Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Indonesia Negara Tekaya di Dunia. Indonesia memiliki pertambangan tembaga maupun emas yang dapat menghasilkan 7.3 juta ons tembaga dan 724.7 ons emas.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Indonesia Negara Tekaya di Dunia. Indonesia memiliki pertambangan tembaga maupun emas yang dapat menghasilkan 7.3 juta ons tembaga dan 724.7 ons emas."— Transcript presentasi:

1 Indonesia Negara Tekaya di Dunia

2 Indonesia memiliki pertambangan tembaga maupun emas yang dapat menghasilkan 7.3 juta ons tembaga dan ons emas. Pertambangan Indonesia saat ini masih dikelola oleh PT Freeport yang bertempat di Papua.

3 Produksi gas alam Indonesia merupakan cadangan terbesar di dunia. Sekarang gas alam di Indonesia dikelola oleh PT Pertamina. Selain PLN, mereka pasokan gas Pertamina diperuntukkan bagi PT Aneka Tambang Tbk.

4 Blok Natuna D-Alpha merupakan blok gas dan minyak yang menyimpan sekitar 500 juta barel. Total potensi gas diperkirakan mencapai 222 triliun kaki kubik, dan inilah cadangan terbesar di dunia yang tidak akan habis dieksplorasi 30 tahun ke depan.

5 Indonesia memiliki beberapa hutan tropis yang tersebar di berbagai daerah Indonesia. Hutan menyimpan kekayaan alam berupa kayu selain itu hutan menjadi tempat dimana flora dan fauna hidup berkembang biak serta penghasil O2.

6 Indonesia memiliki laut yang terbesar karena sebagian besar daerah Indonesia berupa lautan. Di dalam lautan Indonesia terdapat beberapa spesies ikan dan terumbu karang yang sangat indah dan eksotis untuk dilihat.

7 Indonesia memiliki pemandangan yang eksotis yang tak kalah dengan negara lainnya. Selain itu tanah Indonesia sangat subur sehingga mudah untuk ditanami berbagai jenis tumbuhan seperti buah-buahan, rempah-rempah maupun sayur- sayuran.


Download ppt "Indonesia Negara Tekaya di Dunia. Indonesia memiliki pertambangan tembaga maupun emas yang dapat menghasilkan 7.3 juta ons tembaga dan 724.7 ons emas."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google