Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

SUB. BID. KEBAKTIAN DOA GEREJA KRISTUS YESUS JEMAAT PURI INDAH PERIODE 2006 – 2009.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "SUB. BID. KEBAKTIAN DOA GEREJA KRISTUS YESUS JEMAAT PURI INDAH PERIODE 2006 – 2009."— Transcript presentasi:

1 SUB. BID. KEBAKTIAN DOA GEREJA KRISTUS YESUS JEMAAT PURI INDAH PERIODE 2006 – 2009

2 Visi Visi : Bertumbuhnya pendoa-pendoa di GKY – Puri Indah yang dengan gigih dan semangat berdiri dihadapan Allah dan jemaat-Nya. Yesaya 62 : 6-7 Diatas tembok-tembokmu, Hai Yerusalem, telah Kutempatkan pengintai- pengintai, sepanjang hari dan sepanjang malam, mereka tidak akan pernah berdiam diri, Hai kamu yang harus mengingatkan Tuhan kepada Sion, janganlah kamu tinggal tenang dan janganlah biarkan Dia tinggal tenang sampai Ia menegakkan Yerusalem dan sampai Ia membuatnya menjadi kemashyuran dibumi Visi & Misi

3 Misi : Membangun suasana yang mendorong jemaat menikmati kehidupan berdoa kepada Allah ( )Membangun suasana yang mendorong jemaat menikmati kehidupan berdoa kepada Allah ( ) Membangun kedisplinan jemaat yang dinamis dalam berdoa ( 2007 – 2008 )Membangun kedisplinan jemaat yang dinamis dalam berdoa ( 2007 – 2008 ) Dengan tema : “Berjaga-jagalah dalam doa” (Efesus 6:18). (Efesus 6:18). Visi & Misi

4 Motto “Always pray and not give up” “Always pray and not give up” (Lukas 18 : 1). (Lukas 18 : 1).

5 Sasaran Kualitatif : Petumbuhan kualitas Doa Jemaat Dari komunikasi satu arah kepada dua arah (Listening Prayer). Dari hati manusia kepada hati Allah (Firman Tuhan dan Roh Kudus, Rom 8 : 26). Dari hal-hal yang kelihatan kepada yang tidak kelihatan (Physical Spiritual). Dari doa pribadi kepada doa bersama Dari hal pribadi kepada pendoa syafaat ( Intercessor ). Kuantitatif : 20% dari total jemaat yang beribadah adalah jemaat yang berdoa didalam kebaktian doa. Dimulai dari para majelis dan aktivitas GKY Puri Indah yang kemudian berkembang kepada jemaat umum.

6 Strategi 1.Pengajaran-pengajaran tentang doa di kebaktian doa maupun keb.umum. 2.Buletin doa bulanan yang berisi renungan, kesaksian doa, tema- tema doa dan berita doa. 3.Selipan doa dan buku catatan doa. 4.Form permohonan doa pribadi. 5.Kerjasama dengan perwilayahan 6.Kerjasama dengan tim / seksi doa dan pengurus dari komisi-komisi. 7.Gerakan pendoa. 8.Kebersamaan komisi dan Subbid dalam doa.

7 Susunan Pengurus (2007 – 2008) Pembina : GI. Susanti I. Wijaya ( ) Majelis Penghubung : David J. Tjandra ( ) Ketua : David J. Tjandra Sekretaris : Christovorus Nicolaus ( ) Bendahara : Ajie Kusnadi ( ) Acara : Robert Supriadi ( ) Publikasi : Benny Helman ( ) Felix Lie ( ) Felix Lie ( ) Pemerhati : Wawa ( ) Kendra ( ) Kendra ( )

8 Untuk direnungkan Bersama PD itu urusannya Tim PDPD itu urusannya Tim PD Bukan milik bersama, (maju mundur bukan urusan kami??) PD itu cuma pilihan dari berbagai aktivitas / program.PD itu cuma pilihan dari berbagai aktivitas / program. Bukan prioritas utama (tidak ada urgensinya??) PD itu perlu suasana dan Firman Tuhan serta pembicara yang mendukung.PD itu perlu suasana dan Firman Tuhan serta pembicara yang mendukung. Bukan datang untuk berdoa (konsep berdoa yang belum bertumbuh) PD itu hanya untuk segelintir orang.PD itu hanya untuk segelintir orang. Bukan untuk orang-orang yang sudah aktif melayani (tidak tampil sich??) PD itu perlu untuk mereka yang tidak berdoa.PD itu perlu untuk mereka yang tidak berdoa. Bukan untuk saya yang sering berdoa juga di rapat-rapat!(doa legalisme?!) Lukas 10 : Lukas 10 : Tetapi Tuhan menjawabnya : “marta, marta, engkau kuatir dan menyusahkan diri dengan banyak perkara, tetapi hanya satu saja yang perlu : maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya”. (Pelayanan ataukah hubungan pribadi dengan Tuhan yang lebih perlu?)


Download ppt "SUB. BID. KEBAKTIAN DOA GEREJA KRISTUS YESUS JEMAAT PURI INDAH PERIODE 2006 – 2009."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google