Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

 I.Pengertian Pemasaran Sistem Online  Pemasaran Online adalah pemasaran secara online yang dilakukan melalui sistem komputer online interaktif yang.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: " I.Pengertian Pemasaran Sistem Online  Pemasaran Online adalah pemasaran secara online yang dilakukan melalui sistem komputer online interaktif yang."— Transcript presentasi:

1

2  I.Pengertian Pemasaran Sistem Online  Pemasaran Online adalah pemasaran secara online yang dilakukan melalui sistem komputer online interaktif yang menghubungkan pelanggan dengan penjual secara elektronik. Ini menjadi salah satu komponen dalam bisnis online.

3 PT DND MOBILINDO merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Salah satu produknya adalah mobil-mobil baru dan bekas. Kemampuan perusahaan dalam menganalisis lingkungan pemasaran merupakan salah satu faktor yang penting untuk keberhasilan perusahaan menetapkan strategi pemasaran yang tepat. Sehingga perusahaan dapat memanfaatkan peluang dan kelebihan yang dimiliki serta mengantisipasi kelemahan dan ancaman yang akan dihadapinya. “DND MOBILINDO”

4  1.Periklanan : tiap-tiap bentuk penyajian dan promosi bukan pribadi yang dibayar, mengenai gagasan atau barang oleh sponsor yang teridentifikasi.  Contoh:

5 2. Promosi Penjualan : insentif jangka pendek untuk meningkatkan pembelian atau penjualan suatu produk dimana pembelian diharapkan dilakukan sekarang. Kegiatan promosi yang termasuk ke dalam promosi penjualan adalah seperti misalnya pemberian kupon, obral, kontes, pameran, dan lain-lain. Contoh:

6 3. Hubungan Masyarakat : bertujuan membangun hubungan yang baik dengan publik perusahaan dengan menghasilkan publisitas yang menyenangkan, menumbuhkembangkan suatu citra perusahaan yang baik, menangani atau melenyapkan desas- desus, cerita dan peristiwa yang tidak menyenangkan. Humas atau public relation merupakan suatu konsep yang menggunakan banyak sarana seperti : siaran pers, publisitas produk, komunikasi perusahaan, lobbying atau penyuluhan. Contoh:

7 4. Penjualan perorangan : interaksi langsung dengan satu calon pembeli atau lebih untuk melakukan presentasi, menjawab pertanyaan atau menerima pesanan. Penjualan perorangan merupakan alat yang paling efektif dalam membangun preferensi,keyakinan, dan tindakan pembeli. Contoh:

8 5.Pemasaran langsung : penggunaan surat, telepon, faksimile, e- mail, dan alat- alat penghubung non-personal lainnya untuk berkomunikasi secara langsung dengan atau mendapatkan tanggapan langsung dari pelanggan tertentu atau calon pelanggan. Contoh:

9 THANK YOU ^_^


Download ppt " I.Pengertian Pemasaran Sistem Online  Pemasaran Online adalah pemasaran secara online yang dilakukan melalui sistem komputer online interaktif yang."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google