Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Pendahuluan Pusat Industri genteng di Malang terletak di desa Wendit, produk ini lebih femaous oleh genteng atap Wendit-nama. GentengWendit memiliki kualitas.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Pendahuluan Pusat Industri genteng di Malang terletak di desa Wendit, produk ini lebih femaous oleh genteng atap Wendit-nama. GentengWendit memiliki kualitas."— Transcript presentasi:

1

2 Pendahuluan Pusat Industri genteng di Malang terletak di desa Wendit, produk ini lebih femaous oleh genteng atap Wendit-nama. GentengWendit memiliki kualitas buruk sehingga tidak dapat bersaing dengan pasar domestik, konsumen lebih memilih produk genteng dari daerah lain, salah satunya adalah genteng dan Tulungagun, Trenggalek. Tujuan penelitian ini adalah memperbaiki sistem produksi genteng berdasarkan keinginan konsumen disesuaikan dengan teknologi proses sehingga menghasilkan genteng Wendit dengan mutu sesuai selera konsumen

3 QFD QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT Metode QCC QUALITY CONTROL CIRCLE

4 QFD Steps 2 Penentuan Matriks Perencanaan Penentuan Kinerja Teknis Respon 3 4 Penentuan Korelasi Teknis dengan Kebutuhan Konsumen Penentuan Respon Teknis dengan Respon Teknis 5 6 Penentuan Respon Teknis Relatif Prioritas Pada tahap ini akan dibuat House of Quality (HOQ) untuk menentukan Tingkat kepentingan dan kepuasan dari setiap kebutuhan konsumen. Bagaimana kinerja besar dari kinerja teknis (prioritas respon teknis). Tahapan langkah-langkah dalam detail yang akan dilaksanakan pada tahap 1 meliputi: 1 Penentuan Kebutuhan Konsumen

5 QCC Steps Penentuan Goal Pembuatan Rasio Penentuan Prioritas Respon Teknis Identifikasi Jenis Cacat Identifikasi Faktor Penyebab Cacat

6 Diagram Pareto

7 FMEA-Action Potensi Kegagalan Potensi Penyebab RPNRekomendasi Tidakan Retak, Keropos Pencampuran tidak rata 540a.Memperhatikan komposisi material b.Setelah Penggilingan adonan dibentuk box kemudian didiamkan selama 1 hari. Goresan, Keropos Pencampuran Tidak Rata 172a.Pasir disaring 3x b.Penggilingan dilakukan secara mekanis minimum 2x HangusWaktu Pembakaran 400a.proses pembakaran dilakukan pada setelah satu hari Rusak, Keropos Adonan saat Pencetakan kurang 450a.Perangkat cetakan harus terbuat dari material yang baik b.Orang yang melakukan proses cetak harus berpengalaman.

8 Kesimpulan Perencanaan genteng yang berkualitas memperhatikan keinginan perlu dari konsumen dan penyempurnaan proses produksi pada basis terus menerus. Perbaikan yang perlu diperhatikan adalah perencanaan indium dari genteng dengan kualitas untuk contoh penyempurnaan model menurut pasar, adaptasi skala, meja harus dibuat dari bahan yang baik, orang yang melakukan proses pencetakan harus berpengalaman, disesuaikan dengan skala tekan beton, perbandingan ketepatan komposisi bahan blok sudut standar, kibbling dilakukan oleh 4 kali indium satu adonan, campuran rata aksentual, memperhatikan feedstock adonan pada saat pencetakan, penurunan kelas air, drainase genteng di aat baking as menurut standar.

9


Download ppt "Pendahuluan Pusat Industri genteng di Malang terletak di desa Wendit, produk ini lebih femaous oleh genteng atap Wendit-nama. GentengWendit memiliki kualitas."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google