Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Other Data Warehouse Usage Dalam bab ini menjelaskan data warehousing dalam konteks integrasi data pelanggan (CDI) dan tidak terstruktur data. Sejak tahun.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Other Data Warehouse Usage Dalam bab ini menjelaskan data warehousing dalam konteks integrasi data pelanggan (CDI) dan tidak terstruktur data. Sejak tahun."— Transcript presentasi:

1 Other Data Warehouse Usage Dalam bab ini menjelaskan data warehousing dalam konteks integrasi data pelanggan (CDI) dan tidak terstruktur data. Sejak tahun 2005, CDI, data tidak terstruktur, dan pencari telah semakin menjadi lebih dan lebih populer dalam data pergudangan. Integrasi data pelanggan (dan manajemen data master di umum) menawarkan nilai tinggi bagi organisasi dengan menyediakan satu, valid, pelanggan otoritatif lihat untuk aplikasi hilir seperti warehause.

2 CDI (customer data integration) Proses CDI: • Mengambil berarti penggalian data pelanggan dari sistem sumber. • Membersihkan berarti mengoreksi data yang tidak benar dan menghapus duplikat catatan. • Menyimpan berarti menempatkan data pelanggan dalam menyimpan data pelanggan pusat. • Memperbarui berarti memodifikasi data pelanggan dalam menyimpan data pelanggan, menurut dengan nilai-nilai baru dari sistem sumber. • Mendistribusikan sarana penerbitan data pelanggan sehingga sistem lain dapat menggunakan data pelanggan.

3 CDI  CDI diimplementasikan menggunakan arsitektur berorientasi layanan. Dalam hal ini Angka, data pelanggan di toko pusat data pelanggan, dengan layanan yang dibangun di sekitar menyimpan data. Tidak ada aplikasi menyentuh menyimpan data pelanggan secara langsung. Sebaliknya, semua aplikasi harus menggunakan layanan untuk menempatkan data dalam dan untuk mendapatkan data.

4 Unstructured Data Klasifikasi data ad 2 kelompok:  Kelompok pertama pada dasarnya adalah angka,karakter, dan tanggal, seperti 32, "John Smith," dan 2008/05/21.  Kelompok kedua seperti jenis multimedia, seperti gambar, video, halaman web, presentasi, percakapan telepon, , dokumen, dan musik.

5 Search in Data Warehousing  Sebuah fasilitas pencarian adalah alat bahwa indeks laporan data warehouse, analisis, atau model data (baik metadata dan konten) untuk memungkinkan pengguna untuk menemukan informasi dengan mengetikkan kriteria pencarian dalam pencarian teks kotak.  aplikasi pencarian khas terdiri dari pengindeks, retriever  Pengindeks juga mengumpulkan informasi tentang laporan, kubus, dan model data dan menyimpan informasi ini dalam repository.

6 manfaat dari fasilitas pencarian  menyederhanakan user interface digunakan untuk query terstruktur data dalam menyimpan data dimensi.  mencari data warehouse untuk konten yang relevan.  Pencarian data tidak terstruktur seperti dokumen, web halaman, file teks, gambar, video, dan file audio.


Download ppt "Other Data Warehouse Usage Dalam bab ini menjelaskan data warehousing dalam konteks integrasi data pelanggan (CDI) dan tidak terstruktur data. Sejak tahun."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google