Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

JOKO PURNOMO 3333081577 Teknik Industri. Untuk mengetahui akar penyebab masalah kualitas seperti cacat dalam organisasi kontraktor remediasi. Diselidiki.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "JOKO PURNOMO 3333081577 Teknik Industri. Untuk mengetahui akar penyebab masalah kualitas seperti cacat dalam organisasi kontraktor remediasi. Diselidiki."— Transcript presentasi:

1 JOKO PURNOMO Teknik Industri

2 Untuk mengetahui akar penyebab masalah kualitas seperti cacat dalam organisasi kontraktor remediasi. Diselidiki melalui: 1. Pengamatan langsung 2. Survei kuesioner

3  Diagram Pareto adalah alat yang sangat berguna untuk memisahkan masalah yang sangat penting dari semua masala yang ada.  Diagram tulang ikan dapat digunakan untuk mengidentifikasi dan mengisolasi penyebab masalah.

4  lingkungan berbasis di AS dan Konstruksi Perusahaan, yang mengkhususkan diri dalam perbaikan cetakan, restorasi, dan kontraktor umum.  Didirikan pada tahun 1987  pusat operasinya di Florida, New York, dan Virginia.

5  Kuesioner, wawancara, fakta perusahaan  Kuesioner untuk seluruh karyawan kantor dan wawancara yang dilakukan pada tahun 2007 memungkinkan tim studi untuk memahami lebih baik perusahaan dan mengidentifikasi daerah di mana studi ini singkat akan lebih berguna.  Tujuan kuesioner ini adalah untuk memeriksa pendapat karyawan perusahaan dan mengidentifikasi kepuasan karyawan tanpa mengungkapkan tanggapan individu kepada manajer

6 Faktor penyebab teratas : 1. Pelanggaran 2. Kesalahan komunikasi 3. Kelebihan tenaga kerja 4. Gagal dalam pembersihan 5. Kontaminasi cetakan

7

8 Analisis grafik ini menunjukkan bahwa presentase gagal dalam pembersihan yaitu sebesar 51% dari biaya dan berkaitan dengan 20% dari kejadian. Dengan demikian, perusahaan harus memusatkan perhatian pada ini topik.

9

10 ANALISA DIAGRAM SEBAB - AKIBAT

11 ANALISA UMUM Cause FactorOccurrences per Year Occurrences % Cumulative % Final cleaning Supervisor Hidden Mold Calibration Semi pouros materials Other TOTAL

12 Sekarang jelas bahwa departemen lingkungan harus memusatkan upaya dalam mempekerjakan pekerja pembersihan yang lebih baik agar dapat meminimalkan biaya yang terkait dengan cacat pada proyek-proyek yang dilakukan oleh perusahaan.

13 Dengan menganalisis data yang tersedia dalam perusahaan dengan bantuan manajer kualitas berbagai alat membuat keputusan yang lebih baik. Hal ini dicontohkan dalam sebuah perusahaan yang terlibat dalam proyek pembangunan perbaikan dengan bantuan alat-alat kualitas sederhana namun efektif seperti Diagram Pareto dan Diagram sebab-akibat. Dalam perusahaan tersebut ditemukan bahwa departemen lingkungan perusahaan harus berusaha untuk mempertahankan dan mempekerjakan pekerja pembersihan akhir yang lebih baik. Namun, studi lebih lanjut diperlukan untuk mengukur modal bahwa perusahaan harus berinvestasi dalam mempekerjakan pekerja pembersihan akhir yang lebih baik untuk memaksimalkan keuntungan tanpa mengorbankan kualitas.

14


Download ppt "JOKO PURNOMO 3333081577 Teknik Industri. Untuk mengetahui akar penyebab masalah kualitas seperti cacat dalam organisasi kontraktor remediasi. Diselidiki."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google