Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Apa enaknya Pacaran ?? by evhankz. ISLAM VS PACARAN... Khusus bagi yang masih cinta dan taat sama Allah dan RasulNya Khusus bagi yang ngaku remaja muslim-muslimah.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Apa enaknya Pacaran ?? by evhankz. ISLAM VS PACARAN... Khusus bagi yang masih cinta dan taat sama Allah dan RasulNya Khusus bagi yang ngaku remaja muslim-muslimah."— Transcript presentasi:

1 Apa enaknya Pacaran ?? by evhankz

2 ISLAM VS PACARAN... Khusus bagi yang masih cinta dan taat sama Allah dan RasulNya Khusus bagi yang ngaku remaja muslim-muslimah Khusus yang mo gaul syar'i Khusus bagi yang masih jomblo maupun yang dah gandengan.

3 Apa sih alasan Pacaran ? Pengen nikmati indahnya masa remaja Cari temen curhat tuk berbagi Penjajakan sebelum ketaraf yang lebih serius Buat pamerin si pacar ke saingan,ortu,temen,dll. Supaya diakui dah dewasa Dan tentunya untuk mengekspresikan rasa cinta

4 Pacaran, apa enaknya ? Bisa saling berbagi ma sang pacar Ada yang hibur saat sedih Ada yang slalu support klo lagi loyo Ada yang doain klo lagi berjuang mati- matian Ada tempat untuk everything Trus bisa semangat belajar Dan Tentunya dah mengenal lebih dalam tentang sicalon.....

5 Ada nggak pacaran Islami ? NGGAK!!! Soalnya Allah dah berfirman dalam surah Al-Israa`(032) وَلاَ تَقْرَبُواْ الزِّنَى إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاء سَبِيل “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.”

6 Loh apanya yg MENDEKATI Zina ?  Dua-duaan  Pengangan tangan  Ciuman  Pelukan  Bercampur baur  Bersepi-sepian  Berzina secara lumrah SO...ada yang protes !!!!!

7 Tapi kan... Tak ada larangan mencintai dan dicintai oleh lawan jenis Mengungkapkan cinta kan ndak haram Trus pacarannya yang syari'i kok....ah masaaaaa!!! Klo janji ngedate pake “insyaallah” Klo ketemu pacar ucapin “assalamualaikum” Trus pake baju koko,kopiah dan jilbab Lalu mulai mesra2an dng “bismillah” Dah itu “alhamdulillah” Lalu setelah zina cukup “astagfirullah” naudzubillah

8 Cinta = pacaran ???? Ah Yg bener aja Cinta adalah karunia Allah dan pacaran adalah budaya barat Cinta sejati adalah Allah, Pacaran ??.....doi adalah segalanya ! Cinta Allah itu suci, Pacaran= cinta buta Pacaran=dosa, masa saling cinta tapi saling menjatuhkan ke jurang neraka ? So....Pacaran cuma tebar maksiat atas nama Cinta...

9 SO.....SHOW U'RE LOVE Adam terhenyak tatkala melihat hawa.Dadanya bergetar akan pesona Sang Maha Karya. Darahnya berdesir menatap keindahan mutiara sejagat. Bahkan surga yg melenakan tak mampu mengusik kegoncangan hatinya. Disitulah anak cucu adam mengenal cinta. Penuh keindahan, penuh kegoncangan. CINTA…hanya kebenaran yg mampu memaknainya dan hanya kesucian yg mampu menggapainya.CINTA..hanya jiwa yg suci yg mampu menatap Indahnya dan hanya hati yg bening yg mampu melihat kilaunya.CINTA..bahagia kan menyemai jika ia tak dilukai,senyuman kan mengehiasinya jika ia tak disakiti,dan surga kan menanti jika ia tak dinodai. CINTA….CINTA, alam bertasbih karena cintanya kpd Allah…malaikat bersujud karena cintanya kpd Allah…lantas manusia ? sepasang merpati beradu kasih di keheningan malam. Tanpa suara,tanpa rayu, keduanya bercinta dalam khusyunya sujud dalam pangkuan Rabbanya.Allah Yg Maha Cinta dan Maha Mendengar manjadi saksi ikatan CINTA mereka. Keduanya memohon dng tulus dan penuh harap, dng asa agar CINTA mereka ttp suci, tanpa nafsu serakah memiliki…dan tanpa pandangan yg membinasakan…..keduanya berikrar janji setia untuk mengikhlaskan hati..jiwa dan raganya hanya untuk Sang Maha CINTA.

10 Sedikit cerita tentang cinta CINTA karena Allah…….??!!! tanpa menatap mata sang kekasih..aku bisa merasakan cinta.Tanpa membelai ujung jilbabnya..aku bisa merasalkan CINTA. Tanpa menyentuhnya…tanpa memeluknya..aku bisa merasakan CINTA…..yah aku merasakannya…..CINTA bukan berarti segalanya, tapi tanpa cinta segalanya tak berarti, asa berharap cinta,.bathin berikrar cinta, dan raga mengarungi cinta…..untuk apa ???untuk siapa ??KEKASIH ???TIDAK!!!!!! Ia hanyalah insan lemah yg tak berdaya.sejenak antara masa jasadnya akan beku….begitupun dng dirimu…..CINTA sejati……???CINTA sejati tak mengenal sakit hati. Cinta sejati tak ada dendam kala disakiti. Dan cinta sejati tak kecewa andai tak terbalaskan…… cinta sejati adalah cinta yg tulus….ikhlas krn Allah………maka tak selayaknya cinta berharap pada makhluk. Hanya kepada Allah-lah cinta dan harap layak bersandar. Manusia hanya makhluk melankolis yg tak tahu makna CINTA…..manusia adalah makhluk bodoh yg tak mengenal cinta.hanya karena kemurahan rabb-mulah manusia mampu bicara CINTA. Hanya dng kasih sayangnya-lah manusia mampu memaknai cinta…..lantas mengapa manusia lebih besar rasa cintanya kpd kekasihnya di banding kpd Allah…MENGAPA ????!!!!

11 CINTA...CINTA Hanya hamba yg sholiha yg layak menerima CINTA dari sang malaikat Dan hanya hamba yg sholeh yg mampu menerima CINTA dari sang bidadari….. Say no to steady Say yes to love……

12 Maaf tuk : Segala khilaf dan ucapan yang salah Segala kata yang tak berkenan Segala bait yang menghiris hati Semua yang telah membuat anda tak nyaman MAAFIN YAH !!!

13 WASSALAMU 'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH JOIN ME ON or to


Download ppt "Apa enaknya Pacaran ?? by evhankz. ISLAM VS PACARAN... Khusus bagi yang masih cinta dan taat sama Allah dan RasulNya Khusus bagi yang ngaku remaja muslim-muslimah."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google