Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

BNI BNI TAPMA (BNI Taplus Mahasiswa). BIODATA NUR FARIDA CHOIRUN NISSA 123141507111017 PROGRAM PENDIDIKAN VOKASI – PERBANKAN C UNIVERSITAS BRAWIJAYA NUR.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "BNI BNI TAPMA (BNI Taplus Mahasiswa). BIODATA NUR FARIDA CHOIRUN NISSA 123141507111017 PROGRAM PENDIDIKAN VOKASI – PERBANKAN C UNIVERSITAS BRAWIJAYA NUR."— Transcript presentasi:

1 BNI BNI TAPMA (BNI Taplus Mahasiswa)

2 BIODATA NUR FARIDA CHOIRUN NISSA PROGRAM PENDIDIKAN VOKASI – PERBANKAN C UNIVERSITAS BRAWIJAYA NUR FARIDA CHOIRUN NISSA PROGRAM PENDIDIKAN VOKASI – PERBANKAN C UNIVERSITAS BRAWIJAYA

3 BNI TAPMA ( BNI TAPLUS MAHASISWA) Pengertian : BNI Taplus Mahasiswa (BNI TAPMA) adalah tabungan yang diberikan kepada para mahasiswa Perguruan Tinggi yang bekerjasama dengan BNI yang berfungsi untuk menampung keperluan pembayaran SPP dan atau lainnya. Pengertian : BNI Taplus Mahasiswa (BNI TAPMA) adalah tabungan yang diberikan kepada para mahasiswa Perguruan Tinggi yang bekerjasama dengan BNI yang berfungsi untuk menampung keperluan pembayaran SPP dan atau lainnya.

4 MANFAAT  Mahasiswa akan memperoleh Kartu Mahasiswa yang dapat berfungsi sebagai Kartu Identitas yang dapat digunakan untuk keperluan berbagai aktivitas sehari-hari di lingkungan Universitas seperti: Absensi, Akses Door dll  Dengan fasilitas Kartu yang diberikan kepada Mahasiswa akan membuat Mahasiswa “merasa memiliki/bangga” terhadap universitas/ perguruan tingginya.  Meningkatkan Image, karena Kartu dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan dan dapat bertransaksi di ribuan jaringan ATM BNI, ATM bersama dan Link serta fasilitas BNI Internet Banking, BNI Phone Banking dan BNI SMS banking.  Mahasiswa akan memperoleh Kartu Mahasiswa yang dapat berfungsi sebagai Kartu Identitas yang dapat digunakan untuk keperluan berbagai aktivitas sehari-hari di lingkungan Universitas seperti: Absensi, Akses Door dll  Dengan fasilitas Kartu yang diberikan kepada Mahasiswa akan membuat Mahasiswa “merasa memiliki/bangga” terhadap universitas/ perguruan tingginya.  Meningkatkan Image, karena Kartu dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan dan dapat bertransaksi di ribuan jaringan ATM BNI, ATM bersama dan Link serta fasilitas BNI Internet Banking, BNI Phone Banking dan BNI SMS banking.

5 PERSYARATAN Ada 5 persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon nasabah rekening Taplus Mahasiswa BNI :  Tabungan Mahasiswa diberikan kepada mahasiswa suatu Universitas/Perguruan Tinggi yang mengadakan kerjasama dengan BNI yang telah didudukkan dalam Perjanjian Kerjasama (PKS) antara BNI dengan Universitas/Perguruan Tinggi tersebut.  Melakukan setoran pertama untuk pembukaan rekening yang besarnya sesuai dengan Perjanjian Kerjasama (PKS).  Setoran selanjutnya minimal Rp ,- Ada 5 persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon nasabah rekening Taplus Mahasiswa BNI :  Tabungan Mahasiswa diberikan kepada mahasiswa suatu Universitas/Perguruan Tinggi yang mengadakan kerjasama dengan BNI yang telah didudukkan dalam Perjanjian Kerjasama (PKS) antara BNI dengan Universitas/Perguruan Tinggi tersebut.  Melakukan setoran pertama untuk pembukaan rekening yang besarnya sesuai dengan Perjanjian Kerjasama (PKS).  Setoran selanjutnya minimal Rp ,-

6  Memelihara saldo minimum yang besarnya sama dengan yang ditetapkan dalam Perjanjian Kerjasama (PKS).  Universitas/Perguruan Tinggi yang dapat melakukan kerjasama kepemilikan BNI Tapma sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku di BNI.  Memelihara saldo minimum yang besarnya sama dengan yang ditetapkan dalam Perjanjian Kerjasama (PKS).  Universitas/Perguruan Tinggi yang dapat melakukan kerjasama kepemilikan BNI Tapma sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku di BNI.

7 BIAYA-BIAYA  Setoran Awal Minimal : ,-  Setoran Minimal selanjutnya: 5.000,-  Biaya Administrasi /bulan : 1.000,-  Biaya Buku Tabungan baru dan kartu ATM : ,-  Saldo Mengendap : ,-  Setoran Awal Minimal : ,-  Setoran Minimal selanjutnya: 5.000,-  Biaya Administrasi /bulan : 1.000,-  Biaya Buku Tabungan baru dan kartu ATM : ,-  Saldo Mengendap : ,-

8 FASILITAS BNI TAPLUS MAHASISWA E-Banking : fasilitas transaksi perbankan elektronik yang terdiri dari BNI ATM, BNI internet Banking, BNI SMS Banking, BNI PhoneBanking BNI CDM (Cash Deposit Machine) : Layanan transaksi 24 jam melalui mesin CDM untuk melakukan setoran tunai. BNI Cashless (ATM Non Tunai) : Layanan transaksi 24 jam melalui sarana mesin ATM untuk melakukan transaksi non tunai.

9 BUKU TABUNGAN

10 SEKIAN TERMA KASIH


Download ppt "BNI BNI TAPMA (BNI Taplus Mahasiswa). BIODATA NUR FARIDA CHOIRUN NISSA 123141507111017 PROGRAM PENDIDIKAN VOKASI – PERBANKAN C UNIVERSITAS BRAWIJAYA NUR."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google