Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

BATIK MADURA. Batik Madura sebagai salah satu aset dari hasil kreasi, cipta, karya dan karsa suku madura. Suku yang terkenal sangat kuat dalam menjaga.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "BATIK MADURA. Batik Madura sebagai salah satu aset dari hasil kreasi, cipta, karya dan karsa suku madura. Suku yang terkenal sangat kuat dalam menjaga."— Transcript presentasi:

1 BATIK MADURA

2 Batik Madura sebagai salah satu aset dari hasil kreasi, cipta, karya dan karsa suku madura. Suku yang terkenal sangat kuat dalam menjaga kelestarian kebudayaan dan masih sangat memegang teguh kekeluargaan yang tercitra dalam keharmonisan serta keanggunan kehidupan. Warna, selera dan pola pikir suku madura tertuang indah di setiap goresan canting penuh totalitas yang melahirkan karya indah pada sehelai kain hampa Batik Madura namanya

3 Pernyataan Misi Keindahan batik madura merangsang naluri kemanusiawian kami sebagai mahluk ekonomi. Selain untuk melestarikan budaya, batik ini memiliki peluang bisnis yang menjanjikan. Semua orang, baik tua, muda, pria, wanita, balita maupun lansia akan merasa nyaman dan cocok memakai produk asli dalam negeri ini. Dengan tidak adanya batasan umur, jenis kelamin, suku dan latar belakang lainnya, produk ini akan sangat diterima oleh masyarakat luas yang mengindikasikan tidak adanya hambatan dalam pertumbuhan bisnis ini.

4 Tim Nama: Samsul Arifin Jabatan: Pemilik Pendidikan Terakhir: Sarjana Adm. Bisnis FIA UB Deskripsi: Skill berbisnisnya tak diragukan lagi, cekatan dan pandai mengatur dan mengembangkan usaha.

5 Tim Ardhi Abdillah (Manajer Keuangan) Dimas Adi Pramana (Manajer Pemasaran) Agum Gumelar (Manajer Produksi) Danar Yuditya (Manajer Personalia Samsul Arifin (Pemilik)

6 Ringkasan Pasar

7 peluang Bisnis ini sangat berpeluang besar di kancah perdagangan internasional karena produk ini dapat memperkenalkan karya terbaik bangsa Indonesia kepada negara-negara lain khususnya dalam bidang mode / fashion.

8 Konsep Bisnis •Konsep Produksi Normal yaitu input, proses dan output •Konsep Pemasaran melalui baliho, internet, radio, dan media cetak lainnya. •Konsep Penjualan dapat melalui media online maupun datang langsung ke gudang.

9 kompetisi •Merangkum kompetisi. Garis keunggulan kompetitif perusahaan Anda.

10 Tujuan dan Sasaran •Daftar tujuan lima tahun. Keadaan tertentu, tujuan yang terukur untuk mencapai tujuan lima tahun Anda. Daftar-pangsa pasar tujuan. Daftar pendapatan / tujuan profitabilitas.

11 Rencana Keuangan •Garis rencana keuangan tingkat tinggi yang mendefinisikan model finansial Anda dan asumsi harga. Rencana ini harus mencakup penjualan tahunan diharapkan dan keuntungan untuk tiga tahun ke depan. Gunakan beberapa slide untuk menutupi bahan ini tepat.

12 Persyaratan sumber daya •Daftar persyaratan untuk sumber daya berikut: personil teknologi uang distribusi promosional produk layanan

13 Resiko dan Imbalan •Merangkum risiko dari proyek yang diusulkan dan bagaimana mereka akan ditangani. Perkiraan manfaat yang diharapkan, terutama jika Anda sedang mencari pendanaan

14 Isu Utama •. waktu dekat Mengidentifikasi keputusan penting dan masalah yang perlu segera dipecahkan atau jangka pendek. Konsekuensi Negara penundaan keputusan. jangka panjang Identifikasi masalah yang membutuhkan resolusi jangka panjang. Konsekuensi Negara penundaan keputusan. Jika Anda sedang mencari dana, lebih spesifik tentang masalah apapun yang membutuhkan sumber daya keuangan untuk resolution


Download ppt "BATIK MADURA. Batik Madura sebagai salah satu aset dari hasil kreasi, cipta, karya dan karsa suku madura. Suku yang terkenal sangat kuat dalam menjaga."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google