Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

MY DESIRE AND GOD'S DESTINY Roma 1:15 - 16 aku ingin untuk memberitakan Injil kepada kamu juga yg diam di Roma. Sebab aku yakin Injil mempunyai kekuatan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "MY DESIRE AND GOD'S DESTINY Roma 1:15 - 16 aku ingin untuk memberitakan Injil kepada kamu juga yg diam di Roma. Sebab aku yakin Injil mempunyai kekuatan."— Transcript presentasi:

1

2 MY DESIRE AND GOD'S DESTINY Roma 1: aku ingin untuk memberitakan Injil kepada kamu juga yg diam di Roma. Sebab aku yakin Injil mempunyai kekuatan Allah yg menyelamatkan setiap org yg percaya. Sebab didalam Injil nyata akan kebenaran Allah, yg bertolak dari iman memimpin kepada iman.

3 DESIRE is things what we want and what we long for. Desire is very important because they point you on a path moving toward satisfying your desires. Your thoughts are often connected to your mind and you view your desires with the eyes of your heart and imagination.

4 PUTRA MAHKOTA KERAJAAN DI TIONGKOK, TERINSPIRASI OLEH PATUNG DIRINYA SENDIRI. NIATNYA TERCAPAI MENJADI SEORANG RAJA YANG TAMPAN DAN TEGAP SEHINGGA TUJUANNYA TERCAPAI.

5 What is GOD'S DESTINY ? TRANSFORMATION OUR MINDS HOW TO COOPERATE WITH OUR FATHER IN HAVEN.

6 FROM THE VALLEY TO THE HILL What are your valleys now ? What are your hills in the future ?

7 MENUAI PADA WAKTUNYA YEREMIA 17:7-8 Diberkatilah orang yg mengandalkan Tuhan, yg menaruh harapannya pada Tuhan. Ia akan seperti pohon yg ditanam di tepi air, yg merambatkan akar akarnya ketepi batang air,dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering,dan yang tidak berhenti menghasilkan buah.

8 MY DESIRE IS TO BECOMING A GOOD NEWS PERSON Roma 9:1-3 ; 10: Reaching the lost 2. Enjoying my ministries 3. Serving Indonesia 4. Trusting God :

9 LIFE IS LIKE PLAYING MONOPOLI

10

11


Download ppt "MY DESIRE AND GOD'S DESTINY Roma 1:15 - 16 aku ingin untuk memberitakan Injil kepada kamu juga yg diam di Roma. Sebab aku yakin Injil mempunyai kekuatan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google