Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Service Strategy Journal Review A study on airlines’ differentiated cargo service strategies Sebuah Kajian Tentang Strategi Layanan Kargo yang dibedakan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Service Strategy Journal Review A study on airlines’ differentiated cargo service strategies Sebuah Kajian Tentang Strategi Layanan Kargo yang dibedakan."— Transcript presentasi:

1 Service Strategy Journal Review A study on airlines’ differentiated cargo service strategies Sebuah Kajian Tentang Strategi Layanan Kargo yang dibedakan Berdasarkan Penerbangan Oleh : Suryandaru NPM : Tugas Rekayasa Jasa – Magister Teknik Industri

2 Abstrak Studi ini menganalisis bagaimana sebuah maskapai penerbangan mengoperasikan layanan kargo dibedakan untuk memenuhi permintaan pengiriman untuk barang yang berbeda sehingga dapat meningkatkan tingkat layanan, permintaan angkutan udara, dan total laba. The pengiriman alternatif pilihan model mengasumsikan pengirim dengan karakteristik permintaan yang berbeda memilih alternatif dengan transportasi terendah dan biaya persediaan antara mengekspresikan dan jasa pengiriman standar yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan yang berbeda. Penelitian ini kemudian merumuskan fungsi biaya maskapai sehubungan dengan menyediakan layanan standar dan ekspres. Selanjutnya, penelitian ini mengeksplorasi interaksi permintaan- penawaran dan membangun sebuah model pemrograman matematis untuk menentukan frekuensi penerbangan dan biaya pengiriman untuk standar dan mengungkapkan layanan dengan memaksimalkan total laba objek maskapai. Hasilnya menunjukkan bahwa mereka freights pengiriman bernilai tinggi cenderung untuk memilih layanan pengiriman ekspres dan, bagi maskapai objek, mengoperasikan layanan kargo dibedakan daripada layanan standar saat ini dapat meningkatkan pangsa pasar dan keuntungan total sebesar 19,4 % dan 8,6 %, masing- masing. Selain itu, untuk barang yang mudah rusak disimpan dalam perangkat suhu kontrol yang lebih rendah, biaya harus lebih tinggi. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa tidak hanya penerbangan, tetapi juga pengirim, nyata dapat mengurangi biaya dan meningkatkan keunggulan kompetitif mereka dengan layanan pengiriman ekspres. Tugas Rekayasa Jasa – Magister Teknik Industri

3 Pendahuluan Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan pengiriman untuk kargo elektronik dan segar terus-menerus meningkat karena perdagangan internasional yang berkembang pesat dan industri teknologi tinggi. Menurut Boeing Dunia Air Cargo Tim Forecast (2010), ekspres internasional meningkat dari 4,1% dari total lalu lintas kargo udara internasional pada tahun 1992 menjadi 12,8% pada tahun Dalam beberapa tahun terakhir, banyak penelitian telah difokuskan pada layanan ekspres udara. Jung ( 1992, 1993 ) mempelajari strategi untuk mengembangkan layanan pengiriman ekspres internasional, tetapi terfokus pada pasar pengiriman rumah. Lin et al. ( 2003) membandingkan efek ekonomi hub dan berbicara jaringan dengan pusat -ke- pusat mengarahkan pada operasi udara ekspres pembawa ini. Taman et al. ( 2009 ) dieksplorasi kepentingan relatif dari faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi layanan pengiriman ekspres udara, dan dievaluasi daya saing kargo udara ekspres operator di pasar Korea. Penelitian ini merumuskan fungsi biaya penerbangan ' sehubungan dengan menyediakan layanan standar dan ekspres. Lebih lanjut, penelitian ini mengeksplorasi interaksi permintaan-penawaran dan membangun sebuah model pemrograman matematis untuk menentukan frekuensi penerbangan dan biaya pengiriman untuk standar dan mengungkapkan layanan dengan memaksimalkan total laba objek maskapai. Dalam menanggapi pasar dengan berbagai kargo yang berbeda, studi ini juga meneliti kombinasi optimal standar, mengungkapkan, dan layanan suhu kontrol yang membuat penerbangan ini mengoperasikan paling menguntungkan.

4 Model Penelitian Penelitian ini membangun model dari kedua permintaan dan pasokan perspektif. Di sisi permintaan, penelitian ini mengasumsikan pengirim memilih alternatif pengiriman yang optimal dengan meminimalkan jumlah biaya transportasi dan persediaan. Di sisi penawaran, studi ini mengakui ada persaingan diantara perusahaan kargo udara dan menganggap operator menentukan frekuensi penerbangan dan biaya pengiriman untuk layanan berbeda dan berbagai suhu kisaran kargo dengan memaksimalkan keuntungan mereka sendiri, dengan mempertimbangkan interaksi antara tuntutan pengirim 'dan operator 'biaya dan tingkat pelayanan.

5 Strategi Pengiriman Dalam rangka untuk mengurangi waktu transit dan memberikan layanan berkualitas tinggi, operator kargo udara dapat menyediakan jasa pengiriman yang berbeda, sehingga menarik kargo dengan berbagai karakteristik. Strategi pengiriman dibahas dalam penelitian ini terdiri dari layanan standar dan layanan kilat, yang digambarkan sebagai berikut. Jasa Pengiriman Carriers – Jasa Pengiriman Standar – Jasa Pengiriman Ekspress Biaya Pengiriman Pengirim – Biaya Transportasi Pengirim – Biaya Persediaan Pengirim Model Pilihan Alternatif Pengirim Fungsi Biaya Airlines Biaya Untuk Pesawat Biaya Untuk Penangangan Barang Biaya Alat Pengontrol Suhu Tambahan Biaya dan Biaya Operasi Keseluruhan

6 Data Jurnal

7

8

9

10 Kesimpulan Penelitian ini membangun sebuah alternatif pengiriman pilihan model untuk menganalisis perilaku pilihan shipper individu mempertimbangkan karakteristik permintaan yang berbeda dari kargo. Studi ini juga merumuskan fungsi biaya sebuah maskapai penerbangan untuk menyediakan layanan pengiriman yang berbeda. Melalui interaksi penawaran-permintaan antara permintaan pengiriman dan tingkat pelayanan, penelitian ini memecahkan pesawat yang optimal, frekuensi penerbangan, dan biaya untuk pengiriman yang berbeda dan layanan kontrol temperatur dengan memaksimalkan laba objek maskapai di pasar kargo udara yang kompetitif. Hasil menunjukkan bahwa sebuah maskapai penerbangan harus menggunakan pesawat yang lebih kecil dan menawarkan frekuensi yang lebih besar dari penerbangan untuk layanan ekspres ketika kapal - ping Volume rendah. Jadi, tidak hanya biaya operasi maskapai penerbangan tetapi juga biaya persediaan pengirim ' dapat dikurangi dengan meningkatkan frekuensi penerbangan Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa maskapai penerbangan harus menyediakan frekuensi penerbangan yang lebih besar untuk bernilai tinggi dan sensitif terhadap waktu kargo karena pengirim barang tersebut lebih memilih pengiriman yang efisien. Oleh karena itu, keandalan, risiko, dan biaya terkait jasa pengiriman harus dipertimbangkan. Penelitian selanjutnya dapat meningkatkan model dengan menambahkan biaya terkait dengan keandalan dan resiko.


Download ppt "Service Strategy Journal Review A study on airlines’ differentiated cargo service strategies Sebuah Kajian Tentang Strategi Layanan Kargo yang dibedakan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google