Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

1.Hartanto (582) 2.Ersintha Thieriza (538) 3.Suhaimi (592) Nama Kelompok.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "1.Hartanto (582) 2.Ersintha Thieriza (538) 3.Suhaimi (592) Nama Kelompok."— Transcript presentasi:

1 1.Hartanto (582) 2.Ersintha Thieriza (538) 3.Suhaimi (592) Nama Kelompok

2 Venture Lab •Venturelab adalah lokakarya, intensif multi-hari, yang sangat pengalaman dan mendalam yang dirancang untuk meningkatkan keberhasilan usaha Anda. Peserta mengembangkan kuat, model bisnis yang berkelanjutan yang menciptakan produk atau jasa dengan manfaat sosial. •Pada Venturelab Anda akan memiliki ruang untuk berpikir dan mengeksplorasi dalam lingkungan yang dinamis yang akan membantu Anda berkembang strategi bisnis Anda, saluran penjualan, pemasaran, dan mekanika keuangan usaha Anda, dengan dukungan dari orang-orang yang telah ada dan melakukannya sendiri. •Anda akan keluar dari lokakarya tidak hanya dengan rencana aksi yang lebih kompetitif, tetapi juga dengan satu set alat yang akan membantu Anda tumbuh usaha Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

3 PENGERTIAN ENTREPRENEURSHIP Banyak yang memberikan pengertian secara sempit, yaitu hanya sebagai ketrampilan dan pengetahuan dalam hubungannya dengan membuka lahan bisnis yang baru. Pengertian entrepreneur yang dihubungkan langsung dengan dunia bisnis akan membatasi pengertian yang asli dari entrepreneurship. Istilah entrepreneur dari padanan kata dalam bahasa Inggris, dan berasal dari bahasa Perancis ENTREPRENDRE, yang artinya menjalankan, melakukan, dan berusaha. Dalam bahasa Indonesia diterjemahkan sebagai WIRAUSAHA. WIRA berarti gagah berani, Usaha berarti tindakan untuk mencapai suatu hasil. Jadi WIRAUSAHA adalah orang yang gagah berani atau perkasa dalam menekuni usaha untuk mencapai hasil.

4 Dari definisi di atas diatas, setidaknya dalam entrepreneur terdapat 4 hal penting yang dapat diidentifikasi:  Penangkap peluang, berkenaan dengan mengejar kecenderungan dan perubahan-perubahan lingkungan yang orang lain tidak melihat dan memperhatikannya.  Inovatif, mencakup perubahan perombakan, pergantian bentuk, dan memperkenalkan pendekatan- pendekatan baru, produk baru atau cara baru dalam melakukan usaha.  Berani mengambil resiko, mempertimbangkan berbagai resiko yang ada dengan upaya antisipatif untuk meminimalisasi.  Selalu bertumbuh, mengejar pertumbuhan, mereka tidak puas dengan tetap kecil atau tetap dengan ukuran yang sama. Entrepreneur menginginkan usahanya tumbuh dan bekerja keras untuk meraih pertumbuhan sambil secara berkelanjutan mencari kecenderungan dan terus melakukan inovasi produk dan pendekatan baru.

5 Aneka Kue Kering (Cookies) Online  Aneka kue kering (Cookies) online yang murah ini dibuat untuk menyediakan kenyamanan dan kelezatan kue kering dirumah anda tanpa anda perlu keluar menuju toko. Banyak keluarga seperti anda yang membutuhkan ketersediaan kue untuk menjamu tamu-tamu yang datang ke rumah anda.  Waktu adalah segalanya bagi anda, dan kami mengerti akan hal ini. Kami mempermudah semuanya, hanya tinggal Telepon / SMS, BBM atau melalui Jaringan Sosial maka kue kering enak ini sudah bisa sampai ditempat anda, tanpa anda harus menghabiskan waktu untuk mencari-cari, dan terkena macet yang sudah menjadi keseharian setiap di kota besar. Belum lagi mencoba-coba satu-persatu kue kering yang ada dipasaran dengan ketidakpastian antara harga yang anda keluarkan dengan kualitas dan rasanya.

6  Sebagai agen kue kering kami sudah mencoba berbagai macam kue kering dari segi harga dan rasanya dan kami bisa memastikan yang kami pilih untuk dijual ini kue kering murah yang enak.  Bermacam-macam kue kering Lebaran dijual dalam 1 paket kue Lebaran yang enak dan berkualitas. Paket kue kami dijual dengan harga spesial.  Sebagai toko kue online yang sudah melakukan banyak transaksi untuk dalam dan luar kota dan terpercaya.  Aneka produk kue sudah terdaftar di DEPKES RI dan sertifikat Halal.  Paket kue kering Lebaran sangat cocok untuk dijadikan hadiah untuk keluarga, saudara, tetangga dan juga dapat pula dijadikan sebagai hadiah untuk para karyawan, satpam / security, pembantu rumah tangga, relasi kenalan lainnya, atau untuk acara amal dan sosial baik kepada anak yatim / panti asuhan dan lingkungan sekitar kita dan tidak lupa bisa juga untuk dikonsumsi sendiri.


Download ppt "1.Hartanto (582) 2.Ersintha Thieriza (538) 3.Suhaimi (592) Nama Kelompok."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google