Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

TELEMATIKA. Pengertian Integrasi antara sistem Telekomunikasi dan Informatika Secara umum informatika mencakup struktur, sifat, dan interaksi dari beberapa.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "TELEMATIKA. Pengertian Integrasi antara sistem Telekomunikasi dan Informatika Secara umum informatika mencakup struktur, sifat, dan interaksi dari beberapa."— Transcript presentasi:

1 TELEMATIKA

2 Pengertian Integrasi antara sistem Telekomunikasi dan Informatika Secara umum informatika mencakup struktur, sifat, dan interaksi dari beberapa sistem yang dipakai untuk mengumpulkan data, memproses dan menyimpan hasil pemrosesan data, serta menampilkannya dalam bentuk informasi.

3 Bertugas sebagai pembina dan penyelenggara sistem informatika yang meliputi sentralisasi pengumpulan dan pengolahan data, analisa dan evaluasi serta penyajian informasi termasuk pelayanan multi media, sebagai pusat informasi.

4 Telematika Telekomunikasi AnalogDigital Informatika Data base Software Engineering Jaringan Komputer Pasus IT

5 Tugas Pokok Telematika Komunikasi Analog Membangun sistem komunikasi Radio - Memasang antena, radio, RPU, dll. Mengelola sistem komunikasi Radio - Mengeset (matching antena dan kabel). Komunikasi Digital Membangun website prov/kab/kota Mengelola email dan website prov/kab/kota

6 KetuaDian Husni Rusdiana, S.Pd., S.ST email: rama9@senkom.or.id0817 9234 520 Deputi Bidang Telekomunikasi Kenken Irawan Aulia eQSO rama9.1@senkom.or.id0815 7208 1089 Drs. Tatang Kusmiadi Radio Analograma9.1a@senkom.or.id0812 5272 0530 Deputi Bidang Informatika Yusuf Mariyono Websiterama9.2@senkom.or.id0856 4864 8202 Jhonie Rizka Sutan Pamungkas email resmirama9.2a@senkom.or.id 0852 1516 5099


Download ppt "TELEMATIKA. Pengertian Integrasi antara sistem Telekomunikasi dan Informatika Secara umum informatika mencakup struktur, sifat, dan interaksi dari beberapa."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google