Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Rusidi, S.Kom..  KRS  Magang ditempat kerja selama 1 bulan  Pembuatan Laporan Magang boleh dikerjakan sendirian atau kelompok maksimal 3 mahasiswa.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Rusidi, S.Kom..  KRS  Magang ditempat kerja selama 1 bulan  Pembuatan Laporan Magang boleh dikerjakan sendirian atau kelompok maksimal 3 mahasiswa."— Transcript presentasi:

1 Rusidi, S.Kom.

2  KRS  Magang ditempat kerja selama 1 bulan  Pembuatan Laporan Magang boleh dikerjakan sendirian atau kelompok maksimal 3 mahasiswa.  Bimbingan Laporan ke Pembimbing  Ujian Magang  Revisi & Jilid Laporan Magang

3  Presensi Magang  Surat Keterangan Magang  Penilaian Magang  Form Bimbingan Magang  Berkas-berkas lain yang didapat ketika Magang.

4  Laporan magang boleh dikerjakan sendiri ataupun kelompok dengan maksimal kelompoknya 3 mahasiswa.  Laporan magang yang telah diujiankan dan direvisi dijilid dengan cover warna biru tua sebanyak 3 copy dan diserahkan: 1 untuk pembimbing, 1 diserahkan ke perpustakaan dan 1 untuk mahasiswa  Maksimal revisi dan pengumpulan laporan adalah 1 bulan setelah ujian magang.

5  Laporan yang sudah diACC Pembimbing dilanjutkan dengan mengajukan jadual ujian Magang ke bagian prodi (B.Yunita).  Laporan Magang yang sudah ditandangani oleh Pembimbing, dicopi sebanyak 4 rangkap yang akan dibagikan 1 untuk pembimbing, 1 untuk ketua ujian, 1 untuk sekretaris.  Pelaksanaan ujian Magang adalah sebagai berikut: presentasi materi selama 10 menit, Tanya jawab dengan 4 penguji, dan yang terakhir pengumuman nilai.

6  Pembukaan oleh ketua penguji  Presentasi laporan Magang oleh mahasiswa  Pertanyaan dari seluruh penguji  Penentuan nilai oleh seluruh penguji  Pengumuman nilai oleh ketua penguji  Penutup oleh ketua penguji


Download ppt "Rusidi, S.Kom..  KRS  Magang ditempat kerja selama 1 bulan  Pembuatan Laporan Magang boleh dikerjakan sendirian atau kelompok maksimal 3 mahasiswa."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google