Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Kumpulan Hewan Oleh : Febriana W.S 292011129 RS11D.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Kumpulan Hewan Oleh : Febriana W.S 292011129 RS11D."— Transcript presentasi:

1 Kumpulan Hewan Oleh : Febriana W.S RS11D

2 Di Kebun Binatang Gak mau’ah aku gak doyan makan pisang....!! Ayo.. Mari makan pisang teman Oke.. Makasih coy saya sudah kenyang tadi udah makan pisang habis 5kg...!! Sekarang ngantuk pengen tidur.. huaaaaaaaaaaaaaaa aah Oww... Gtu.. ya udah tak makan sendiri aja.. Nyam..nyam..nyam Iya. Haaah...

3 Percakapan Lebay antara Ayah dan Anak Sapi

4 Ya...ampyuuuuun Jadi malu diperebutkan.. Gilaaaaaaa.. Cantik bgt tuh kelinci gue naksir coy..!! Gue juga naksir coy.. hmmm Oooo,,, tidak bisa..! Wani piro...??? Mari bersaing secara sehat..

5 Kuku R uyuuuuk....Kok Peto OOook !!!!!!! Iya nih.. Dasar ayam kampung... Kumpulan Ayam Hah.. Berisik..!! Petook.. Petok.. Petoook... Awas.. Lari’ah mau cari makan...!

6 Mmzz.. Luna maya sama cinta laura cantikan mana sih ya ???? Yaaah.. Cantikan Ayu Ting-Ting Dong...! Ayu Ting-Ting ????? Alamat Palsu..!! Uhuii... Hahaha.. Kemana..kemana..kemana..!! Asolole...

7 Ayah ibu.. Kalian sedang apa ??? Ibu sedang Marah pada ayahmu Nak..! Kenapa Ibu Marah pada ayah ?? Kalian belum cukup umur untuk mengetahuin ya anakku !! Iya Bu.. Ayah minta maaf..! Yaah.. Ibu..!! Ayoo.. Bu sekarang baikan pada Ayah..1 Maaf yah..!

8 Aku Jatuh Cinta padamu.. Twitii Pussii CATTyCATTy Twiiiitiiiii...!!

9 Ihh.iiih..ihh.. Haaaaaaaa !!! Haaaaa.. Takuuuuuuut Babiii.... Jail !!!!!!!!!!!!

10


Download ppt "Kumpulan Hewan Oleh : Febriana W.S 292011129 RS11D."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google