Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Route to Nugroho’s Wedding. Bank Mandiri Bank BCA Hero Swalayan Dari Cawang / DI Panjaitan Dari Ambasador-Casablanca -Kol Sugiono-Radin Inten Dari Bekasi.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Route to Nugroho’s Wedding. Bank Mandiri Bank BCA Hero Swalayan Dari Cawang / DI Panjaitan Dari Ambasador-Casablanca -Kol Sugiono-Radin Inten Dari Bekasi."— Transcript presentasi:

1 Route to Nugroho’s Wedding

2 Bank Mandiri Bank BCA Hero Swalayan Dari Cawang / DI Panjaitan Dari Ambasador-Casablanca -Kol Sugiono-Radin Inten Dari Bekasi / Pintu Tol Pondok Gede Timur Terdapat 3 rute yang relatif umum, 1.Rute Ambassador-Casablanca-Kol Sugiono-Radin Inten-Kalimalang 2.Jalan tol, keluar di Pd Gede Timur-Kalimalang 3.Rute Cawang (DI Panjaitan)-Kalimalang

3 Dari Ambassador -Casablanca Restoran Cepat Saji (McD / KFC / Pizzahut) Rute Ambasador-Casablanca: Jalan terus melewati beberapa fly over hingga sampai ke Kol Sugiono. Bisa belok kanan lewat jalan pendidikan (rute mikrolet biru 31) atau jalan terus hingga sampai perempatan Radin Inten (ditandai Restoran cepat saji di kiri jalan). Dari Radin Inten jalan terus hingga Kalimalang.

4 Dari Cawang / DI Panjaitan Dari Kol Sugiono Rute Jalan Tol : Mungkin bisa keluar di pintu Pd Gede Barat. Hanya saja saya kurang tahu tempat memutar di Kalimalang. Mungkin bisa juga lewat Seulawah Raya- Infantri-Kalimalang.

5 Hero Swalayan Rute Jalan Tol : Bisa juga keluar di pintu Pd Gede Timur. Lewat Jatibening hingga Kalimalang kemudian belok kiri. Untuk kedua rute tol ini saya kurang begitu faham karena jarang lewat tol

6 Rute Cawang : Dari DI Panjaitan belok ke arah Kalimalang kemudian jalan terus hingga sampai Pd Kelapa. Setelah melewati pertigaan Radin Inten (menuju Buaran) akan sampai ke Perempatan Jalan Kelapa Kuning Raya.

7 Kalau diringkas dalam satu peta yang lebih besar tampak seperti ini. Lokasi ditandai lingkaran berwarna biru.


Download ppt "Route to Nugroho’s Wedding. Bank Mandiri Bank BCA Hero Swalayan Dari Cawang / DI Panjaitan Dari Ambasador-Casablanca -Kol Sugiono-Radin Inten Dari Bekasi."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google