Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

PEMBUATAN PROFILE PRODUCT. APA & MENGAPA? Industri multimedia makin tumbuh pesat disemua kalangan dan lapisan masayarakat. Industri ponsel pun sudah melesat.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "PEMBUATAN PROFILE PRODUCT. APA & MENGAPA? Industri multimedia makin tumbuh pesat disemua kalangan dan lapisan masayarakat. Industri ponsel pun sudah melesat."— Transcript presentasi:

1 PEMBUATAN PROFILE PRODUCT

2 APA & MENGAPA? Industri multimedia makin tumbuh pesat disemua kalangan dan lapisan masayarakat. Industri ponsel pun sudah melesat jauh tidak hanya sebagai sarana komunikasi tapi juga untuk menonton video. Hal ini bisa menjadi sarana efektif sebuah company untuk menawarkan produknya lewat video. Bayangkan sisi promosi yang didapat apabila video menyebar via phone by phone dan Internet.

3 APA DAN BAGAIMANA? Kami dari GMT Audivi Multimedia Lab. Yang selama ini membuat video klip untuk band indie Cirebon dan produksi Film Lokal menawarkan pembuatan video resume product untuk pengembang perumahan di Cirebon untuk menawarkan productnya kepada konsumen. Dimana dalam video yang nanti dibuat akan berisi penjelasan lengkap dengan cara audio visual. Baik eksterior maupun interior rumah dll. Diharapkan dengan cara seperti ini akan meningktakan ketertarikan konsumen.

4 PRIZE PELIPUTAN & DUBBING  Biaya peliputan Rp  Biaya dubbing Rp  Biaya editing Rp  Durasi Video maksimal 120 menit  Free upload youtube  Hak cifta milik pribadi boleh diperbanyak/copy  Diluar biaya host dan model apabila ingin memakai.

5 Contact Us AUDIVI MULTIMEDIA PICTURES (GMT Pictures Indonesia) Jln Kuningan-Cirebon Desa Durajaya Blok Mekar Asih No.23 Greged-Cirebon –

6 Sample Kualitas Gambar & Editing

7 VIDEO BEHIND THE SCENE PEMBUATAN VIDEO KLIP 2013

8 Terima Kasih


Download ppt "PEMBUATAN PROFILE PRODUCT. APA & MENGAPA? Industri multimedia makin tumbuh pesat disemua kalangan dan lapisan masayarakat. Industri ponsel pun sudah melesat."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google