Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

200.000 Pts (~ Rp 1 Juta) untuk bergabung sebagai anggota KERaN, 70.000 Pts (~ Rp350.000,-) untuk biaya pendaftaran Mitra Usaha.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "200.000 Pts (~ Rp 1 Juta) untuk bergabung sebagai anggota KERaN, 70.000 Pts (~ Rp350.000,-) untuk biaya pendaftaran Mitra Usaha."— Transcript presentasi:

1

2

3 Pts (~ Rp 1 Juta) untuk bergabung sebagai anggota KERaN, Pts (~ Rp ,-) untuk biaya pendaftaran Mitra Usaha

4 Syarat bergabung sebagai anggota Koperasi Ekonomi Rakyat Nusantara: WNI (dewasa), membayar Simpanan Pokok + Simpanan Wajib sebesar Rp ,- (setara dengan Pts)

5 ISIKAN NOMOR KTP ANDA BACA LALU CENTANG KOTAK PERSETUJUAN  TEKAN TOMBOL “AMBIL”

6

7

8 Judul Usaha / Nama Usaha contoh: “Warung Baso Maman” Nama_Prof il contoh: “basomaman” Klik “Cek Nama Profil” untuk memeriksa apakah nama profil yang Anda pilih masih tersedia Apabila muncul pesan seperti ini… artinya nama profil tersebut sudah digunakan oleh mitra lainnya. Silakan Anda masukkan nama lain… Contoh: “warungbasomaman” Lalu klik lagi di “Cek Nama Profil” Nama profil basomaman sudah terpakai, Anda perlu memilih nama profil yang lain. Nama profil warungbasomaman valid untuk Anda gunakan Bila muncul pesan seperti ini… Artinya nama profil tersedia untuk Anda gunakan, silakan dilanjutkan…

9 Pilih kategori usaha Anda contoh: “Kuliner – Kedai Makan” Apabila tidak ada kategori yang cocok dengan usaha Anda, pilih “Lain-lain” Isikan Sub-Judul Usaha Sub-Judul ini akan ditampilkan di bawah nama usaha Anda di Direktori Mitra Usaha contoh: “Baso Super Enak, dijamin 100% Halal” Isikan Deskripsi Usaha Anda bisa memasukkan deskripsi ringkas (max karakter) untuk memberikan gambaran cukup jelas tentang usaha Anda / produk yang Anda tawarkan.

10 Pilih Kelas Mitra (Rasio PV) Ada 3 pilihan: Mitra Emas (200%), Mitra Perak (100%), Mitra Perunggu (50%). contoh: “Mitra Emas – PV 200%” Rumus jumlah PV yang akan Anda berikan adalah (Total Penjualan dalam Rupiah / 1000) x Rasio PV Catatan: PV tinggi akan lebih menarik pelanggan untuk datang ke tempat Anda. Diskon / Cashback adalah jumlah diskon (berupa Cashback) yang akan dikreditkan langsung ke eWallet pembeli produk Anda berupa Pts, yang merupakan persentase dari total pembelian ybs. Apabila besaran discount yang Anda berikan variatif (tergantung produk/jasa yang dibeli) atau akan berubah sewaktu-waktu, pilih opsi “Tanya di tempat”

11 Isi Nomor Telepon & Fax Anda Nomor ini akan dicantumkan di Direktori Mitra Usaha dan digunakan untuk bertransaksi (memberikan PV pada pembeli produk Anda). Apabila tidak diisi, nomor ponsel yang Anda isikan waktu mendaftar sebagai anggota RealPOINT akan digunakan secara otomatis. Isi Alamat Lokasi Usaha Pelanggan akan mengunjungi tempat usaha Anda di alamat ini. Catatan: 1 unit Mitra Usaha hanya diperbolehkan mencantumkan 1 alamat! Pilih Area Sesuai Lokasi Usaha Anda Saat mengakses Direktori Mitra Usaha, secara default anggota KERaN/RealPOINT akan disajikan daftar di daerah domisili mereka masing-masing. Klik tombol “Daftar” sesudah semua data selesai dimasukkan dengan benar

12 DAFTAR Klik tombol “ DAFTAR ” apabila Anda yakin bahwa data sudah dimasukkan dengan benar Bila ada data yang belum tepat, klik tombol “ BATAL ” untuk kembali ke layar sebelumnya …

13 Permohonan ini akan diproses dalam beberapa hari. Manajemen KERaN akan mengirimkan surveyor untuk memastikan validitas data yang Anda berikan. CATATAN PENTING: Apabila ternyata keadaan di lapangan tidak sesuai dengan data yang Anda masukkan atau ada pertimbangan lain yang tidak memungkinkan permohonan Anda diterima, Point yang dicadangkan akan dikembalikan seutuhnya (kecuali dalam hal data yang Anda berikan salah / tidak sah, pengembalian Point akan dipotong sebesar Pts untuk mengganti biaya surveyor).

14 Bea registrasi Anda SUDAH termasuk Deposit MPV Perdana sebanyak MPV (1 paket)

15

16 Gambar default bila Anda belum mengunggah (upload) foto Anda adalah QR Bar Code dari alamat web Anda.

17 Pilih gambar dari komputer Anda, beresolusi 450x338 px (rasio gambar 4:3)

18

19 Ketik ID Anggota RealPOINT tujuan (pembeli produk Anda) Catatan: Apabila ID sudah diisi, nama anggota tersebut akan otomatis ditampilkan di kotak “Nama”. Pilih Mitra Usaha (bila Anda punya lebih dari 1 MU yang terdaftar dengan akun ini) Jumlah PV yang akan diberikan Berikan PV sesuai dengan rencana Anda (50%/100%/200%) dari total penjualan* Info Saldo MPV di sini Anda bisa melihat sisa saldo MPV Anda sekarang Tekan tombol “Transfer” bila data sudah terisi dengan benar

20 Jumlah MPV yang akan dipesan Catatan: Pembelian harus dalam kelipatan MPV Pts) Tekan tombol “Tambah” untuk mengkonfirmasi pemesanan Baca informasi ini, berubah sesuai dengan jumlah pesanan MPV Anda

21 PV dari Mitra Usaha akan ditampilkan sebagai pembelanjaan di Area “Mitra Usaha KERaN” 12 PV

22

23 GO#LINKID#RPID RPID adalah nomor pelanggan RealPOINT Anda. Contoh: GO#LINKID# Gunakan ponsel dengan nomor yang Anda gunakan saat mendaftar sebagai anggota RealPOINT (nomor HP yang Anda berikan pada Home DP tempat Anda mengaktivasi keanggotaan RealPOINT Anda). Catatan: boleh menggunakan huruf kapital / huruf kecil (contoh: GO = Go = gO = go)

24 GO#MPVTOTAL GO#MPVADD#x000 Dalam kelipatan Contoh: MP+2000 GO#MPVTRF#PV#RPID#mu ID Contoh: GO#MPV#2000# #1234

25 Untuk memaksimalkan pemasaran usaha Anda (ekspos maksimum ke publik), web Anda sebagai Mitra Usaha KERaN diperkaya dengan fitur Social Networking dengan memanfaatkan teknologi Web 2.0 terkini.

26

27


Download ppt "200.000 Pts (~ Rp 1 Juta) untuk bergabung sebagai anggota KERaN, 70.000 Pts (~ Rp350.000,-) untuk biaya pendaftaran Mitra Usaha."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google