Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Crankshafts adalah yang paling sering ditemukan dalam kasus mobil. Dengan bantuan diagram Pareto, yang sebagian besar digunakan untuk mengidentifikasi.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Crankshafts adalah yang paling sering ditemukan dalam kasus mobil. Dengan bantuan diagram Pareto, yang sebagian besar digunakan untuk mengidentifikasi."— Transcript presentasi:

1

2 Crankshafts adalah yang paling sering ditemukan dalam kasus mobil. Dengan bantuan diagram Pareto, yang sebagian besar digunakan untuk mengidentifikasi daerah - daerah kritis, cacat penempaan crankshaft telah diprioritaskan dari yang paling tinggi (prioritas sampai yang paling rendah. Kemudian diagram sebab akibat diterapkan untuk mengeksplorasi kemungkinan penyebab kerusakan melalui brain storming sesi dan untuk menentukan penyebab yang memiliki pengaruh paling besar. Hal ini juga menyimpulkan bahwa implementasi rencana perbaikan yang diusulkan dapat mengurangi tingkat penolakan ini dari 2,43% menjadi 0,21 % dan ulangdari 6,63% menjadi 2,15%.

3 Seperti dijelaskan oleh Thomas et al. (1985) penempaan plastik kerja logam dengan cara kekuatan tekan lokal yang diberikan oleh palu manual atau kekuasaan, menekan atau mesin tempa khusus untuk mengubah bahan baku menjadi produk yang diinginkan. Studi kasus ini dengan crankshaft dipasang ke enam masin silinder yang dihasilkan oleh mesin penempa yang panas dikenakan dari sembilan puluh tujuh mm(697 crankshafts) diproduksi oleh TATA Motors, Jamshedpur INDI A (sebelumnya dikenal sebagai TELCO). Alat-alat yang dipakai (seven tool) dalam studi kasus : - fishbone - Grant and Leavenworth (2000) - Cause and effect - Paretto diagram

4 Gambar Jalur Produksi Crankshaft Gambar 1. Production line of 697 integral counterweight crankshaft

5 Dalam jurnal ini analisis penempaan enam crankshaft silinder diproduksi oleh panas penampaan panas dengan bantuan alat kualitas dibuat. Analisis menunjukkan bahwa lebih dari 80% dari penolakan dan perbaikan (Pengulangan) adalah karena kerusakan penempaan seperti tumpang tindih, underfilling, pitting, benda asing dan skrap toko. Tindakan koreksi yang disarankan untuk mengatasi kerusakan penempaan dari 697 crankshafts berat terpisah counter. Sedikit langkah-langkah perbaikan dan saran untuk crankshaft yang ada di toko tempa dan untuk mengendalikan cacat vital. Beberapa tempa dengan merode ini akan mengurangi tingkat penolakan dari 2,43% menjadi 0,21% dan ulang dari 6,63% menjadi 2,15%.

6


Download ppt "Crankshafts adalah yang paling sering ditemukan dalam kasus mobil. Dengan bantuan diagram Pareto, yang sebagian besar digunakan untuk mengidentifikasi."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google