Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Beberapa hari terakhir ini saya anang sugiono sering browsing internet dan asyik "berseluncur" menjelajah situs-situs yang ada di jagad maya ini dengan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Beberapa hari terakhir ini saya anang sugiono sering browsing internet dan asyik "berseluncur" menjelajah situs-situs yang ada di jagad maya ini dengan."— Transcript presentasi:

1 beberapa hari terakhir ini saya anang sugiono sering browsing internet dan asyik "berseluncur" menjelajah situs-situs yang ada di jagad maya ini dengan mengendarai google hasilnya, saya mampir di beberapa situs yang membahas informasi tentang Ramalan Kondisi Dunia pada TAHUN hmmm menarik juga, karena di dalam artikel-artikel yang saya baca ada yang membahas tentang akhir jaman atau berakhirnya dunia pada tahun 2012 !! woww issue yang menarik sekaligus kontroversial lebih kontroversial dibanding isu Benih Padi Supertoy yang bikin malu SBY dan isu pencaplokan hak paten para perajin ukiran perak di bali !! Beberapa artikel yang saya baca adalah tentang ramalan bangsa maya mengenai peristiwa yang [mungkin] akan terjadi di tahun cukup seru juga karena dalam manuskrip-manuskrip bangsa maya ini diramalkan bahwa pada tahun 2012 akan terjadi peristiwa besar terhadap peradaban manusia di muka bumi ini. lalu siapakah bangsa maya ini..? koq bisa mereka membuat suatu ramalan yang mendebarkan ini..??? bangsa maya, merupakan sekelompok masyarakat yang misterius. mereka pernah tinggal di wilayah selatan mexico yang saat ini dikenal guatemala/yucatan. banyak piramid-piramid atau kuil-kuil yang mereka bangun. termasuk juga sejumlah bangunan kuno dan meja-meja dari batu yang berisi pahatan naskah-naskah tentang kebudayaan mereka. sayangnya, banyak naskah- naskah mereka rusak dan musnah pada saat masuknya bangsa spanyol pada tahun yang tertinggal hanya beberapa naskah yang terpahat di meja-meja batu dan sistem kalender yang sampai saat ini pun masih membingungkan dan menjadi bahan perdebatan para ahli sejarah. namun satu hal yang tidak dapat dipungkiri bahwa bangsa maya adalah suku bangsa kuno namun menguasai peradaban yang tergolong sangat maju. mereka menguasai pengetahuan tentang ilmu falak yang khusus dan mendalam, sistem penanggalan yang cukup sempurna dan akurat membuat para ahli arkeologi takjub. di dalam tata perhitungan kalender mereka, salah satunya disebutkan bahwa pada periode bumi akan dimurnikan. selanjutnya peradaban manusia akan berakhir dan masuk babak

2 peradaban yang baru. tepatnya tanggal 21 Desember 2012 nanti [kalo gak salah tepatnya hari jum'at] akan menjadi hari berakhirnya peradaban umat manusia. sesudah itu, disebutkan lagi dalam manuskripnya, umat manusia akan memasuki peradaban baru total yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan peradaban saat ini. maksudnya apa ? ini masih menjadi sebuah perdebatan di kalangan para ahli sejarah dan arkeologi. cerita tentang peradaban bangsa maya ini pernah juga disinggung dalam novel "the celestine prophecy" karangan james redfield (novel trilogi : the celestine prophecy - the tenth insight - the secret of shamballa) lalu apakah ini yang disebut kiamat atau the end of the world..? seperti yang disebutkan dalam Al-Qur'an dan Bible ? atau kitab-kitab suci lainnya ?? belum ada yang bisa menjawab teori tentang akhir jaman ini bisa juga ada saksikan video animasinya di youtube, klik disini untuk melihat pemaparan teori tentang akhir jaman di youtube..serem.!!! ada juga prediksi yang menyebutkan kalo indonesia pun akan mengalami kerusakan parah dan kehancuran di tahun dari mana kesimpulan ini ? diantaranya : (1) Ramalan mama Loren yang menyebutkan bahwa bahwa pada tahun 2012 dunia yang kita huni sekarang ini akan mendapatkan becana besar secara global. Dan kehidupan di masing- masing negara hanya menyisakan sekitar 30%-40% penduduknya (2) Walhi (Wahana Lingkungan Hidup Indonesia) memperkirakan hutan alam di Sulawesi, Kalimantan, Sumatera akan punah, dan juga di Jawa akan menyusul. (3) Berdasarkan hal tersebut juga PBB melalui UNEP menyebutkan bahwa Orangutan pun akan punah pada tahun tersebut.

3 illegal logging dan ekploitasi berlebihan terhadap bahan tambang mineral menjadi aktor utama proses perusakan. pencemaran lingkungan dan global warming menjadi tambahan yang memperparah proses perusakan. jadi bukan tidak mungkin, di tahun 2012 indonesia akan mengalami "kiamat" alias hancur bisa iya bisa tidak, tergantung kita sekarang..!! tapi, berandai-andai aja yah, siapa tahu ramalan/prediksi diatas beneran,jadi saya himbau buat anda-anda, teman-teman saya yang masih single alias sorangan maka segera menikahlah, masih ada waktu sekitar 4 tahun, untuk menikmati dan menjalani hidup sebagai suami dari seorang istri atau jadi bapak..hehehheeeee


Download ppt "Beberapa hari terakhir ini saya anang sugiono sering browsing internet dan asyik "berseluncur" menjelajah situs-situs yang ada di jagad maya ini dengan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google