Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Chapter 8 Factor X. Tujuan Pengajaran •Menjelaskan pengertian faktor ”X” •Menemukan dan menggali faktor ”X” •Menjelaskan sikap-sikap menghadapi faktor.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Chapter 8 Factor X. Tujuan Pengajaran •Menjelaskan pengertian faktor ”X” •Menemukan dan menggali faktor ”X” •Menjelaskan sikap-sikap menghadapi faktor."— Transcript presentasi:

1 Chapter 8 Factor X

2 Tujuan Pengajaran •Menjelaskan pengertian faktor ”X” •Menemukan dan menggali faktor ”X” •Menjelaskan sikap-sikap menghadapi faktor ”X” •Menjelaskan tipe dan karakteristik faktor ”X”

3 Preliminary •In Italy, there is a village called Rocca at Papa. Villages in the cool hills area is situated at a distance of 1 hour south of Rome. At the edge of blue water lakes, dozens of bird species berkicauan endless. Blowing in the breeze over the hills toward making scenery became more impressive. No one thought at one hill there is a villa which operated an Indonesian woman from the island of Gods. •The villa was named after the original owner: Goddess Francesca. Goddard, the young entrepreneur also tells how he opened his business in the Rocca at Papa and foster entrepreneurship spirit. When the mass media in Italy unremitting voice of the global financial crisis at the end of 2008, the villa Goddess Francesca demand, were still busy honey mooners. Order-book the rooms were full of up to 2 years into the future. Shades of Bali, combined with Italian interior looks dominant.

4 Finding Potential 'door' •How do we explain a village girl, the son of a farmer who after-school work as a waitress at a hotel in Bali to become a respectable businessman abroad ?  He has found a 'door‘  Of course once lived with a diligent and full of struggle  Not a necessity Ponder how the Pyramid of Egypt built

5 Malcolm Gladwell (2008) who studied the human success finding great works were not determined by high IQ scores of human beings, family background, date of birth, blue blood or not, but by pure dedication in finding the exit of the various difficulties labyrint He calls it as a dedication practical intelligence Talent that is just a chance, but to become "something", a talent that should be sharpened so that he issued an aura of light and find the door (Maxwell, 2007)

6 Fishing Luck •Hockey or the luck will not come suddenly. As many learned from the application of science practices luck China (feng shui), fortune had lured him to will come. For example the case of Goddard Fransesca •Thus, in our spiritual life, God is compassionate even hear the prayers of a sincere man, who kept knocking on the door and show seriousness in trying. •And fortune only comes to people who are ready, which since the beginning of matches accept it. That's called "door" by Maxwell or practical intelligence by Gladwell, or sacred dedication.

7 Finding Talent door •"X Factor" yang melekat pada masing-masing diri sendiri dan hanya menjadi "faktor X" jika dia berhasil menemukan pintu  kemudian menemukan dan mengetuk pintu. Anda sikap terhadap "pintu" yang akan tercermin dalam apa yang Anda dapatkan. Sikap itu adalah sebuah pilihan.

8 •Pilihan bervariasi: Hanya ada keheningan. Dia adalah orang yang percaya diri dengan "bakat" dan membiarkan "pintu" menemukan dirinya. Mengirim sinyal positif. Dia mengetuk "pintu" dengan bahasa tubuhnya. Apakah penampilan menarik, suaranya yang khas, dan sebagainya. Mencari pintu, mengetuk pintu. Mereka menyadari bahwa "pintu" tidak akan terbuka kecuali mereka datang dan mengetuk. Jika tidak terbuka, Anda harus pergi mencari pintu lain. Terus mencari dan mengetuk.

9 •Dalam kewirausahaan, pemula dapat digambarkan sebagai seseorang yang sedang mencari pintu. Sukses dicapai adalah sukses untuk menemukan pintu yang sesuai dengan minat Anda dan masa depan.  Untuk "menemukan" pintu bahwa ia telah disadap dan menemukannya. Dia adalah melawan rasa nyaman untuk benar-benar mendapatkan jawaban dalam bentuk.

10 •Faktor "X" adalah sesuatu yang kita cari dan kita miliki. Dia akan menemani siapa saja yang ingin mengubah, semakin baik. Orang yang tidak ingin mengubah juga memiliki faktor "X", tapi itu hanya "X" yang berarti kenyamanan kecil. Dia merasa nyaman dengan kondisi saat ini dan tentu saja hidupnya tidak harus memiliki kemajuan. "X" Small and "X" Large

11 •Pengusaha adalah orang-orang yang merasa hidupnya kurang nyaman, terancam, miskin atau kurang bermakna. Its  berjuang untuk mengejar kenyamanan baru. Dia bergerak, berjalan, berpikir, mengetuk pintu, mengambil risiko, mencari produk, membuat, membangun bisnis, pelanggan datang ke Faktor "X" yang melekat pada diri Anda benda-benda yang tidak nyata, namun bisa dirasakan. Â Pada awalnya dia tidak pada diri sendiri, atau sangat kecil. Tetapi jika Anda bertahan itu akan terus tumbuh karena ia masih hidup. Dan karena ia hidup, ia bisa mati. Dia akan hidup jika Anda terus iman, pembinaan kreativitas dan keahlian, dan memberikan banyak oksigen dari lingkungan yang bersih. Dia akan mati jika Anda main-main dengan kepercayaan diri, berperilaku arogan, Â menentang reformasi, dan membiarkan terjadi penuaan.

12 Identify X Factor •"X" di tangan orang dewasa, yaitu orang yang sudah memiliki keyakinan di pasar. Sementara "X" ada sedikit dalam diri kita sendiri. Formulir "X" adalah segala macam. Hal ini dapat berasal dari diri sendiri, orang lain, lembaga lain, dan sebagainya. Dari sumber manapun, dia bisa tumbuh menjadi besar dan begitu pula sebaliknya. "X" yang berasal dari diri sendiri adalah bakat (talent), kerja keras kejujuran, kecerdasan, keterampilan, penampilan fisik Anda, kualitas suara, pendidikan Kita bisa naik "kuda" yang berasal dari orang lain atau lembaga lain untuk menemukan pintu. Orang tua, mertua, bos, almamater, kantor tempat Anda bekerja, pasangan, teman, keanggotaan dalam sebuah organisasi. Cari dan bertemu dengan orang-orang, membuat mereka bahwa guru dan mentor Anda

13 X Factor Characteristics •Apakah sukses kritis Lem pada manusia Tidak diperoleh dalam waktu instan Tapi dia dapat tumbuh dan berkembang menjadi "X" besar Bisa datang dari dirinya sendiri, tetapi juga bisa berasal dari luar diri kita sendiri Setelah tumbuh itu dapat digunakan untuk bisnis lain

14 Tidak dapat Dirampas •Karena melekat pada diri Anda sendiri, maka harus dijaga. Banyak orang mencoba untuk merampok "X" adalah untuk merebut menunggang kuda yang dimiliki seseorang. Meskipun "X" adalah kombinasi dari berbagai hal yang melekat pada seseorang.

15 Task •Deteksilah factor "X" that is in you, and make a list as much as possible. Take two course and begin to grow "X" is for it to be big. •Detection also factor "X" which is on the people or institutions around you, then make a plan of what you can do to ride.

16 Tips •Dapatkan untuk mengenal diri sendiri dan memulai sebuah "X" pada diri Anda sendiri. Menemukan pintu yang bisa membuat "X" Anda tumbuh. Pergi dan mengetuk setiap pintu. Sebuah pintu yang baik adalah pintu mana ada ruang besar bagi Anda untuk tumbuh dan di dalamnya ada pintu lain yang dapat dibuka. Saksikan kehidupan yang nyaman, karena kehidupan dapat membuat hidup begitu sulit. Berselancarlah pada gelombang ketidaknyamanan dengan keberanian untuk menembus hal-hal baru sulit karena Anda akan mendapatkan pembejaran-baru belajar. Pintu kanan adalah pintu yang membuat Anda merasa mampu untuk tumbuh dan menyediakan ruang untuk pertumbuhan.


Download ppt "Chapter 8 Factor X. Tujuan Pengajaran •Menjelaskan pengertian faktor ”X” •Menemukan dan menggali faktor ”X” •Menjelaskan sikap-sikap menghadapi faktor."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google