Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

70% air/ Apah DR. Masaru Emoto “Peneliti Visioner” Lahir di Yokohama Juli 1943 Lulusan the International Relations course in the Department of Humanities.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "70% air/ Apah DR. Masaru Emoto “Peneliti Visioner” Lahir di Yokohama Juli 1943 Lulusan the International Relations course in the Department of Humanities."— Transcript presentasi:

1

2

3 70% air/ Apah

4

5 DR. Masaru Emoto “Peneliti Visioner” Lahir di Yokohama Juli 1943 Lulusan the International Relations course in the Department of Humanities and Sciences at Yokohama Municipal University. Pada thn 1986 I established the I.H.M. Corporation in Tokyo. Bulan October of 1992 menerima certification from the Open International University as a Doctor of Alternative Medicine.

6 PENELITIAN I:Air Alam

7 Sanbu-ichi Yusui Spring Water,

8 Japan Shimanto River, referred to as the last clean stream in Japan

9 Antarctic Ice

10 Fountain in Lourdes, France

11 Biwako Lake, the largest lake at the center of Japan and the water pool of the Kinki Region. Pollution is getting worse.

12 Yodo River, Japan, pours into the Bay of Osaka. The river passes through most of the major cities in Kasai.

13 Untreated Distilled Water

14 Sumber Air Alam berbeda-beda kualitasnya Sumber Air dari Tempat yang bersih dan Suci berkristal segi enam sempurna Sumber Air yang sudah tercemar apalagi kotor tidak memiliki Kristal Pengambilan Air dari Sumber-sumber air alam perlu dipilih. Alasan pembenar: Tradisi Mandi di Sumber Air Suci

15 PENELITIAN II : Pengaruh DOA/Mantra

16 AIR Fujiwara Sebelum dan Setelah diberi DOA Perubahan

17

18 REIKO: Apakah saudara melihat adanya perbedaan pada doa yang dilakukan oleh seseorang dengan doa yang dilakukan secara bersama-sama pada air. DR. EMOTO: Air terpengaruh oleh energi terpadu yang dikirim oleh manusia, struktur kristalnya merupakan refleksi dari komposisi energi dari sekelompok orang. Sehingga refleksi doa seseorang pada air merupakan energi atau perhatian orang tersebut.

19 Doa seseorang yang dengan perasaan yang mendalam, tulus dan suci pada air struktur kristalnya terang dan bersih. Disisi lain walaupun ada banyak orang yang berdoa jika konsentrasi mereka tidak menyatu maka struktur kristal air tidak jelas. Sebaliknya jika setiap orang doanya khusyuk dan menyatu kita akan temukan kristal yang cantik dan bersih seperti seseorang yang dapat melakukan doa dengan penuh perasaan dan mendalam.

20 Dalam sebuah eksperimen ini, kami meletakkan sejumlah air di atas meja, lalu ada 17 orang berdiri melingkar sambil berpegangan tangan. Setiap orang dari mereka mengucapkan kata-kata baik seperti rasa kebersamaan, cinta, dan persahabatan. Kami melakukan pemotretan sebelum dan sesudah diberi treatment. Hasilnya setelah treatment diperoleh struktur kristal yang sangat cantik.

21 Sebait Doa yang keluar dari hati yang tulus, hening dan suci akan meningkatkan kualitas air itu. BERI DOA SEBELUM DIGUNAKAN

22 PENELITIAN III Pengaruh Musik

23 Beethoven's Pastorale

24 Tibet Sutra

25 Kawachi Folk Dance

26 Heavy Metal Music

27 Musik Keras Berdampak Negatif Musik Lembut berdampak Positif Ucapan Kasih dan Sayang Berdampak Positif Hujatan Berdampak Negatif Jika ingin Baik Jangan Suka Menghujat Berkata Kasar kepada Siapapun Karena akan terekam di Air yang ada dalam Tubuh

28 PENELITIAN IV Pengaruh Tulisan TULISAN KOMPUTER

29 You Make Me Sick, I Will Kill You

30 Adolph Hitler

31 Mother Teresa

32 Thank You

33 Love and Appreciation

34 JANGAN MEMBUAT TULISAN/SIMBOL SEMBARANGAN TULISAN/SIMBOL SECARA LANGSUNG MEMBANGUN MAKNA

35 Foto-foto ini menunjukkan refleksi air yang sangat luar biasa dari sebuah kehidupan dan tanggapan setiap orang dalam bentuk emosi pikiran. Sangat jelas bahwa air mudah sekali menerima getaran dan energi lingkungan, racun dan polusi alam.

36 PIKIRAN Getaran energi manusia dalam bentuk ide, pemikiran,kata-kata, musik, tulisan, mempengaruhi struktur molekul air, termasuk 70% air yang ada pada badan manusia dan air yang melingkupi seluruh permukaan planet.

37  MAU SEHAT ??? Jika dikaitkan dengan air yang ada dalam tubuh ini maka sangat sederhana dan murah tidak perlu membeli. Dengan mengembangkan sifat kasih & sayang terhadap semua mahluk; berucap, berpikir, berbuat yang baik,santun dan suci kita semua akan sehat berenergi. Silahkan buktikan mau sehat tidak harus kaya. Kendati tidak berduit, kita bukanlah orang miskin karena kita masih memiliki anugrah kekayaan bisa berfikir dan berbuat kasih sayang terhadap semua makhluk.

38 KRISTAL AIR Kekuatan alam (force of mother nature)" yang ada dalam air

39 AIR Air adalah substansi yang sangat malleable. Secara fisik bentuknya sangat mudah menyesuaikan dengan wadahnya. Energi dan getaran dari lingkungan mempengaruhi bentuk molekul air. Dalam hal ini air secara fisik tidak hanya memiliki kemampuan mempengaruhi lingkungan tetapi juga secara molekul mempengaruhi lingkungan

40 Pilih Bahan Makanan dari Sumber yang baik getarannya. Masaklah semua Makanan dengan Penuh rasa Kasih Sayang Hidangkan semua Makanan dengan Penuh rasa Kasih Sayang Nikmati semua Makanan dengan Penuh rasa Kasih Sayang Syukuri apapun wujudnya apakah Telo, Pitsa, Tempe, Ayam Goreng, dsb Adalah ANUGRAH TUHAN Jangan Lupa Persembahkan doa sebelum di Nikmati sehingga menjadi “BERKAH”

41

42

43

44


Download ppt "70% air/ Apah DR. Masaru Emoto “Peneliti Visioner” Lahir di Yokohama Juli 1943 Lulusan the International Relations course in the Department of Humanities."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google