Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Aburizal Bakrie Calon Presiden RI 2014. m/ TwetterFacebookyoutube Surat Kabar online.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Aburizal Bakrie Calon Presiden RI 2014. m/ TwetterFacebookyoutube Surat Kabar online."— Transcript presentasi:

1 Aburizal Bakrie Calon Presiden RI 2014

2 m/ TwetterFacebookyoutube Surat Kabar online

3

4

5 simpulan Dalam blog ini menuliskan Alasan Saya Maju Jadi Calon Presiden, Cita-cita Saya: Pendidikan Gratis SD sampai SMA di Indonesia, Indonesia Dalam Impian Saya, dan Visi 2045 untuk Kemajuan Indonesia. Pada Artikel Saya Maju Jadi Calon Presiden kesimpulannya adalah karena Aburizal Bakrie sejak dahulu sudah sering berkecimpung didunia organisasi. Dan Aburizal bakrie memulai kariernya di dunia pilitik memang dari nol tanpa bantuan siapapun jangankan bantuan orang lain, pada awalnya memiliki kenalan orang politik saja tidak. Tapi Dia sangat optimis dan bekerja keras untuk mencapai hal itu. Bagi Beliau dengan optimis saja kita sudah separuh menang. Beliau sadar perjuangan untuk itu sangat panjang dan terjal. Beliau mengibaratkannya seperti mendaki Gunung Semeru. Tapi Beliau senang dengan tantangan, karena tantangan membuat adrenalin naik. Tantangan lah yang sesungguhnya membuat hidup kita lebih berarti dan bermakna. Alhamdulillah selama ini banyak tantangan dalam hidup ini yang berhasil membuat beliau lewati dan selesaikan dengan baik. Beliau sudah memilih dan siap dengan segala resikonya. Ibarat sebuah pohon: makin tinggi pohon makin kencang anginnya. Tapi Belaiu memilih jadi pohon yang tinggi, meski angin begitu kencang menyerang. Beliau tidak mau menjadi rumput yang ada di bawah. Karena meski tak diterpa angin kencang, rumput diinjak-injak orang. Itulah cerita mengapa Aburizal Bakrie maju menjadi capres. Sebuah proses pengabdian bagi bangsa, bukan sebuah ambisi pribadi. Semoga Allah SWT meridhoi melancarkan jalannya, dan semoga rakyat Indonesia mendukungnya untuk memajukan dan mensejahterakan bangsa ini.

6

7 Pada artikel Visi 2045 untuk Kemajuan Indonesia kesimpulannya adalah Visi 2045: Negara Kesejahteraan. Ini adalah visi pembangunan jangka panjang yang ditawarkan Partai Golkar dengan tujuan pada tahun 2045, bertepatan dengan 100 tahun kemerdekaan Indonesia, negeri ini menjadi Negara Kesejahteraan, yang Bersatu, Maju, Mandiri, Adil, dan Sejahtera. Secara umum, Visi 2045 menekankan prioritas pembangunan pada sektor: Reformasi Birokrasi, Pendidikan, Kesehatan, Industri, Pertanian, Kelautan, Infrastruktur, UMKM dan Koperasi. Keseluruhan prioritas ini dilaksanakan secara simultan dan terintegrasi melalui Catur Sukses Pembangunan Nasional, yakni : Pertumbuhan, Pemerataan, Stabilitas dan Nasionalisme Baru. Pertumbuhan yang berkualitas bukanlah pertumbuhan yang dihasilkan oleh strategi yang growth oriented dan berbasis paham market fundamentalism. Sebab, selain akan mengabaikan prinsip dan dimensi pemerataan, juga akan berpihak kepada sekelompok kecil pelaku yang kuat. Karenanya, ia akan cenderung melakukan akumulasi modal untuk mengejar keuntungan ekonomis setinggi-tingginya.

8 TWETTER Aburizal

9 Bentuk dukungan dan kampanye yang dilakukan oleh partai golkar. Partai masih belum bisa mengkampanyekan calon presiden dari partainya secara terang-terangan karena masih belum ada keputusan mutlak tentang pencalonan presiden untuk pemilu 2014 mendatang. Pada twitter Golkar yang kami lihat, hanya ada kabar tentang aktifitas yang dilakukan oleh beberapa petinggi partai Golkar itu sendiri dan tidak ada kampanye atau promosi yang dilakukan. Pada twitter Golkar juga hanya meretweet beberapa promosi/ kampanye yang di lakukan oleh para pendukung Aburizal Bakrie. Setelah kami melihat dan membaca twitter dari Bapak Aburizal Bakrie, dari media social ini kita bisa melihat banyak nya dukungan yang diberikan masyarakat untuk Aburizal Bakrie. Hal tersebut dapat kita lihat pada mention- mention yang disampaikan oleh masyarakat kepada Aburizal Bakrie dan menyatakan mendukung Aburizal Bakrie untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2014 mendatang. Di twitter Aburizal Bakrie juga diperlihatka kedekatan yang terjalin antara Aburizal Bakrie dengan masyarakat. Hal tersebut terlihat dari foto- foto yang di upload pada twitter Aburizal Bakrie tersebut.

10

11 FACEBOOK Aburizal Bakrie

12

13 Kesimpulan yang saya lihat dari Facebook Aburizal Bakrie adalah Aburizal Bakrie ini sangatlah gencar mempromosikan dirinya untuk menjadi calon presiden di sosial media seperti facebook ini. Saya juga melihat Aburizal Bakrie ini sangatlah senang berkeliling Indonesia dan memperkenalkan, mempromosikan wilayah-wilayah yang sangatlah indah di pelosok- pelosok Indonesia. Selain suka memperkenalkan wilayah Indonesia Aburizal Bakrie ini juga sering sekali memupdate kegiatan-kegiatan sehari-harinya di social media facebook ini, ini adalah hal yang sangat bagus untuk mempromosikan dirinya lewat social media dan iklan2 yang ada di tv.

14 YOUTUBE VIDEO Aburizal Bakrie

15

16

17 SURAT KABAR ONLINE Aburizal Bakrie

18

19 politik/

20 Urutan Capres paling populer versi Alvara Research Center

21 REPUBLIKA.CO.ID

22 Pos kota

23 Simpulan Menyambut pemilu tahun 2014, partai politik dan kadidat-kadidat yang di calonkan ataupun yang mencalonkan diri sebagai presiden dan wakil presiden berlomba-lomba dengan berbagai cara untuk mendapatkan simpati dan dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat. Begitu juga yang dilakukan oleh Aburizal Bakrie alias ARB. Belum juga masa kampanye dimulai, Calon Presiden dari Partai Golkar ini sudah gencar melakukan kampanye melalui iklan- iklan di Televisi (MetroTV, ANTV, Tvone, MalangTV). Tidak hanya akun pribadi media sosial Bpk. Aburizal Bakrie, surat kabar online turut serta dalam membantu mempromosikan calon- calon presiden RI aburizal Bakrie dalam survei di beberapa daerah, menempati urutan pertama dalam mempromosikan dirinya di berbagai sosial media. Walaupun banyak pro dan kontra mengenai calon presiden tahun 2014 nanti, Aburizal Bakrie terus antusias dan percaya diri untuk menjadikan dirinya sebagai calon presiden nantinya. Untuk itu mari kita dukung calon-calon presiden 2014 dan kita pegang janji-janjinya agar bangsa kita ini menjadi bangsa yang lebih baik lagi kedepannya.

24 Thank to : Allah SWT. Ibu. Hanum Putri P My Parents My Friends Audita Kusumaningtyas Desyana Nur V Resti Audyanty Viska Yustia  END 


Download ppt "Aburizal Bakrie Calon Presiden RI 2014. m/ TwetterFacebookyoutube Surat Kabar online."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google