Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

M. Andry Septian Nur 9942049514. Tekhnologi informasi merupakan sesuatu yang tidak asing lagi. Informasi diibaratkan sebagai oksigen suatu organisasi.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "M. Andry Septian Nur 9942049514. Tekhnologi informasi merupakan sesuatu yang tidak asing lagi. Informasi diibaratkan sebagai oksigen suatu organisasi."— Transcript presentasi:

1 M. Andry Septian Nur

2 Tekhnologi informasi merupakan sesuatu yang tidak asing lagi. Informasi diibaratkan sebagai oksigen suatu organisasi atau instansi. Begitu pentingnya informasi tersebut bagi suatu organisasi atau instansi, sehingga pembaharuan kecepatan dan ketepatan memperoleh informasi sangat diutamakan. SMK Negeri 3 salah satu sekolah yang mulai berkembang sudah sepantasnya menggunakan tekhnologi sebagai penunjang kegiatan belajar. Atas dasar itulah SMK Negeri 3 harus memiliki sebuah sistem yang dapat memudahkan pekerjaan mereka seperti Pengembangan Sistem Absensi Siswa dan Pengolahan Data Absensi Berbasis Website.

3  Bagaimana mengembangkan sebuah aplikasi berbasis Website yang dapat terhubung dengan sebuah mesin Finger Print yang dapat membantu dalam mengolah sistem informasi

4  Absensi ini hanya dapat digunakan oleh siswa  Hanya user bertipe ADMIN dan TU yang dapat menambah, mengedit, menghapus data  ADMIN, TU, Guru Piket dapat mengedit absen siswa yang tidak hadir (sakit, ijin, dispen, prakerin, dan lain-lain)  Hanya siswa yang terdaftar di Database saja yang dapat mengisi absen  Tidak dapat mengupload data berupa (*.xml)

5  Meningkatkan kualitas sekolah dengan pengukuran tingkat kehadiran Siswa  Menerapkan kejujuran pada Siswa, karena Sistem FingerPrint tidak dapat di palsukan  Laporan secara akurat tentang kehadiran Siswa

6

7

8

9


Download ppt "M. Andry Septian Nur 9942049514. Tekhnologi informasi merupakan sesuatu yang tidak asing lagi. Informasi diibaratkan sebagai oksigen suatu organisasi."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google