Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Melakukan install sistem audio video CCTV 5. Menginstall CCTV untuk security.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Melakukan install sistem audio video CCTV 5. Menginstall CCTV untuk security."— Transcript presentasi:

1 Melakukan install sistem audio video CCTV 5. Menginstall CCTV untuk security

2 Teknologi dan Rekayasa LATAR BELAKANG  Banyak sistem kamera diinstal di toko-toko tetapi orang-orang tidak peduli akan kamera tersebut.  Banyak dari peristiwa telah dilihat pada pita rekam tetapi mereka tidak bisa berbuat banyak.  Untuk melibatkan polisi dalam penangkapan pada pelanggaran pertama dan kemudian menuntutnya dibutuhkan biaya sangat mahal.

3  Operator melihat gambar tindak kriminal beberapa saat pada monitor, namun tidak melihat sesungguhnya. Hal Ini mengurangi kefektifan dari sistem CCTV. SISTEM YANG EFEKTIF  Sistem harus dirancang untuk menghalangi orang-orang melakukan pencurian atau mencegah orang untuk melakukan penyerangan.

4 SOLUSI  Karena Kecenderungan perancangan sistem operator hanya mengamati monitor ketika terjadi sesuatu maka harus diberi antar muka dengan sistem alarm yang dapat memicu sistem kamera ketika ada gangguan atau mendeteksi ada gerakan.  Masukan alarm dapat berupa reed switch, berkas PIR, tekanan, pendeteksi gerakan video atau suara kejadian.  Sekarang banyak digunakan sistem saklar yang canggih memiliki banyak masukan alarm yang cukup cerdas. Misalnya Saklar matrik

5 MONITOR DI RUANG KOMPUTER

6 TIGA FUNGSI DASAR CCTV DALAM SECURITY  Deteksi (operator siaga jika terjadi sesuatu).  Recognisi (memungkinkan operator menentukan apa yang terjadi).  Identifikasi (menunjukkan operator siapa yang terlibat).

7 Teknologi dan Rekayasa Menginstall CCTV untuk security Contoh :

8 INTEGRASI SISTEM  Ada suatu kecenderungan dalam pemasaran untuk mengintegrasikan sistem CCTV dengan sub sistem keamanan lain misalnya :  Alarm  Sistem masukan kendali  Sistem pendeteksi pagar  Sistem pendeteksi api.

9  CCTV juga memberikan dukungan tambahan dan mata-mata untuk beberapa sistem keamanan.  Mungkin terdapat sistem masukan kendali pada lokasi dimana dimungkinkan seorang pekerja untuk masuk dan dengan keluar dengan membawa barang tanpa ijin. Bagaimanapun, jika masukan sistem kendali dihubungkan dengan sistem CCTV, sering kali disisipkan kunci rekaman gambarnya. Dengan cara ini CCTV mendukung sistem masukan kendali dan dengan demikian memperkuat keamanan total lokasi.

10 SISTEM INTEGRASI

11 Teknologi dan Rekayasa Menginstall CCTV untuk security Contoh :


Download ppt "Melakukan install sistem audio video CCTV 5. Menginstall CCTV untuk security."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google