Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Setiap orang bekerja keras untuk mencari nafkah Targetnya, diakui atau tidak, adalah ingin KAYA menjadi KAYA dengan menjadi SUKSES Tetapi sayangnya, belum.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Setiap orang bekerja keras untuk mencari nafkah Targetnya, diakui atau tidak, adalah ingin KAYA menjadi KAYA dengan menjadi SUKSES Tetapi sayangnya, belum."— Transcript presentasi:

1

2 Setiap orang bekerja keras untuk mencari nafkah Targetnya, diakui atau tidak, adalah ingin KAYA menjadi KAYA dengan menjadi SUKSES Tetapi sayangnya, belum banyak yang bisa membedakan antara :

3 Menjadi KAYA adalah : •Terus menerus bekerja mengumpulkan uang •Semakin kaya, semakin keras dia harus bekerja, dan semakin banyak waktu yang tersita untuk bekerja •Dia tidak sempat lagi menikmati kekayaannya, apalagi kehidupannya … •Dia bekerja untuk uang, dia telah diperbudak uang dan pekerjaannya...

4 Dia mampu menciptakan sistem, dimana uanglah yang bekerja untuk dia. Semakin kaya, dia semakin terbebas dari bekerja, yang berarti semakin banyak waktu luangnya. Dia bisa menikmati kesuksesannya, dia bebas meluangkan waktunya untuk keluarga, sosial maupun kehidupan beragamanya. Dengan kata lain, telah mencapai : Menjadi SUKSES adalah :

5 Perbedaan diantara keduanya hanyalah terletak pada satu kata kunci, yaitu : Orang Kaya pada umumnya, bekerja keras untuk meningkatkan penghasilan, dan kemudian menumpuk Inventaris ! Orang Kaya yang Sukses, bekerja keras untuk menciptakan ASSET !

6 ASSET adalah : Segala sesuatu yang akan menghasilkan uang bagi anda, tanpa anda terlibat bekerja sama sekali didalamnya Contoh ASSET : •Deposito •Royalti atas Hak Cipta •Rumah yang dikontrakkan / tempat Kost •Perusahaan yang anda miliki sahamnya Masalahnya sekarang adalah, berapa uang yang harus anda miliki untuk bisa memiliki asset seperti diatas … ???

7 HARUS-kah dibutuhkan uang / modal yang besar untuk menciptakan ASSET anda … ??? MLM iDENTiC adalah sebuah alternatif untuk menciptakan ASSET anda, dengan modal kecil, bisa dilaksanakan sekarang juga dan oleh siapa saja !! Yaitu :

8 Bagaimanakah bisnis ini dijalankan ? INTI dari bisnis ini adalah: Anda berhak untuk mendistribusikan produk iDENTiC. Anda mendapat harga Distributor, dan bisa menjual dengan harga konsumen Retailing Profit Anda bisa membuka cabang / jaringan diseluruh Indonesia, dengan sistem yang sama Royalty Profit

9 Mengapa bisnis ini disebut mampu menciptakan ASSET ? Karena dengan semakin banyak cabang-cabang yang anda buka dijaringan anda, maka semakin besar pula pemasukan yang mengalir ke anda, yang diperoleh dari prosentase omset setiap cabang dijaringan anda tersebut Anda Cabang anda Pada saat itulah, anda tidak lagi dituntut bekerja keras, karena royalti yang anda terima dari seluruh cabang anda telah demikian besar dan akan semakin meningkat …. !!!

10 Apakah PELUANG anda ?  sebuah bisnis besar dengan modal kecil, Rp 75 ribu untuk registrasi.  bisnis yang halal dan resmi.  bisa dijadikan sambilan maupun pekerjaan utama.  bisa membuka cabang diseluruh pelosok nusantara dengan memanfaatkan Internet

11 Ingat, RESIKO anda hanyalah :  Biaya Pendaftaran Rp 75 ribu ( memperoleh Bisnis Kit dan Sample parfume 30 jenis aroma )  Sedikit waktu untuk mempelajari & menjalankan bisnis ini Selebihnya, PELUANG besar terbentang dihadapan anda ! Jadi, tunggu apa lagi …. ?! Segera bergabung bersama kami :  kirim ke kami. Segera….!!!

12 See you at the TOP … !!!


Download ppt "Setiap orang bekerja keras untuk mencari nafkah Targetnya, diakui atau tidak, adalah ingin KAYA menjadi KAYA dengan menjadi SUKSES Tetapi sayangnya, belum."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google