Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

TATA TERTIB soal OLIMPIADE MATEMATIKA V UIN SUSKA RIAU Th. 2013 m/1434 h.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "TATA TERTIB soal OLIMPIADE MATEMATIKA V UIN SUSKA RIAU Th. 2013 m/1434 h."— Transcript presentasi:

1 TATA TERTIB soal OLIMPIADE MATEMATIKA V UIN SUSKA RIAU Th m/1434 h

2 PETUNJUK UMUM PENYISIHAN 1.Babak penyisihan terdiri dari 40 soal pilihan ganda yang terdiri dari soal bilingual. 2.Waktu yang disediakan untuk menyelesaikan soal adalah 120 menit. 3.Isilah identitas Anda pada Lembar Jawaban Olimpiade Matematika. 4.Periksa dan bacalah soal dengan cermat sebelum Anda menjawabnya. 5.Tulislah jawaban Anda dengan memberikan tanda silang (X) pada lembar jawaban yang telah disediakan.

3 6.Bobot skor setiap jawaban yang benar bernilai 3 (tiga), jika jawaban salah bernilai -1 (minus satu) dan jika tidak menjawab bernilai 0 (nol). 7.Laporkan kepada pengawas olimpiade apabila terdapat lembar soal yang kurang jelas, rusak atau tidak lengkap. 8.TIDAK DIBENARKAN menggunakan alat hitung dan meminta jawaban dari pihak luar. Apabila ketahuan akan langsung DIDISKUALIFIKASI. 9.Periksalah terlebih dahulu pekerjaan Anda sebelum diserahkan kepada pengawas olimpiade. 10. Tidak ada penambahan waktu untuk peserta yang terlambat. 11. Peserta yang mengikuti babak SEMI FINAL adalah yang mendapatkan nilai tertinggi sebanyak 30 peserta.

4 PETUNJUK UMUM SEMI FINAL 1.Babak semifinal terdiri dari 15 soal dengan komposisi 10 soal isian singkat dan 5 soal uraian (Bilingual). 2.Untuk soal nomor 1-10, Anda cukup menuliskan jawaban akhir dari soal sedangkan untuk soal nomor jawablah dengan disertai langkah-langkah penyelesaiannya. 3.Untuk soal berbahasa Inggris, penyelesaiannya dapat menggunakan bahasa Indonesia. 4.Waktu yang disediakan untuk menyelesaikan soal adalah 90 menit. 5.Isilah identitas Anda pada Lembar Jawaban Olimpiade Matematika.

5 6. Periksa dan bacalah soal dengan cermat sebelum Anda menjawab. 7. Bobot skor untuk jawaban yang benar dari soal nomor 1-10 adalah 3 (tiga), sedangkan bobot skor untuk soal nomor berbeda-beda sesuai dengan tingkat kesukarannya. 8. Laporkan kepada pengawas olimpiade apabila terdapat lembar soal yang kurang jelas, rusak atau tidak lengkap. 9. TIDAK DIBENARKAN menggunakan alat hitung dan meminta bantuan dari pihak luar. Apabila ketahuan akan langsung DIDISKUALIFIKASI. 10. Periksalah terlebih dahulu pekerjaan Anda sebelum diserahkan kepada pengawas olimpiade. 11. Tidak ada penambahan waktu untuk peserta yang terlambat. 12. Peserta yang mengikuti babak FINAL adalah yang mendapatkan nilai tertinggi sebanyak 5 peserta.

6 TATA TERTIB FINAL 1.Final olimpiade matematika terdiri dari empat babak, yaitu babak soal wajib, babak soal presentasi, babak permainan matematika, dan babak rebutan. 2.Peraturan Final secara rinci akan disampaikan sebelum perlombaan di mulai Mading 3d


Download ppt "TATA TERTIB soal OLIMPIADE MATEMATIKA V UIN SUSKA RIAU Th. 2013 m/1434 h."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google