Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Universitas Tarumanagara ikut berpartisipasi dalam Kampanye: BANGKIT DAN BERBUAT, yang diselenggarakan pada tanggal 17 – 19 Oktober 2008 bertepatan dengan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Universitas Tarumanagara ikut berpartisipasi dalam Kampanye: BANGKIT DAN BERBUAT, yang diselenggarakan pada tanggal 17 – 19 Oktober 2008 bertepatan dengan."— Transcript presentasi:

1 Universitas Tarumanagara ikut berpartisipasi dalam Kampanye: BANGKIT DAN BERBUAT, yang diselenggarakan pada tanggal 17 – 19 Oktober 2008 bertepatan dengan hari ”Pengentasan Kemiskinan Sedunia”. Keterlibatan Universitas Tarumanagara atas undangan United Nations yang merupakan badan dari PBB. Dalam Kampanye ini pelaksanaan dilakukan oleh BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA dengan dukungan Unit Mahasiswa Reaksi Cepat Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara (UMRC-FK UNTAR) mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat kurang mampu sekeliling Kampus Universitas Tarumanagara. Disamping itu pembagian pakaian bekas yang layak pakai dari pihak UN diberikan mahasiswa kepada masyarakat kurang mampu sekitar Kampus Universitas Tarumanagara. Acara yang dimulai sambutan dari Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Tarumanagara Ir. Ignatius Harjanto, MM dan sambutan dari Wakil MDGs Campaign & Advocacy Analyst UN Millenium campaign Indonesia. KAMPANYE BANGKIT DAN BERBUAT BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA BERITA KEMAHASISWAAN UNIVERSITAS TARUMANAGARA Website :www.tarumanagara.ac.id PERIODE AGUSTUS—DESEMBER 2008 Volume 1, N omor 1

2 Kegiatan POMDA II Tahun 2008 ini diselenggarakan kerjasama Pemda DKI Jakarta dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi DKI Jakarta dan Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) DKI Jakarta berlangsung dari tanggal 24 sampai dengan 29 November 2008, kegiatan pada umumnya dipusatkan di GEMA Soemantri Brodjonegoro Kuningan, Jakarta. Cabang olah raga yang dipertandingkan adalah Biliar, Volley, Boling, Bulutangkis, Catur, Karate, Panjat Tebing, Pencak Silat, Taekwondo, Tenis, dan Tenis Meja. Universitas Tarumanagara ikut aktif dalam kegiatan ini dengan mengirimkan 20 mahasiswa untuk mengikuti pertandingan dalam cabang olahraga Billiar, Boling, Bulutangkis, Panjat Tebing, Taekwondo, Tenis dan Tenis Meja serta Renang Tingkat Nasional. Hasil pertandingan Tim Universitas Tarumanagara menempati urutan ke-6 dari 48 tim peserta dari PTN dan PTS yang ada di DKI Jakarta. Perolehan Medali yang diraih Tim Universitas Tarumanagara adalah 5 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu dengan perincian seperti tabel. Adapun mahasiswa yang ikut aktif dalam kontingen Universitas Tarumanagara adalah: Alroy Tanama Putra/ ; citra Lestari/ ; Vera/ ; Giovani/ ; Christian Tirta/ ; Indra Duwita/ ; Heri/ ; Yuri/ ; Denis Christian/ ; Armendio/ ; Xena Levina/ ; Herlina/ ; Liviana Iriana/ ; Delyana/ ; Nadya Emmanuella/ ; Vendi/ ; Arvin/ ; Maure/ ; Winner Simanihuruk/ ); Ivana/ PEKAN OLAH RAGA MAHASISWA DAERAH II PROPINSI DKI JAKARTA TAHUN 2008 (POMDA II) CABANG OLAH RAGA NAMA NIM PRESTASI KET. EMASPERAKPERUNGGU BILLIAR 9 BOLAGIOVANI TUNGGAL BILIAR 9 BOLAGIOVANI GANDA VENDI BILIAR 8 BOLAGIOVANI TUNGGAL BILIAR 9 BOLAVENDI TUNGGAL BOLINGIVANA BULUTANGKISNADIA EMMANUELL A TUNGGAL TEKWONDOHERLINA XENA EVINA MAUREN TENISARMENDIO GANDA WINNER SIMANIHURU K No FAKULTAS PROGRAM STUDI JUMLAH 1. EKONOMI MANAJEMEN 3 AKUNTANSI HUKUM 5 3. TEKNIK ARSITEKTUR 3 TEKNIK MESIN 1 TEKNIK ELEKTRO 2 TEKNIK INDUSTRI 2 PERENC.WILAYAH & KOTA 4 4. TEKNIK INFORMATIKA 2 SISTEM INFORMASI 3 5. PSIKOLOGI 4 6. SENI RUPA & DESAIN DESAIN INTERIOR 2 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL 4 JUMLAH TOTAL 54 TEKNOLOGI INFORMASI CABANG OLAH RAGA NAMA NIM PRESTASI KET. EMAS PERAK PERUNGGU BILLIAR 9 BOLA GIOVANI TUNGGAL BILIAR 9 BOLA GIOVANI GANDA VENDI BILIAR 8 BOLA GIOVANI TUNGGAL BILIAR 9 BOLA VENDI TUNGGAL BOLING IVANA BULUTANGKIS NADIA EMMANUELLA TUNGGAL HERLINA XENA EVINA MAUREN TENIS ARMENDIO GANDA WINNER SIMANIHURUK TEKWONDO

3 Suatu kegiatan lomba debat yang diselenggarakan oleh English Debating Society Universitas Indonesia yaitu "Newbies Competition 2008" dilaksanakan di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia. Perwakilan dari Universitas Tarumanagara melalui TEC berhasil meraih:. Juara II Newbies Competition 2008 (Tim A terdiri dari Victor Octavianus/ , Diana Limardi/ dan Halim skandar/ st Best Speaker ( Halim Iskandar ). 2 nd best Speaker ( Diana Limardi ) PIMPINAN UNIVERSITAS TARUMANAGARA DAN SELURUH STAF REDAKSI BERITA KEMAHASISWAAN UNTAR MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL 25 DESEMBER 2008 DAN TAHUN BARU 1 JANUARI 2009 Penanggung Jawab: Rektor Universitas Tarumanagara, Pimpinan Umum/Redaksi: Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Untar, Redaksi: Staf Biro Admawa Untar Alamat: Sekretariat Warek III Gedung Utama lantai 5 Kampus I Universitas Tarumanagara, Jl. Let. Jend. S. Parman No. 1, Jakarta Telp , Fax: Atas undangan pihak Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Universitas Tarumanagara mengirim 3 mahasiswa untuk mengikuti kegiatan Seminar “Pengembangan Wawasan dan Manajemen Pengelolaan Youth Hostel/Pondok Pemuda” yang diadakan pada tanggal 3 Desember 2008 bertempat di Aula Dirgantara, Hotel Ambhara, Kebayoran Baru - Jakarta. 3 peserta mahasiswa adalah mahasiswa dari Program Studi Perencanaan Wuilayah dan Kota Fakultas Teknik Universitas Tarumanagara yaitu: Ferry Anthony, Erik Tjahjadi, dan Cita Vaga. PENGEMBANGAN WAWASAN DAN MANAJEMEN PENGELOLAAN YOUTH HOSTEL/PONDOK PEMUDA LOMBA “NEWBIES COMPETITION 2008”


Download ppt "Universitas Tarumanagara ikut berpartisipasi dalam Kampanye: BANGKIT DAN BERBUAT, yang diselenggarakan pada tanggal 17 – 19 Oktober 2008 bertepatan dengan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google