Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Disusun oleh : Alex Harchy Saputra (080210). Melalui Six Sigma, perusahaan seperti Motorola, GE, Kodak atau Sony, telah menciptakan kepercayaan di saat.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Disusun oleh : Alex Harchy Saputra (080210). Melalui Six Sigma, perusahaan seperti Motorola, GE, Kodak atau Sony, telah menciptakan kepercayaan di saat."— Transcript presentasi:

1 Disusun oleh : Alex Harchy Saputra (080210)

2

3 Melalui Six Sigma, perusahaan seperti Motorola, GE, Kodak atau Sony, telah menciptakan kepercayaan di saat ini dan potensi pelanggan bahwa setiap produk atau layanan memperoleh oleh mereka akan memiliki kualitas yang baik.

4 Halangan utama Six Sigma, adalah bahwa untuk proses yang akan selesai, masalah kualitas yang paling harus diselesaikan dengan pembelian alat-alat, mesin, teknologi, atau hanya sejumlah besar investasi, yang dapat menjadi isu menyakitkan bagi perusahaan kecil.

5 Lain terbalik untuk implementasi ini adalah alat individu dari setiap metode gabungan bersama-sama, untuk Misalnya, kemacetan akan memiliki manfaat yang dianalisa, diukur dan kontrol dengan analisis data dan grafik yang akan memperluas pemahaman bimbingan. Lainnya contoh adalah fakta bahwa proyek Six Sigma tidak akan dipilih atau diukur hanya dalam satu bidang bisnis tersebut, proyek akan dipandu oleh sistem berpikir yang disediakan oleh TOC yang akan menghubungkan interaksi dan hasil proyek seluruh seluruh sistem, menjelaskan efek lebih yang dapat disebabkan oleh proyek.

6 Six Sigma menggunakan satu set alat statistik sebagai utama mereka senjata untuk melawan variabilitas dalam perusahaan. Ini alat statistik membantu mengukur dan menganalisis daerah dengan paling variasi dalam proses. Variasi adalah unsur normal setiap perusahaan, sehingga Six Sigma tidak akan menghilangkan variasi, akan mengurangi sebisa mungkin. Six Sigma menggunakan satu set alat statistik sebagai senjata utama mereka untuk melawan variabilitas dalam perusahaan.

7 Teori Kendala diubah bentuk manufaktur penjadwalan metode untuk suatu filosofi manajemen yang berfokuspada perbaikan sistem. Cara terbaik Dr Goldratt [2]menjelaskan sistem adalah melalui rantai, dia mengatakan bahwa rantai tersebut bernilai sesuai kekuatan dari link paling lemah ditemukan, tidak masalah jika semua link yang lain cukup kuat, sistem atau rantai akan istirahat pada saat link paling lemah terpaksa.

8 Langkah-langkah didefinisikan sebagai berikut: 1. Mengidentifikasi kendala melihat situasi seluruh industri atau daerah yang akan dipelajari, di sinilah tempat utama keprihatinan dianalisis untuk mencapai inti permasalahan. Sebagian besar Berpikir sistem perkakas digunakan pada langkah ini; Current Realitas Pohon adalah alat yang paling umum dan paling direkomendasikan untuk memahami masalah dan efek dalam industri.

9 Tentukan; langkah ini mulai pendekatan six sigma; mendefinisikan fase akan fokus pada daerah diikuti dengan kendala dan karena model ini berfokus pada anggaran terbatas tahap akan hanya cari CTQ paling signifikan. Fase ini memiliki banyak alat awalnya yang mengulang informasi yang sama sebagai alat untuk mengidentifikasi kendala, tetapi ada beberapa prinsip yang baik yang berguna seperti Dashboard yang menempatkan masalah ke dalam yg dpt dihitung indikator.

10 Inti dari proyek ini terletak pada kebutuhan bisnis dengan anggaran terbatas untuk perbaikan, untuk memulai Six Sigma proyek-proyek dalam tahap setelah kendala, berkomitmen untuk mengembangkan perbaikan yang signifikan sebelum kendala tidak akan tampil sebagai hasil penting yang mungkin berasal dari tahap berikutnya. Tubuh tesis tersebut berhubungan dengan panduan atau suatu metodologi yang menggabungkan baik disiplin bersama untuk tujuan ini, metodologi ini akan menjadi gabungan dari model asli yang dibuat tapi akan mengikuti Agar dapat menjaga tujuan untuk masing-masing dan disiplin outstand manfaat dalam seluruh sistem bisnis.

11 Tim berhasil mengidentifikasi kendala bersama dengan CTQ dalam jalur produksi dengan proses sebagai berikut: 1. Pasir Molds Fabrikasi 2. Pengecoran titik keputusan untuk memulai proyek lain setelah kendala atau memukul kendala.

12 Investasi: The Six Sigma di model kendala membantu ketika memiliki anggaran terbatas yang menyerang masalah yang menyebabkan masalah yang paling dalam seluruh baris, meyakinkan bahwa, jika diluncurkan dengan benar, hasil akan membawa manfaat cukup; downside untuk model ini adalah bahwa ada kendala seperti permintaan atau beberapa yang terlalu tinggi untuk biaya istirahat, yang membatasi proyek untuk pemanfaatan dan membawahi hanya dengan tidak memiliki pilihan lain yang dapat menghasilkan hasil yang berdampak.

13 Studi kasus yang sama diselesaikan dengan DMAIC asli model dan model kombinasi yang memilih six sigma proyek pada kendala. Untuk percobaan pertama hasilnya memuaskan pada tingkat, sebagai Casting kualitas meningkat 0,89% dari 2,13% pada satu proyek, dan sebuah WIP 60% kurang dalam sebuah proyek kedua. Bahkan jika ada cukup reduksi, lebih besar dari pada model Terpadu, dari variasi wilayah di mana itu berkurang terletak sebelum kendala, meninggalkan tingkat produksi yang sama at18.7 Pcs / jam. Persamaan dan perbedaan dapat dibagi sebagai berikut.

14 Investasi: Dalam model asli, pemilihan proyek adalah individual dari satu ke yang lain dan untuk mencapai perbaikan dengan biaya sedikit, solusinya harus menjadi bagian dari DOE dalam setiap proyek individu; Terpadu model, memungkinkan manfaat proyek dari non-moneter sumber daya di CM (mengeksploitasi dan subordinatif) dan memiliki perusahaan secara keseluruhan. Model Terpadu mencakup interaksi departemen serta pentingnya pemahaman dan menunjukkan hasilnya kepada seluruh industri.

15 Kombinasi dari dua disiplin kompleks, Six Sigma dan Kendala Manajemen, telah dijelaskan dalam proyek ini penggunaan dalam usaha kecil atau program dengan anggaran yang terbatas untuk perbaikan. Model ini menetapkan bahwa kendala adalah panduan untuk tahu di mana untuk memulai sebuah proyek six sigma; memiliki terletak kendala yang keasyikan paling penting adalah bahwa potongan atau jasa melewatinya, menjamin sampai akhir seluruh proses berhasil, maka perbaikan proyek harus diluncurkan setelah kendala, itu juga menunjukkan tahap yang harus diikuti untuk mendekati masalah, fase yang berasal dari model asli dari baik disiplin.

16 Model Terpadu menunjukkan manfaat lebih dari dua percobaan dan dikirimkan logika lebih seleksi proyek dengan anggaran terbatas. Model ini mencakup baik penuh disiplin dan memungkinkan perusahaan amati potensi hasil dapat ditemukan di memilih perbaikan.


Download ppt "Disusun oleh : Alex Harchy Saputra (080210). Melalui Six Sigma, perusahaan seperti Motorola, GE, Kodak atau Sony, telah menciptakan kepercayaan di saat."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google