Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Al Baqarah 86 - 90 Sapi Betina 86 - 90 Pelajaran minggu keduapuluh satu Senin 18 Oktober 2005 Ki Ageng Lempung Garing.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Al Baqarah 86 - 90 Sapi Betina 86 - 90 Pelajaran minggu keduapuluh satu Senin 18 Oktober 2005 Ki Ageng Lempung Garing."— Transcript presentasi:

1 Al Baqarah Sapi Betina Pelajaran minggu keduapuluh satu Senin 18 Oktober 2005 Ki Ageng Lempung Garing

2 PENGUMUMAN MATERI INI BUKAN MILIK ANDA, jadi anda tidak boleh memilikinya secara pribadi,… tetapi anda harus menyebarkannya lagi ke semua orang. ORANG LAIN JUGA BERHAK MENDAPATKANNYA. HAPALKANLAH! materi ini dibuat seminggu sekali, kalau masih terlalu berat maka anda bisa menghapalkan sehari satu ayat dengan artinya dan diulang setiap habis sholat, Insya Allah dalam setahun minimal satu juzz sudah anda hafal lengkap dengan artinya. Kalau perlu buat sebuah group penghafal. Tertanda : Ki Ageng Lempung Garing

3 Mereka ituOrang-orang yang Telah menukar KehidupanduniaDengan akhirat Maka tidak Akan diringankan Dari mereka siksa Maka tidak merekaMereka ditolong 86. Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, Maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.

4 Dan sungguh benar Kami telah mendatangkan musakitab Dan kami menyusuli darisesudahnyaDengan rosul2 Dan telah kami berikan IsaanakMaryam Bukti2 kebenaran Dan kami memperkuatnya Dengan ruh kudus Maka apakah setiap kali Telah datang kepada kalian rosul Dengan sesuatu tidaksenangDiri kalianKalian sombong Maka segolongan Telah kalian dustakan Dan segolongan lain Kalian bunuh 87. Dan Sesungguhnya kami Telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa, dan kami Telah menyusulinya (berturut-turut) sesudah itu dengan rasul-rasul, dan Telah kami berikan bukti-bukti kebenaran (mukjizat) kepada Isa putera Maryam dan kami memperkuatnya dengan Ruhul Qudus[69]. apakah setiap datang kepadamu seorang Rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu menyombong; Maka beberapa orang (diantara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh?

5 Dan mereka berkata Hati-hati kami tertutuptetapi Telah mengutuk Allah Dengan keingkaran mereka Maka sedikitApa-apa yangMereka beriman 88. Dan mereka berkata: "Hati kami tertutup". tetapi Sebenarnya Allah Telah mengutuk mereka Karena keingkaran mereka; Maka sedikit sekali mereka yang beriman.

6 Dan ketika Telah datang kepada mereka kitabdarisisiAllah Yang membenarkan Terhadap apa yang Ada pada mereka Dan mereka adalah darisebelumnya Mereka mengharap pertolongan atas Orang2 yang Mereka kafir Maka ketika Telah datang kepada mereka Apa yang Telah mereka ketahui Mereka lalu ingkar dengan nya Maka laknat AllahatasOrang-orang kafir 89. Dan setelah datang kepada mereka Al Quran dari Allah yang membenarkan apa yang ada pada mereka, padahal sebelumnya mereka biasa memohon (kedatangan Nabi) untuk mendapat kemenangan atas orang-orang kafir, Maka setelah datang kepada mereka apa yang Telah mereka ketahui, mereka lalu ingkar kepadanya. Maka la'nat Allah-lah atas orang- orang yang ingkar itu.

7 Alangkah buruknya Mereka menjual dengannyaDiri-diri mereka bahwa Mereka mengingkari Dengan apa yang Telah diturunkan Allah Karena dengki bahwa Telah menurunkan AllahdarikaruniaNyaatas Orang yang Dia kehendaki dari Hamba- hambanya Maka mereka telah kembali Dengan murka ataskemurkan & orqang-orang kafir siksa Yang menghinakan 90. Alangkah buruknya (hasil perbuatan) mereka yang menjual dirinya sendiri dengan kekafiran kepada apa yang Telah diturunkan Allah, Karena dengki bahwa Allah menurunkan karunia-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya diantara hamba-hamba-Nya. Karena itu mereka mendapat murka sesudah (mendapat) kemurkaan. dan untuk orang-orang kafir siksaan yang menghinakan.

8 Ulangan Al Baqarah terjemahkanlah

9


Download ppt "Al Baqarah 86 - 90 Sapi Betina 86 - 90 Pelajaran minggu keduapuluh satu Senin 18 Oktober 2005 Ki Ageng Lempung Garing."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google