Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Mengkoordinir Dan Mengisi Stok Film ELEMEN KOMPETENSIKRITERIA UNJUK KERJA 1.Mengisi dan memelihara batery selama pembuatan film a. Dipastikan bahwa sumber.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Mengkoordinir Dan Mengisi Stok Film ELEMEN KOMPETENSIKRITERIA UNJUK KERJA 1.Mengisi dan memelihara batery selama pembuatan film a. Dipastikan bahwa sumber."— Transcript presentasi:

1 Mengkoordinir Dan Mengisi Stok Film ELEMEN KOMPETENSIKRITERIA UNJUK KERJA 1.Mengisi dan memelihara batery selama pembuatan film a. Dipastikan bahwa sumber tenaga cukup dan tersedia. b. Alat pengisi dipastikan sesuai dengan batery yang digunakan. c. Pengisian batery dengan aman menurut rekomendasi perusahaan. d. Batery yang sudah diisi dipelihara untuk memenuhi syarat pengambilan gambar. e. Pemberian label batery menurut setatusnya. 2.Mengkoordinasikan stok film dan peralatan yang digunakan untuk pembuatan film a. Koordinasi dengan personil yang terkait. b. Kepastian jadwal pembuatan film dan rasiopersonil yang relevan. c. Pemilihan stok film yang benar dan peralata lain untuk meyakinkan bahwa stok ada dalamjumlah yang cukup untuk memenuhi kebutuhan jadwal produksi. d. Kelengkapan stok yang diperlukan dan yakinkan adanya waktu pengambilan film.

2 e. Kepastian stok film dan nomer golongan ‘batch’ cocok dengan persyaratan. f.Pencatatan dengan cermat pencampuran kelompok dan jumlah strip. g.Penyimpanan dan pengepakan stok film untukmenghindari kerusakan dan lindungi terhadap bahaya lingkungan. h.Labelisasi kaleng film dengan cermat. i.Pemantauan stok mengenai tanggal kedaluwarsanya. j.Dokumentasi catatan stok dengan cermat dan dapat dibaca. k.Pelengkapan lembar laporan kamera dengan cermat, terbaca dan sesuai dengan skedul. l.Dokumentasi dan pengelompokkan stok yang digunakan selama produksi. m.Pemantauan stok dan pemberitahuan pada personil yang relevan untuk meyakinkanbahwastok masih tersedia cukup selama produksi

3 3. Menyimpan magazindengan film a.Pemeriksaan magazin untuk menyakinkan bahwa magazin tahan terhadap sinar dan masih dapat dioperasikan sebelum disimpan. b.Pembersihan magazin film dan dipastikan magazin bersih sebelum disimpan. c.Dipastikan bahwa ruang/tas penyimpan tahan sinar dan bahwa pencampuran sisi film dapatdikenali di tas atau ruang anti cahaya. d.Identifikasi stok dan nomer kelompok film dengan benar sebelum diikat dan disimpan. e.Penggunaan tanda ujung selama pengambilan gambar untuk menghindari tindakan berakibatsia-sia. f.Perhatikan sumber, baca dan pahami buku panduan dan melakukan penjilidan bilamanaperlu. g.Labelisasi magazin dengan mempertimbangkankerugian terhadap kondisi cuaca, bahayalingkungan dan prosedur penanganan yang benar. h.Pengurutan sejumlah magazin untuk keperluan persyaratan pembuatan film. i.Perhatian terhadap masalah dan kerusakan dan dilakukan tindakan perbaikan yang sesuai. j.Pelengkapan dokumen dan dipastikan dokumencermat dan dapat dibaca.

4 4. Memasang magazin pada kamera. a.Bersihkan kamera untuk memastikan kamera bebas debu, pasir dan benda asing lainnya dan periksa semua fungsi dapat dioperasikansebelum menampilkan film. b.Simpan magazin yang sudah dipasang padakamera yang diperlukan. c.Pemasangan kamera dengan memberi perhatianpada kerugian karena cuaca, bahaya lingkungandan prosedur penanganan untuk menghindarikerugian selama pengikatan. d.Koordinasi terus menerus dengan personil yang relevan dan pahami dan pastikan persyaratanfilm selama pembuatan film. 5. Melepas film dari magazin a.Dipastikan ruang penyimpan/tas anti cahaya. b.Pemilihan jenis dan ukuran kaleng film untuk penyimpanan digudang dan transportasi filmyang ditayangkan. c.Penyimpanan film dan labelisasi kaleng film, dengan memberi pertimbangan pada kerugianakibat cuaca, bahaya lingkungan dan prosedur penanganan yang benar untuk menghindari kerusakan selama pengoperasian. d.Penggunaan isolatip pada kaleng film dengan aman untuk melindungi dari cahaya. e.Pembersihan magazin film dan dipastikan magazin bersih sebelum disimpan.

5 6. Menyiapkan dan mengirim film sebelum proses a.Koordinasi dengan personil terkait dan pastikan persyaratan alur waktu selama proses dan pengembalian film. b.Pencatatan kelompok film dan jumlah strip c.Penggabungan dengan jelas dan cermat laporan dan dokumen khususnya laporan film gambar. d.Pengiriman film ke lab yang masih dalam batas tanggal untuk segera diproses. e.Pemberian instruksi pemrosesan dengan jelas pada lab untuk meyakinkan bahwa prosesdilakukan menurut batas tanggal perusahaan. f.Kepastian dan pertimbangan kemampuan lab untuk memenuhi batas tanggal jadwal produksi. g.Informasi kepada personil yang relevan tentang harapan terhadap film yang diproses sesuaidengan urutan waktu.


Download ppt "Mengkoordinir Dan Mengisi Stok Film ELEMEN KOMPETENSIKRITERIA UNJUK KERJA 1.Mengisi dan memelihara batery selama pembuatan film a. Dipastikan bahwa sumber."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google