Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Sesi Pleno Jum’at, 14.09.2012. Kelompok Strategi Advokasi 1. Peran KP : pengelolaan media, jaringan dalam konsesnsus dan pemahaman, basis massa PM Fungsi.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Sesi Pleno Jum’at, 14.09.2012. Kelompok Strategi Advokasi 1. Peran KP : pengelolaan media, jaringan dalam konsesnsus dan pemahaman, basis massa PM Fungsi."— Transcript presentasi:

1 Sesi Pleno Jum’at,

2 Kelompok Strategi Advokasi 1. Peran KP : pengelolaan media, jaringan dalam konsesnsus dan pemahaman, basis massa PM Fungsi media : untuk mengarahkan opini publik Mendorong agar Pembuat kebijakan(alergi media) bekerja secara cepat Berjaringan Membuat kertas posisi Catatan : usulan KP yg pada tahap ini tersampaikan ke KPPA diasumsikan akan diakomodir 2. Pengawalan Pansus : RDPU Pertemuan dengan fraksi/lintas fraksi FGD Pengawalan anggota pansus perseorangan 3. Strategi optimalisasi media

3 Lanjutan Strategi Penggalangan Basis Masa

4 Ummu Chilmi Usulan agar bahan lobby dengan bahasa yg mudah dicerna oleh anggota pansus Pendekatan ke tenaga ahli dengan langsung berdiskusi dgn PM Harus dihitung juga soal jadwal pembahasan

5 Bobby Mempertimbangkan beberapa jaringan yg mengawal proses RUU PPILN, dalam konteks konsolidasi

6 Wati Mengingatkan bahwa sasaran perlindungan bukan PM juga anggota keluarganya

7 Khalwati Mengkonkretkan jejaring yg sudah ada di sini untuk menjadi jaringan (sekutu) untuk mengawal proses yg berlangsung dan melakukan advokasi

8 Eko Dedy Membangun satu alat politik khusus PM

9 Riyadi Waspada broker/calo UU Kepentingan2 APJATI harus diwaspadai

10 Ibad Usulan memantau dengan membuat streaming sidang pembahasan RUU PPILN

11 Presentasi Kelompok Substansi I Cholili : setuju adanya Komisi Perlindungan yg ada di tingkat nasional & daerah RuyadI :

12 Berti Pengawasan oleh masyarakat Desakan paling strategis aalahke daerah

13 Ummu Peran PPTKIS : menyediakan layanan pendidikan & latihan, tapi penempatan oleh negara. Pengawasan terhadap BLK swasta bisa mencontoh pengawasan dan akreditasi pendidikan tinggi.


Download ppt "Sesi Pleno Jum’at, 14.09.2012. Kelompok Strategi Advokasi 1. Peran KP : pengelolaan media, jaringan dalam konsesnsus dan pemahaman, basis massa PM Fungsi."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google