Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Direktorat e-Business Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika PUSAT KOMUNITAS KREATIF Lamongan, 23 s/d 25 SEPTEMBER.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Direktorat e-Business Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika PUSAT KOMUNITAS KREATIF Lamongan, 23 s/d 25 SEPTEMBER."— Transcript presentasi:

1 Direktorat e-Business Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika PUSAT KOMUNITAS KREATIF Lamongan, 23 s/d 25 SEPTEMBER 2013

2

3 Kompetensi Dasar Menerapakan program multimedia untuk presentasi grafis Indikator Peserta dapat membuat rekaman suara, gambar dan video(movie) ke dalam komputer Menggunakan program Aplikasi editing suara, gambar dan video Materi Membuat Profile UKM untuk membuat media Promosi yang menarik

4  Editing video  Transisi dan Filter  Overlay  Title dan Animasi  Audio  Share

5  Editing Video adalah menambahkan beberapa klip video atau obyek lain ke dalam proyek, mengedit tiap-tiap klip video atau obyek lain dan mengaturnya di dalam proyek.

6  Transisi  Adalah efek perpindahan antara satu klip ke klip yang lain.  Filter  Efek yang dapat di aplikasikan pada klip sehingga penampilan dari klip tersebut berubah.

7  Overlay adalah suatu obyek yang akan berada diatas objek lain saat dimainkan.

8  Title adalah tulisan dalam video sebagai keterangan tambahan dari komposisi yang dibuat.

9  Audio merupakan bagian yang sangat penting dalam proyek Video.

10  Share dipakai untuk mengkompilasi proyek yang telah dibuat menjadi suatu file atau suatu film dalam bentuk yang bisa didistribusikan dan bisa langsung dimainkan tanpa memerlukan video studio lagi. dengan dukungan berbagai format seperti :.wmv,.avi, mp4 dsb.

11  TERIMA KASIH


Download ppt "Direktorat e-Business Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika PUSAT KOMUNITAS KREATIF Lamongan, 23 s/d 25 SEPTEMBER."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google