Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa."— Transcript presentasi:

1

2 Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya. (QS.2:217)

3  Musuh umat Islam gagal merealisasikan tujuannya untuk merusak Islam dari luar  Mereke mewujudkan impiannya dengan cara yang lain, cara yang halus namun berbahaya dan efektif menembus jiwa kaum muslimin  Lebih murah dan efektif

4 “ Kita sama-sama mengalami pertarungan panjang antara Islam dan Barat,kita tidak mungkin menghancurkan Islam karena agama ini mempunyai sistem operasional yang disebut Jihad Fisabilillah, selama masih ada dokrin ini umat Islam tidak akan bisa dikalahkan, maka harus dibuat penyempitan arti ajarannya” (Louis pastuer IX)

5 “Sesungguhnya misi kita bukanlah untuk menjadikan orang Islam menjadi orang Nasrani, akan tetapi yang terpenting adalah kalian berhasil mengeluarkan mereka dari keislamannya sehingga mereka menjadi makhluk yang tidak mempunyai keterikatan pada agamanya dan menjadi generasi yang lepas dari ikatan moralnya” (Pendeta Zwener 1935)

6 “ Minuman keras dan musik lebih menghancurkan Islam daripada seribu meriam, oleh karena itu tanamkanlah dalam hati mereka rasa cinta terhadap meteri dan sex” (Gled Stones, mantan PM Inggris)

7 Fenomena GF ini bagian yang tak terpisahkan dari rencana barat untuk menghancurkan Islam, GF adalah salah satu gerakan pemurtadan (Harakatul Irtidad) yang dilakukan oleh musuh-musuh Islam, hal ini ditujukan untuk memalingkan dasar-dasar yang membentuk kepribadian Islam dan melenyapkan unsur-unsur ajaran Islam, sehingga ummat menjadi jauh dari ajarannya, dengan mengatakan ajaran ini sudah tidak relevan lagi dengan kemajuan zaman dan tidak mampu mengembangkan peradaban modern.

8 • Melalui Lembaga Pendidikan • Melalui Buku-buku, Majalah, Koran, TV dll • Melalui Kesehatan dll

9 DI KENAL DENGAN 5 S : SSEX SSMOKE SSTYLE SSPORT SSONG

10 HASILNYA ???? Jauhnya umat dari Al-Quran dan Sunah Sahih International And the Messenger has said, "O my Lord, indeed my people have taken this Qur'an as [a thing] abandoned." Indonesian Berkatalah Rasul: "Ya Tuhanku, sesungguhnya kaumku menjadikan Al Quran itu sesuatu yang tidak diacuhkan". (QS 25:30)

11 وَقَدْ تَرَكْتُ فِيْكُمْ مَا لَنْ تَضِلُّوْا بَعْدَهُ إِنِ اعْتَصَمْتُمْ بِهِ كِتَابُ اللهِ. رواه مسلم Aku tinggalkan untuk kalian sesuatu yang kalian tidak akan tersesat setelah-ya jika kalian berpegang teguh dengan-ya yaitu kitabullah (al-Al-Qur’an). (HR. Muslim)

12 HASIL YANG KEDUA : MENGIKUTI HAWA NAFSU DAN MENINGGALKAN SHOLAT Sahih International But there came after them successors who neglected prayer and pursued desires; so they are going to meet evil (QS. 19:59) Indonesian Maka datanglah sesudah mereka, pengganti (yang jelek) yang menyia-nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsunya, maka mereka kelak akan menemui kesesatan,

13 HASIL YANG KETIGA ; TERTIPU Sahih International O mankind, indeed the promise of Allah is truth, so let not the worldly life delude you and be not deceived about Allah by the Deceiver. Indonesian Hai manusia, sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka sekali-kali janganlah kehidupan dunia memperdayakan kamu dan sekali-kali janganlah syaitan yang pandai menipu, memperdayakan kamu tentang Allah. (QS.35:5)

14 HASIL YANG KEEMPAT MENCINTAI ORANG KAFIR Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya. (QS 3:118)

15 HASIL YANG KELIMA MENTAATI ORANG KAFIR Yang demikian itu karena sesungguhnya mereka (orang-orang munafik) itu berkata kepada orang-orang yang benci kepada apa yang diturunkan Allah (orang-orang Yahudi): "Kami akan mematuhi kamu dalam beberapa urusan", sedang Allah mengetahui rahasia mereka. (QS.47:26)

16 SOLUSINYA 1.PERBAIKI SISTEM PENDIDIKAN ISLAM DAN INTEGRAL 2.MENDA’WAHKAN ISLAM KEPADA SEMUA LAPISAN MASYARAKAT Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah, orang-orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat- ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk. (QS )

17 Sahih International And let there be [arising] from you a nation inviting to [all that is] good, enjoining what is right and forbidding what is wrong, and those will be the successful. Indonesian Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung. (QS. 3:104)

18 3. KEMBALI KEPADA AL-QURAN DAN SUNAH Indonesian Thaahaa. Sahih International We have not sent down to you the Qur'an that you be distressed Indonesian Kami tidak menurunkan Al Quran ini kepadamu agar kamu menjadi susah; (QS. THA: 1)

19


Download ppt "Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google