Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

KOLOKIUM SIKLOTRON, RADIOISOTOP DAN RADIOFARMAKA Serpong, 4 November 2009 diselenggarakan oleh: Pusat Radioisotop dan Radiofarmaka – BTAN Gedung 11 Kawasan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "KOLOKIUM SIKLOTRON, RADIOISOTOP DAN RADIOFARMAKA Serpong, 4 November 2009 diselenggarakan oleh: Pusat Radioisotop dan Radiofarmaka – BTAN Gedung 11 Kawasan."— Transcript presentasi:

1 KOLOKIUM SIKLOTRON, RADIOISOTOP DAN RADIOFARMAKA Serpong, 4 November 2009 diselenggarakan oleh: Pusat Radioisotop dan Radiofarmaka – BTAN Gedung 11 Kawasan Puspiptek, Serpong Telp Fax E. mail : untuk kesejahteraan umat manusia Latar Belakang Teknologi siklotron, produksi radioisotop dan radiofarmaka serta aplikasinya, terutama dalam bidang pelayanan, dewasa ini menjadi perhatian banyak kalangan, khususnya di Indonesia. Sayangnya, perekembangan teknologi tersebut tidak banyak diketahui masyarakat maupun pihak-pihak pengguna yang terkait. Hal ini dikarenakan sosialisasi mengenai keamampuan Batan, khususnya Pusat Radioisotop dan Radiofarmaka (PRR) dalam mengelola teknologi siklotron, menyiapkan pengadaan radioisotop dan radiofarmaka serta kit RIA dan IRMA belum banyak dilakukan secara berkesinambungan baik secara formal maupun informal, sehingga perlu untuk disosialisasikan dan diinformasikan kepada pihak pengguna di masyarakat agar masyarakat pengguna tidak cenderung selalu tergantung kepada pihak luar negeri. NuklirNuklir Peta KONTAK PERSON : Drs. Cahyana AR Miharja, M.T Tilp pes Rustama, S.E, S.T Telp pes. 1103

2 WAKTU DAN TEMPAT KOLOKIUM Kolokium akan diselenggarakan tanggal 4 November 2009, bertempat di Pusat Radioiisotop dan Radiofarmaka (PRR) Batan, kawasan Puspiptek – Serpong Tangerang RUANG LINGKUP Ruang lingkup mencakup pelaporan dan diskusi pengembangan dan pendayagunaan teknologi siklotron, produksi radioisotop dan kendali kualitas radiisotop dan radiofarmaka, serta kit RIA dan IRMA serta fasilitas yang dimiliki. PESERTA KOLOKIUM Penyaji : Fungsional Peneliti/ Non peneliti di lingkungan PRR-Batan Pendengar : Fungsional Peneliti/Non peneliti di lingkungan PRR-Batan FASILITAS KOLOKIUM  Kudapan serta makan siang  Kolokium kit terdiri dari : bloknote, ballpoint, cd makalah, bagde dan sertifikat FORMAT PENULISAN MAKALAH  Makalah ditulis dengan format sebagai berikut : diketik dengan MS Word versi 6.0 ke atas, ukuran kertas A4, 1,5 spasi, huruf Time New Roman 12, kecuali Abstark 1 spasi, judul All Caps for 14 serta Nama dan Alamat Penulis font 10, margin atas dan bawah 3 cm, margin kiri dan kanan 2,5 cm, jumlah halaman maksimum 15 halaman( termasuk gambar, tabel dan lampiran )  Susunan makalah : JUDUL, Nama dan Alamat Penulis, ABSTRAK ( dalam bahasa Indonesia dan Inggris, maksimum 200 kata tiap abstrak ), PENDAHULUAN, TEORI (jika ada), TATA KERJA DAN PERCOBAAN, HASIL DAN PEMBAHASAN, KESIMPULAN, UCAPAN TERIMA KASIH, DAFTAR PUSTAKA, LAMPIRAN (jika ada)  Setiap pemakalah tidak dibatasi untuk mengirimkan makalah  Penulis/penyaji makalah dalam bahasa Inggris diperbolehkan  Penulis wajib melampirkan softcopy dalam format DOC, dan gambar dalam format JPG. TUJUAN Kolokium ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai hasil pengembangan dan pendayagunaan yang telah dilakukan di Pusat Radioisotop dan Radiofarmaka (PRR) Batan tahun 2008 dan sebelumnya, baik di bidang siklotron, radioisotop, dan radiofarmaka serta kit RIA dan IRMA kepada lingkungan Batan, rumah sakit, dan lembaga penelitian yang berminat. Sehingga kesempatan ini dapat digunakan sebagai forum tukar menukar informasi dan pemikiran serta menjalin kerjasama antar lembaga penelitian maupun institusi pengguna, dan diharapkan akan terjalin komunikasi yang efektif untuk mengaplikasikan hasil penelitian dan pengembangan yang bermanfaat bagi masyarakat.


Download ppt "KOLOKIUM SIKLOTRON, RADIOISOTOP DAN RADIOFARMAKA Serpong, 4 November 2009 diselenggarakan oleh: Pusat Radioisotop dan Radiofarmaka – BTAN Gedung 11 Kawasan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google