Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

KELOMPOK I Perusahaan Jasa Pengaman PT. Gagah Perkasa.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "KELOMPOK I Perusahaan Jasa Pengaman PT. Gagah Perkasa."— Transcript presentasi:

1 KELOMPOK I Perusahaan Jasa Pengaman PT. Gagah Perkasa

2 MANAJEMEN PERUSAHAAN Presiden Direktur: Haryono Fajar ( ) Direktur: Eny Rusmijati ( ) Finance Manager : Sri Herlina ( ) GM Manager: Bayu Isnandar ( ) Operation Manager : Rizky Anugrah ( ) HR Manager: Mariska Abeth ( ) GA Manager: Deby Fitriani ( ) IT Manager: Hari Murti ( ) HSE Manager: Ronaldi Arif ( ) ES Manager: Taufk Hidayat ( )

3 Visi Menjadi penyedia jasa pengamanan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

4 MISI Memberikan rasa aman kepada pengguna jasa, yang didukung dengan tenaga terampil, tanggap, terlatih, percaya diri, disiplin dan jujur dalam berbuat dan bertindak. Melaksanakan bisnis pengamanan dan bisnis lain yang terkait dengan keamanan, yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan, dan mampu mensejahterakan karyawan, serta para pemegang saham. Mewujudkan kondisi lingkungan kerja yang aman, dan nyaman demi untuk meningkatkan kualitas kinerja dan kreativitas pelanggan serta mendukung sepenuhnya gerakan “zero accident” di seluruh area kerja karyawan. Menyediakan fasilitas keamanan yang ramah lingkungan.

5 Prospek Perkembangan Jasa Pengamanan adalah salah satu jenis usaha jasa yang masih sangat dibutuhkan diIndonesia, karena saat ini para pengusaha ingin lebih memfokuskan diri pada kegiatan usaha pokoknya saja, sehingga Jasa Pengamanan di tempat usahanya dilakukan dengan cara “outsourcing” yaitu memindahkan sebagian tanggung jawab perusahaan akan pengamanan diarea kerjanya kepada perusahaan penyedia jasa pengamanan. Situasi dan Kondisi keamanan baik ekonomi dan politik yang tidak stabil, juga menjadi salah satu penyebab dari dibutuhkannya jasa pengamanan ini. Jasa Pengamanan juga telah membuka banyak peluang kerja bagi para pencari kerja baru, sehingga dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat menjadi lebih baik lagi dan mengurangi dampak pengangguran.

6 Lanjutan Siapapun dapat menjadi pengguna dan Pelanggan dari jasa pengamanan ini, baik perusahaan-perusahaan besar maupun perusahaan kecil, Kelompok maupun perorangan, sepanjang tidak bertentangan dengan hukum di Indonesia Perusahaan Asing, Perusahaan Swasta, Kantor Pemerintahan, Perbankan, Perusahan Minyak, Gas, Pertambangan hingga pada skala terkecil, yaitu perumahaan.

7 Produk yang di Hasilkan dari Jasa Pengamanan adalah: Tenaga Satuan Pengaman (Satpam) yang Terampil, Handal, dan dapat dipercaya. Pengamanan dengan sistem elektronik: misalnya CCTV, Alarm Monitoring dan lainnya untuk pengamanan di perkantoran, pabrik, maupun Perumahan Tenaga Trainer (pelatih) yang handal dan bersertifikat (Nasional dan International) Jasa Pengawalan baik orang, uang maupun benda berharga lainnya. Penyedia Alat-alat Keamanan dengan teknologi terbaru dan selalu up to date.

8 Analisis SPET Aspek Sosial : Memberikan kesempatan kerja yang sama terhadap lelaki dan perempuan, memberlakukan kebijakan akan Kesehatan, Keselamatan Kerja dan Lingkungan (K3L), serta memberikan kesempatan kerja kepada penduduk yang paling dekat dengan lokasi kerja terlebih dahulu, dimana ketiga hal tersebut dilakukan dengan tetap mematuhi peraturan dan perundangan yang berlaku. Aspek Politik : Pada hakekatnya manusia sangat membutuhkan rasa aman, dan Jasa perusahaan kamilah yang diperlukan oleh mereka untuk menjamin keamanan lingkungan baik secara individu, keluarga dan lingkungan kerja/aktivitas. Saat kondisi politik tidak stabil dan semakin memanas, serta kehidupan bermasyarakat semakin terganggu maka penyedia jasa keamanan akan semakin diperlukan. Hal lain yang perlu juga dilakukan adalah dengan membina hubungan baik dengan pemerintah daerah setempat, serta bekerja sama dengan pihak kepolisian dimana lokasi kerja berada, tidak lupa pula untuk mengajak kerja sama pihak-pihak pemuka adat setempat, tanpa melanggar standar yang telah di buat oleh perusahaan maupun pelangggan itu sendiri

9 Analisis SPET (lanjutan) Aspek Ekonomi : Dengan terciptanya lingkungan kerja yang aman, nyaman dari sautu wilayah, maka perekonomian akan tumbuh dan berkembang dengan baik. Dengan kondisi yang sangat baik tersebut, akan menarik minat investor untuk berlomba-lomba menanamkan modalnya. Dengan keadaan tersebutdiperkirakan tidak akan terjadi lonjakan Inflasi dan Moneter. Maka diharapkan akan terjadi pertumbuhan ekonomi sehingga kelak akan tercipta banyak industri-industri baru yang berguna bagi masyarakat serta lebih ramah lingkungan. Aspek Teknologi: Dengan selalu menyediakan teknologi akan jasa pengamanan terkini, maka diharapkan banyak terjadi kemajuan-kemajuan sehingga teknologi yang dihasilkan akan menjadi jembatan komunikasi bagi perkembangan perusahaan pengguna jasa pengamanan. Sebagai contoh, dengan adanya sistem vehicle track, perusahaan jasa forwarding yang menggunakan jasa pengamanan, dapat mengetahui, dimana saja kendaraan-kendaraan yang dimilikinya berada, tanpa perlu menunggu informasi dari sipembawa kendaraan, hal ini dapat dimonitor langsung dari komputer maupun Handphone pribadi pemilik jasa forwarding tersebut. Dengan ini maka kekhawatiran akan keselamatan barang, kendaraaan dan personnel dilapangan dapat di minimalisir.

10 Kesimpulan SPET 1.Memberikan kenyamanan dan keamanan dalam kehidupan bermasyarakat, baik dalam lingkungan perkantoran maupun perumahan, 2.Dalam kondisi politik yang memanas PT Gagah Perkasa tetap memberikan kepuasan pelanggan dari segi keamannya, 3.Dengan adanya kondisi yang aman maka PT Gagah Perkasa dapat memberikan layanan yang menyenangkan bagi user/pelanggan, untuk meningkatkan taraf hidupnya. 4.Selalu update terhadap perkembangan Teknologi.

11 Maturity PT. Gagah Perkasa saat ini berada pada kondisi Maturity dan telah memiliki cabang di beberapa wilayah Indonesia dan selalu menang dalam persaingan dengan para pesaing yang ada, serta memiliki asset yang cukup besar. Saat ini sedang merintis jaringan kerja dengan beberapa Investor Negara Tetangga untuk membangun cabang di Negara-Negara tersebut.

12 Key Success Factor (KSF) 1.Meningkatkan Mutu Produk, 2.Meningkatkan Kinerja, 3.Modifikasi Produk, 4.Tambah Kapasitas Tenaga Ahli, 5.Jaringan Kerja, 6.Penambahan Modal, 7.Publikasi Produk, 8.Penambahan Fasilitas dan Peralatan, 9.System Rekrutmen, 10.Pembinaan Karyawan dan Tenaga Ahli, 11.System Penyaluran, 12.Teknologi yang diperlukan, 13.Keuntungan yang direncanakan, 14.Kebutuhan Konsumen. 15.Mengembangkan Pasar

13 Matrik Faktor Evaluasi Eksternal FactorWeightReactionScore 1.Meningkatkan Mutu Produk, 2.Meningkatkan Kinerja, 3.Modifikasi Produk, 4.Tambah Kapasitas Tenaga Ahli, 5.Jaringan Kerja, 6.Penambahan Modal, 7.Publikasi Produk, 8.Penambahan Fasilitas dan Peralatan, 9.System Rekrutmen, 10.Pembinaan Karyawan dan Tenaga Ahli, 11.System Penyaluran, 12.Teknologi yang diperlukan, 13.Keuntungan yang direncanakan, 14.Kebutuhan Konsumen. 15.Mengembangkan Pasar 0,20 0,18 0,13 0,05 0,13 0,08 0,07 0,08 0,02 0,04 0,09 0,07 0, ,40 0,54 0,39 0,10 0,13 0,08 0,07 0,16 0,02 0,04 0,08 0,27 0,21 0,05 Total Weighted Score2,66

14


Download ppt "KELOMPOK I Perusahaan Jasa Pengaman PT. Gagah Perkasa."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google