Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Karya: Nadhira Sekarputri. SEBELUM BUKA LAGUNYA, INI HARUS DI-KLIK DULU! 전에 열고, 이 노래는 먼저 클릭해야 ! DI INGAT- INGAT!

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Karya: Nadhira Sekarputri. SEBELUM BUKA LAGUNYA, INI HARUS DI-KLIK DULU! 전에 열고, 이 노래는 먼저 클릭해야 ! DI INGAT- INGAT!"— Transcript presentasi:

1 Karya: Nadhira Sekarputri

2 SEBELUM BUKA LAGUNYA, INI HARUS DI-KLIK DULU! 전에 열고, 이 노래는 먼저 클릭해야 ! DI INGAT- INGAT!

3

4 Tau nggak, ini lagu apa? Yup, seratus untukmu. Ini lagu Seoul Song. Maaf lagunya agak kurang jelas. Memang, sekarang, demam K- POP atau semacamnya benar-benar mendunia! 여기에 무슨 노래 키커는거야 ? 응, 당신 한 달러. 이 노래는 서울 송. 죄송합니다 노래는 다소 덜 분명하다. 사실, 지금 K-POP 열풍이나 진정한 글로벌 이런 거 !

5 2NE1 > <2PM SUPERJUNIOR>

6 Demam K-Pop melanda tidak hanya terjadi di asia, amerika dan eropa juga mengalami hal yang sama. Bahkan, beberapa waktu lalu, di salah satu negara eropa digelar acara bagi penggemar K-Pop yang salah satunya menari ala K-Pop yang dilakukan ratusan orang. Artis-artis dari korea telah mempu bersaing dengan punggawa artis dunia. Salah satunya TVXQ yang setelah berganti-ganti formasi muncul kembali di tahun 2010 dalam formasi duo. Penjualan albumnya telah mengalahkan Taylor Swift dan Katty Perry. Mengapa K-Pop bisa mendunia ? 1. K-Pop hadir dengan lagu-lagu penuh semangat yang sangat mudah diterima banyak kalangan di dunia. Walaupun musik korea juga dipengaruhi musik pop amerika, K-Pop mendapat sentuhan khas korea yang membuatnya menampilkan kesan kreatif. Kesan kreatif yang ditampilkan K-Pop memberikan daya tarik yang besar mengingat saat ini sangat sulit mencari aliran lagu yang menampilkan sisi kreatif. 2. Aksi penyanyi baik dalam video dan aksinya di atas panggung memberikan kontribusi besar bagi terkenalnya K-Pop. Tanpa aksi-aksi menawan penuh energi sang artis mungkin saja saat ini K-Pop tidak bisa setenar sekarang ini. 3. K-Pop tidak selalu harus dinyanyikan secara bersama-sama atau dalam sebuah grup vokal. K- Pop bisa dinyanyikan secara perseorangan atau solo, seperti lagu-lagu yang menjadi original sountrack dalam film Naughty Kiss. 4. Film korea menjadi salah satu penyumbang promosi bagi K-Pop. Film yang menjadi salah satu media paling ampuh dalam melakukan promosi dimasuki K-Pop sejak lama. Tidak seperti Indonesia yang tidak selalu menggunakan Sountrack khusus, dalam setiap film korea selalu menggunakan sountrack khusus. Soundtrack ini hanya ditampilkan sebagian saja yang merupakan bagian terbaik lagu tersebut. Sehingga dengan mudah K-Pop mengambil hati para penggemarnya.

7  K-Pop atau Korean Pop adalah jenis musik yang paling populer saat ini yang berasal dari Korea Selatan atau Negeri Ginseng. K-Pop bukan lagi hanya milik orang Korea saja, namun K-Pop kini sudah merambah ke seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Di Indonesia K-Pop mulai berkembang pesat menjelang akhir Kini musik K-Pop sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari penggemar musik K-Pop di Indonesia.K-Pop  Bahkan akibat demam musik K-Pop, kini muncul Boyband dan Girl Band yang menirukan gaya dan musik K-Pop. Beberapa Boyband yang sudah terkenal di Indonesia seperti Super Nine Boys, Smash, XO Nine, Max5 dll. Sementara untuk Girl Band ada Cherry Belle, 7 Icon, Kilau, 5 Bidadari, G String dan masih banyak lagi yang lain. Sebenarnya masih banyak lagi Boyband dan Girlband Indonesia yang muncul akibat pengaruh K-Pop.  Bahkan banyak yang beranggapan bahwa Boyband dan Girlband Indonesia terlalu meniru gaya K-Pop! Apakah ini akibat dari begitu kuatnya pengaruh musik K-Pop atau bukan, namun sepintas memang tidak bisa dipungkiri. Bahkan Ayu Ting Ting yang notabene adalah seorang penyanyi dangdut kini tiba-tiba menyisipkan gaya- gaya Korean Pop pada musiknya.K-Pop  Kalau melihat pengaruh musik Korea yang begitu pesat, saya jadi bertanya dalam hati, apakah orang Indonesia hanya bisa meniru gaya orang lain? Kenapa anak muda Indonesia tidak bisa membuat musik yang bisa membius orang lain, sepeti Korean Pop! Padahal kalau dilihat dari talenta, Indonesia juga tidak kalah bagusnya di bandingkan dengan musik Korea asli. Saya berharapnya, bahwa suatu saat nanti musik Indonesia bisa melebihi kepopuleran musik kore a

8  Menurutku, itu semua sah-sah saja. Yang penting, kita menyikapinya dengan baik. Tapi menurutku, aku suka K- POP soalnya bajunya imut-imut. Aku yakin aku nggak pernah bisa pakai baju korea. Ukh, i too fat! Hehehe... Salam hangat dari Nadhira!  전 다 괜찮아요 생각합니다. 중요한 것은 우리는 잘 반응한다. 하지만 내가 K-POP 귀여운 때문에 그녀의 옷을 좋아 보이는군요. 나는 한국 옷을 입고 결코 못할 확신 해요. Ukh, 난 너무 뚱뚱해 ! Hehehe... Nadhira 부터 따뜻한 인사 !


Download ppt "Karya: Nadhira Sekarputri. SEBELUM BUKA LAGUNYA, INI HARUS DI-KLIK DULU! 전에 열고, 이 노래는 먼저 클릭해야 ! DI INGAT- INGAT!"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google