Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

ara Instal BBM di PC/Laptop dengan Android SDK. Setelah kemarin curhat singkat (padahal panjang lebar biggrin) cek Dari Bluestack ke Genymotion untuk.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "ara Instal BBM di PC/Laptop dengan Android SDK. Setelah kemarin curhat singkat (padahal panjang lebar biggrin) cek Dari Bluestack ke Genymotion untuk."— Transcript presentasi:

1

2

3 ara Instal BBM di PC/Laptop dengan Android SDK. Setelah kemarin curhat singkat (padahal panjang lebar biggrin) cek Dari Bluestack ke Genymotion untuk BBM, kali ini saya akan menyampaikan info agar PC/Laptop sobat bisa menjalankan Blackberry Messenger atau BBM dengan mudah dan lancar. Sebelumnya ketika menggunakan emulator Bluestacks atau Genymotion, BBM tidak berjalan dengan benar, namun akhiranya bisa juga setelah menggunakan Android SDK ini. Berikut bahan- bahan yang harus disediakan. 1. Android SDK untuk Windows, saya pakai yang 64-bit Download ''here'' ''here'' 2. Java Runtime Environment (JRE) terbaru jika belum terinstal Download''' here''''' here'' 3. BBM For Android Download 4. Untuk mempermudah saat sign in di BBM, daftar dulu BlackberryID disini https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount?i= https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount?i= Cara Menggunakan : 1. Extract file Android SDK yang sudah terdownload (459 MB). 2. Cari file SDK Manager yang terdapat di dalam folder hasil Extract. 3. Jalankan SDK Manager, jika sudah terbuka cari menu Tools -- Manage AVDs -- New, lalu buat Nama AVD, Device, dll yang ingin dipilih ( tentukan sendiri sesuai selera dan spek PC sobat), jika sudah terisi lalu klik ok. sdk4.jpg 4. Device baru sudah di buat, sekarang tinggal jalankan dengan klik Star – Launch—Tunggu hingga Android terbuka (Memakan waktu beberapa menit). sdk7.jpg 5. Setelah android berjalan, klik Minimize. sdk8.jpg 6. Buka lagi folder Android SDK yang sudah terextract tadi, klik sdk—platform-tools cari file AdbWinApi.dll copy paste ke C:\Windows\System32\ Kembali lagi ke folder Android SDK, klik sdk—paltform-tools cari file Adb exe lalu copy paste ke C:\Users\Nama PC sobat\ Sekarang rename BBM for Android yang sudah didownload dengan nama BBM.apk lalu copy paste ke C:\users\Nama PC sobat\ Klik Star Windows, lalu di kotak Search ketik Commant Prompt, jika sudah muncul jalankan programnya dengan perintah C:\Users\Nama PC Sobat\adb install BBM.apk (Cara ini berlaku juga untuk instal aplikasi.apk yang lain) sdk12.jpg 10. Enter dan tunggu sampai BBM terinstal di android. sdk11.jpg 11. Langkah terakhir buka kembali Android yang tadi di Minimize, sekarang BBM sudah terinstal. Tinggal klik Blackberry Massanger lalu daftarkan sesuai petunjuk (Internet harus konek tentunya). sdk9.jpg 12. Sekarang tinggal invite para user Blackberry Massanger dan mulai BBM-an. geny3.jpg Demikianlah info tentang Cara Instal BBM di PC/Laptop dengan Android SDK.\ Semoga bernfaat NB instalasi app lain sama caranya denga instal bbm seprtii whatsapp line kakao dll


Download ppt "ara Instal BBM di PC/Laptop dengan Android SDK. Setelah kemarin curhat singkat (padahal panjang lebar biggrin) cek Dari Bluestack ke Genymotion untuk."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google