Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Processor : Intel Dual Core 877(1.4Ghz) / Intel Pentium 987(1.5Ghz) Layar monitor : 14 inch WXGA Chipset : Intel HM70 Express Memory RAM : 2GB DDR3.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Processor : Intel Dual Core 877(1.4Ghz) / Intel Pentium 987(1.5Ghz) Layar monitor : 14 inch WXGA Chipset : Intel HM70 Express Memory RAM : 2GB DDR3."— Transcript presentasi:

1

2

3 Processor : Intel Dual Core 877(1.4Ghz) / Intel Pentium 987(1.5Ghz) Layar monitor : 14 inch WXGA Chipset : Intel HM70 Express Memory RAM : 2GB DDR3 Harddisk : 320GB / 500GB VGA : Intel HD Graphics Optical Drive : ada, DVD R/RW support double layer Wifi : ada, Atheros WB222 Wi-Fi a/g/n LAN : ada Card Reader : ada, 2 in 1, MMC dan SD Card Web Camera : ada, Acer Crystal Eye webcam HDMI : ada USB3.0 : ada Baterai : 4 cell, Li-Ion 2500mAh, daya tahan 4 jam OS : Windows 7 Home Basic / Linpus dimensi / berat : 23mm x 342.9mm x mm / 2.10 kg

4 Kelebihan notebook acer aspire v5-4 1Memiliki desain laptop yang tipis atau slim di bandingkan dengan leptop notebook sekelas yang ada di pasaran 2Memiliki keyboard ciklet yang responsive dengan touchpad yang lebar mirip dengan kepunyaan apple macbook 3Memory RAM bisa di upgrade hingga 8 GB dengan 2 slot memory 4Menggunakan layar glossy

5 1. Kapasitas baterai hanya untuk waktu 5 jam, hal itu sangat merugikan jikalau kita sedang bepergian dan lupa membawa charger.

6 Perilaku pembelian dipengaruhi oleh : Faktor budaya Faktor sosial Faktor pribadi Faktor psikolog i

7 . Pada zaman sekarang laptop/note book sangat penting untuk kalangan mahasiswa dan mahasisiwi dan sudah menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari

8 Harga yang lumayan terjangkau untuk mahasiswa tidak akan menimbulkan rasa cemburu atau iri satu sama lain.

9 Mahasiswa dengan kebutuhan ekstra. Mahasiswa tentu memiliki beragam kebutuhan. Mulai dari kebutuhan akan performa notebook, kemudahan membawa notebook tersebut, daya tahan baterai yang baik untuk memungkinkan notebook digunakan selama kuliah tanpa terkoneksi ke colokan listrik, hingga kemampuan bermain game untuk mengisi waktu luang. Semua ini bisa diperoleh pada Slim Aspire V5-471G.Untuk menyelesaikan tugas (bahkan tugas grafis). Dimensinya yang tipis dan bobot ringan membuatnya mudah dibawa-bawa.Sementara, kemampuan grafisnya membuat Anda bisa menggunakannya untuk bermain game di sela kesibukan perkuliahan.

10 Bentuknya yang slim dapat menimbulkan rasa aman bagi si pemilik, terlebih lagi untuk mahasiswa. Karena, anda dapat membawa kemana saja tanpa harus menggunakan tas notebook, dapat dimasukkan ke dalam tas kuliah anda. Sehingga orang asing tidak mencurigai anda sedang membawa sebuah notebook.


Download ppt "Processor : Intel Dual Core 877(1.4Ghz) / Intel Pentium 987(1.5Ghz) Layar monitor : 14 inch WXGA Chipset : Intel HM70 Express Memory RAM : 2GB DDR3."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google