sistem untuk menggerakkan klinik kesehatan pedesaan, pendinginan, air yang memompa, telekomunikasi, dan off-grid rumah tangga meningkat secara dramatis, dan tinggal suatu bagian yang utama dari dunia. Suatu PV sel silisium yang khas adalah terdiri atas suatu wafer yang tipis terdiri dari suatu ultra-thin lapisan dari phosphorus-doped (N-Type) silisium di atas sekali

2 bahan, bakal-bakal Thin-Film yang photovoltaic menawarkan janji besar untuk mengurangi persyaratan bahan-bahan, bakal-bakal dan biaya pabrikasi untuk PV modul dan sistem. Baik buruknya Dari Pv Photovoltaic sistem mengenal baik suatu dari baik buruknya soal dan keuntungan yang unik di atas konvensional power-generating teknologi. PV sistem dapat dirancang untuk berbagai aplikasi dan persyaratan operasional, dan dapat digunakan untuk dipusatkan atau dibagi-bagikan generasi tenaga. PV sistem tidak punya gerakkan, dan dengan mudah yang dapat diperluas dan bahkan yang dapat diangkut dalam beberapa hal. Energi kemerdekaan dan kecocokan lingkungan adalah dua air muka yang menarik tentang PV sistem. Bahan bakar cahaya matahari bebas, dan tidak ada suara gaduh atau polusi diciptakan dari beroperasi PV sistem. Secara umum, PV sistem yang sungguh baik dirancang dan dengan baik diinstall memerlukan pemeliharaan minimal. Sekarang yang mahal dari PV modul dan peralatan dibandingkan dengan sumber energi yang konvensional adalah faktor pembatasan yang utama untuk teknologi itu. Sebagai konsekwensi, nilai ekonomi tentang PV sistem direalisir di atas per tahun. Dalam beberapa hal, persyaratan area permukaan untuk PV larik antena mungkin suatu yang membatasi faktor. Dalam kaitan dengan menghamburkan sifat dari cahaya matahari dan cahaya matahari yang ada ke efisiensi konversi tenaga elektris dari alat yang photovoltaic. Photovoltaics (PV), suatu proses dengan mana listrik diciptakan secara langsung oleh cahaya matahari, janji pegangan yang pengecualian sekarang untuk masa

3 peralatan yang photovoltaic di dalam Lithuania. Usaha Patungan perusahaan " Saulës energija" telah merealisir sekitar 3 kW keseluruhan modul tenaga yang photovoltaic di dalam Lithuania di tahun Bagaimanapun, mereka digunakan turisme atau untuk memberi makan alat elektronik spesifik dan tidak bisa dihormati [ketika;seperti] object energi demonstrasi. Low-Power ( W) peralatan telah dibentuk dan sedang didirikan di dalam MSI, LZUII, KTU. Pengembangan dan penyebaran dari teknologi energi yang matahari dihambat oleh suatu sangat tinggi ongkos diinstall satu watt yang beberapa kali lebih tinggi dibandingkan dengan energi elektris konvensional Sekarang ongkos 1W-power sel yang matahari adalah ~ 8-12 Lt, ongkos diinstall 1W- power di dalam unsur-unsur yang matahari menjangkau Lt. Utama sasaran hasil. Mengurangi photoelectricas harga adalah suatu dasar dan tugas global yang diarahkan pada mempromosikan photovoltaics pengembangan meliputi seluruh dunia. Ini dapat terpenuhi dalam jalan dua arah: tingkatkan efisiensi sel yang matahari dan dengan demikian memperoleh lebih 2 tenaga elektrik dari yang sama area atau mengurangi biaya produksi sel]. Kosmetik upgrading adalah tidak cukup dalam hal ini. Situasi dapat diubah secara radikal dengan memperkenalkan bahan- bahan,bakal-bakalbarudanprinsipteknologisesuai.Menurutprogram, pengembangan teknologi dan riset yang ilmiah dilaksanakan di tiga arah: " self-formation prinsip di dalam teknologi sel yang matahari ( akhir sasaran- biaya produksi dan efisiensi yang ditingkatkan pengurangan); " three-component baru sel semipenghantar matahari akhir ( sasaran- efisiensi yang ditingkatkan); " bahan-bahan, bakal-bakal organik baru dan silisium tak berbentuk untuk sel matahari ( sasaran akhir- pengurangan biaya produksi). Belajar dalam bidang self-formation di dalam sistem tiruan teori dan aplikasi menciptakan peluang untuk pengembangan dari teknologi produksi sel yang matahari efektif dan baru (MSI). Self-Formation prinsip di (dalam) sistem yang tiruan telah ditekuni seorang Lithuania, Lithuania adalah seorang pemimpin di bidang ini di Soviet Perserikatan Pipa sambung yang terdahulu. Self-Formation teknologi adalah di langkah pengenalan di keseluruhan industri mikro elektronik].


Download ppt "Minggu ke 14 Pendingin Teknologi Maatahari II.4. II.5. II.6. Mengubah energi matahari menjadi pendingin sebagai sistim photovoltaics Keuntungan menggunakan-nya."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google