Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Bumi Itu Al-Qur’an Bumi Itu Al-Qur’an BIG BOOK.1 KH FAHMI BASYA.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Bumi Itu Al-Qur’an Bumi Itu Al-Qur’an BIG BOOK.1 KH FAHMI BASYA."— Transcript presentasi:

1 Bumi Itu Al-Qur’an Bumi Itu Al-Qur’an BIG BOOK.1 KH FAHMI BASYA

2 (Al-Quran, surat Ar-Ra’du, ke 13 ayat 31) Dan kalau ada Bacaan yang berjalan dengannya gunung-gunung, atau dipotong dengannya bumi atau bicara dengannya orang mati (maka Al-Quran lah dia)

3 (Al-Quran, surat Al-Hijir, ke 15 ayat 87) Dan sungguh kami telah beri kepada mu tujuh dari yang diulang (hari) Dan Bacaan Yang Besar (Big Book) (bumi)

4 Ini Peta Bumi yang dibuat secara foto

5

6

7 Di pinggir laut merah ada tempat yang bernama Mata Kaki (Ka’bah) Jika kita buat gambar kaki sedemikian sehingga Ka’bah di mata kaki, akan tampak gambar orang yang badannya di Laut Mediterania AFRIKA ASIA ARABIA Eropa

8

9

10 (headbinding) Tribe Mangbetu (Kongo) in Africa

11

12

13 Kalau Manusia Mediterania ini Bersujud Akan terlihat tanda sebagai berikut : QATAR

14

15 Dan itu sama dengan Ka’bah

16 Hajar Aswad Mata kaki kanan Kaki kiri Lutut kiri Tangan kiri Kepala Kaki KananLutut Kanan Tangan Kanan Mata kaki kanan

17

18 Sesungguhnya rumah pertama yang dibangun untuk manusia ialah yang di Bakkah Mubarokah itu dan Petunjuk untuk Alam Semsta. (03,96)

19 Padanya ada ayat penjelasan, yaitu Maqom Ibrahim. (03,97)

20 Jika kita membuat gambar Ka’bah di Semenanjung Arabia, dimana Yaman di sudut Yamani, dan Iraq di Sudut Iraqi dan Syam di sudut Syamsi, maka gambarnya sebagai berikut ini: Terlihat laut Aral mewakili Maqom Ibrahim dan Qatar mewakili Hajar Aswad

21 Dan Laut Kaspia dan Laut Hitam mewakili tapak kaki yang melihatkan arah gerak thawaf dan antara dinding dan Maqom Ibrahim Maqom Ibrahim

22

23

24

25 Fii Aiyyi shuurotim maa syaa-a-rok- kabak Dalam Gambar yang Dia kehendaki Dia telah bentuk kamu (Al-Quran, surat Al-Infithor, ke 82 ayat 8) Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya. Menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia laki-laki dan perempuan, diciptakan-Nya mereka. (Al-Kitab, Kejadian bab1, ayat 27)

26 Terlihat ada bekas luka di rusuk Orang ini, yang diwakili oleh Danau Baikal Hadits Shahih Muslim Dari Abu Hurairah ra, katanya Nabi saw bersabda:” Bijaksanalah membimbing wanita, karena wanita itu diciptakan dari tulang rusuk. Dan dari tulang rusuk yang diambil Tuhan Allah dari manusia itu, dibangun Nya lah seorang perempuan, lalu dibawa Nya kepada manusia itu. (Al-Kitab, Kejadian (bab2) ayat 22)

27 Dan Tuhan Allah membuat pakaian dari kulit binatang untuk manusia dan untuk isterinya itu lalu mengenakannya kepada mereka (Al-Kitab. Kejadian bab 3 ayat 21)

28 BUMI ITU AL-QUR’AN

29 INDONESIA Danau Baikal Australia India

30 Bulan Sabit seperti di samping ini, dapat disaksikan pada hari Isra’ Mi’raj, yaitu tgl 27 Rajjab, pada bulan September, menjelang Shubuh. Bulan sabit ini terlihat di Langit Utara.

31

32

33 dan kawah yang besar, bekas hantaman batu masih dapat kita saksikan.

34 Dan garis di punggungnya diwakili oleh Ninety East Ridge.

35 Hai Manusia, sesungguhnya kami telah menciptakan kamu dari Laki-laki dan Perempuan….. (Al-Quran, surat Al-Hujurat, ke 49 ayat 13)

36

37 Akibatnya terjadi gambar di bumi dengan ukuran pula. (Al-Qur’an, surat Ar-Ra’du, ke 13 ayat 17) Dia turunkan air dari langit, lalu banjir lembah-lembah itu dengan ukurannya.

38

39 BIG BOOK.1 Kemudian hendaklah kamu turun dari tempat manusia turun (Al-Quran, surat Al-Baqarah, ke 2 ayat 199)

40

41 Jabal Rahmat, Gunung tempat bertemu Adam dan Hhawa

42

43 Katakan: “Adakah sesuatu Yang lebih besar syahadatnya ?” (Al-Quran, surat Al-An’am, ke 6 ayat 19)

44 Itu sebab perintah sholat di ambil dari langit pada peristiwa Isra’ Mi’raj

45 Semua itu membuktikan bahwa Bumi Diciptakan Tuhan, bukan sekedar terlempar dari matahari.

46 Katakan !: “Apakah kamu akan kufur kepada Tuhan yang menciptakan Bumi dalam dua hari ?,…” (041,009)

47 Kemudian Dia menuju kepada penciptaan Langit, padahal langit itu masih berupa Asap (041,011)

48 Lalu dia adakan tujuh langit dalam dua hari, dan Dia wahyukan kepada tiap langit itu urusan-urusannya. (041,012)

49

50 Demikian Bumi itu Al-Qur’an

51 Hai orang-orang yang beriman !, ketika kamu akan berdiri sholat, maka cucilah wajah-wajah kamu dan tangan-tangan kamu kepada siku-siku kamu, dan gosok kepala-kepala kamu dan kaki-kaki kamu kepada dua mata kaki (ilaal ka’bain) (Al-Quran, surat Al-Maidah, ke 5 ayat 6) Terlihat di sini istilah Ka’bain berarti Dua Mata Kaki

52 Katakan !: “Apakah kamu akan kufur kepada Tuhan yang menciptakan Bumi dalam dua hari ?, dan kamu adakan baginya sekutu-sekutu, padahal Dia itu Tuhan alam seluruhnya ?” (41,09)

53 Dan Dia menjadikan padanya rawasiya dari atasnya dan barokah padanya, dan Dia tentukan padanya makanan- makanannya dalam 4 hari yang sama bagi orang yang bertanya (41,10)

54 Kemudian Dia menuju kepada Langit, dan dia Asap, lalu Dia berkata kepadanya dan kepada Bumi: “Hendaklah kamu berdua datang dengan suka atau dengan terpaksa”. Keduanya menjawab:”Kami datang dengan suka” (41,11)

55 Lalu dia jadikan tujuh langit dalam dua hari, dan Dia wahyukan kepada tiap langit urusannya. Dan kami hiasi langit yang dekat ini dengan pelita- pelita karena hendak menjaga. Itu taqdir dari Penakluk Yang Maha Mengetahui” (41,12)

56 Terima Kasih atas perhatian Anda WWW

57

58 Demikian BIG BOOK-1


Download ppt "Bumi Itu Al-Qur’an Bumi Itu Al-Qur’an BIG BOOK.1 KH FAHMI BASYA."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google