Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Gerakan Pemuda. ♫Mari Puji TUHANMU 1. Mari puji TUHANmu haleluya! Puji YESUS rajamu, haleluya 9. Diberi-NYA Roh Kudus haleluya Mendiami kita tru’s haleluya.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Gerakan Pemuda. ♫Mari Puji TUHANMU 1. Mari puji TUHANmu haleluya! Puji YESUS rajamu, haleluya 9. Diberi-NYA Roh Kudus haleluya Mendiami kita tru’s haleluya."— Transcript presentasi:

1 Gerakan Pemuda

2 ♫Mari Puji TUHANMU 1. Mari puji TUHANmu haleluya! Puji YESUS rajamu, haleluya 9. Diberi-NYA Roh Kudus haleluya Mendiami kita tru’s haleluya

3 ♫ Hai Puji Namanya 1. Hai puji namanya,terang cahaya, dan puji namanya hai cakrawala Hai puji namanya semesta alam Mari semuanya menyembah TUHAN Reff : Haleluya pujilah TUHAN tak henti Haleluya karna kasihnya tak terp’ri Haleluya pujilah tuhan tak henti Haleluya kar’na kasihnya tak terp’ri 4. Hai,puji namanya, adam dan hawa Menurut gambarnya kamu tercipta Hai,puji namanya segenap insan Mari semuanya menyembah TUHAN

4 PEMBACAAN ALKITAB 1 korintus 14 : saudara-saudara, janganlah sama seperti anak-anak dalam pemikiranmu. Jadilah anak-anak Dalam kejahatan, tetapi orang dewasa dalam pemikiranmu! 21. Dalam hukum taurat ada tertulis: “oleh orang-orang yang mempunyai bahasa lain dan oleh mulut orang-orang asing aku akan berbicara kepada bangsa ini, namun demikian mereka tidak Akan mendengarkan Aku, firman tuhan.” 22. Karena itu karunia bahasa roh adalah tanda, bukan untuk orang yang beriman, tetapi Untuk orang yang tidak beriman; sedangkan karunia untuk bernubuat adalah tanda, bukan Untuk orang yang tidak beriman, tetapi untuk orang yang beriman 23. jadi, kalau seluruh jemaat berkumpul bersama-sama dan tiap-tiap orang berkata-kata dengan Bahasa roh, lalu masuklah orang-orang luar atau orang-orang yang tidak beriman, tidakkah Akan mereka patahkan, bahwa kamu gila? 24. Tetapi kalau semua bernubuat, lalu masuk orang yang tidak beriman atau orang baru, ia Akan diyakinkan oleh semua dan diselidiki oleh semua: 25. Segala rahasia yang terkandung didalam hatinya akan menjadi nyata, sehingga ia akan Sujud menyembah Allah dan akan mengaku: “Sungguh, Allah ada ditengah-tengah kamu.”

5 ♫ Mazmur 63 Ya Allah, Engkaulah Allahku, aku mencari Engkau, jiwaku haus kepada-Mu,tubuhku rindu kepada-Mu, seperti tanah yang kering dan tandus, tiada berair. Demikianlah aku memandang kepada-Mu di tempat kudus, ambil melihat kekuatan-Mu dan kemuliaan-Mu. Reff: Sebab kasih setia-Mu lebih baik dari pada hidup bibirku akan memegahkan Engkau. Demikianlah aku mau memuji Engkau seumur hidupku dan menaikkan tanganku demi nama-Mu.

6 ♪ Jadikan kami satu Kami rendahkan diri, dihadapanMU, membawa hancur hati saat berseru, agar kami saling melengkapi tubuhMU, seperti KAU dan YESUS adalah satu Kami rendahkan diri, dihadapanMU, membawa hancur hati saat berseru, agar kami saling melengkapi tubuhMU, seperti KAU dan YESUS adalah satu Jadikan kami satu, seperti kerinduanMU, agar dunia tahu, bukti nyata dari kasihMU, sebelum kami pergi memberitakan kasihMU, mulailah dari kami lebih dulu, jadikan kami satu

7 Kidung Jemaat Tuhankulah Gembalaku; olehNya ‘ku tent’ram di padang hijau yang segar, di pinggir air tenang. 3. Tak usah takut hatiku di jurang maut gelap; Engkau sertaku, tongkatMu menghiburku tetap.

8 Persembahan ♪ Bukan kar’na upahmu Bukan kar’na upahmu dan bukan kar’na kebajikan hidupmu Bukan persembahanmu dan bukan pula hasil perjuanganmu Allah mengampuni kesalahan umat-NYA oleh kar’na kemurahan-NYA Melalui pengorbanan Putra Tunggal-NYA ditebus-NYA dosa manusia Reff: Bersyukur,Hai bersyukur, Kemurahan-NYA pujilah Bersyukur,hai bersyukur Selamanya 2. Janganlah kau bermegah dan jangan pula meninggikan dirimu Baiklah slalu merendah dan hidup dalam kemurahan kasih-NYA Keangkuhan tiada berkenan kepada-NYA orang sombong direndahkan-NYA Yang lemah dan hina dikasihi-NYA penuh Yang rendah kan ditinggikan-NYA

9 KMM 129 Lewatlah malam yang gelap 1. Lewatlah malam yang gelap, Dan berganti siang t'rang; Seg'nap takutku pun lenyap, Hatiku penuh senang. Reff: Sukacita dalam dunia, T'rus ke surga yang baka; Ku jadi milik Tuhanku, O betapa indahnya! 2. Segala air mataku K'lak disapu habislah; Dalam suka dukaku, Ku memuji namaNya.

10 GOD BLESS YOU


Download ppt "Gerakan Pemuda. ♫Mari Puji TUHANMU 1. Mari puji TUHANmu haleluya! Puji YESUS rajamu, haleluya 9. Diberi-NYA Roh Kudus haleluya Mendiami kita tru’s haleluya."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google