Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Abstrak Keandalan proses pabrikasi dapat diperoleh dari data produksi sehari-hari manakala ukuran-ukuran kegagalan proses jadilah [yang] yang dibentuk/mapan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Abstrak Keandalan proses pabrikasi dapat diperoleh dari data produksi sehari-hari manakala ukuran-ukuran kegagalan proses jadilah [yang] yang dibentuk/mapan."— Transcript presentasi:

1

2 Abstrak Keandalan proses pabrikasi dapat diperoleh dari data produksi sehari-hari manakala ukuran-ukuran kegagalan proses jadilah [yang] yang dibentuk/mapan. Hasil (menyangkut) analisa dipertunjukkan pada [atas] Weibull kemungkinan alur cerita. Kerugian digolongkan dan [yang] yang dikenali untuk tindakan korektif berdasar pada suatu ukuran produksi dipertunjukkan, yang (mana) memberi suatu perkiraan titik untuk sehari-hari nilai produksi. Konsep dari six- sigma metodologi digunakan untuk menetapkan papan nama yang efektif kapasitas [yang] menilai untuk proses itu. Perbedaan antar[a] papan nama [yang] menilai dan produksi yang dipertunjukkan adalah yang diberi label seperti kerugian pemanfaatan dan efisiensi.

3 apa arti konsep keandalan proses? Keandalan proses adalah suatu metoda untuk mengidentifikasi permasalahan, yang (mana) mempunyai peluang pengurangan biaya penting untuk peningkatan. [Itu] memulai dengan pertanyaan: “ Apakah aku mempunyai suatu masalah keandalan atau suatu masalah produksi?” Pengarang telah meninjau beratus-ratus proses dan menemukan hanya apa yang bahwa tidak memerlukan penting improvements—thus kesempatan untuk temuan suatu proses tidak peningkatan keperluan sangat kecil. Kadang-Kadang permasalahan dikenali dengan a memakukan untuk peningkatan pemeliharaan. Sangat sering permasalahan mempunyai akar di (dalam) area operasi. Weibull memproses teknik keandalan adalah suatu nampak/wajah menurun/jatuh metoda. [Itu] menggunakan suatu Weibull kemungkinan alur cerita. Weibull alur cerita, dari bidang keandalan, adalah perkakas terkenal. Detil tentang Weibull analisa diterangkan di (dalam) suatu rancang-bangun berwenang/berwibawa buku. ( Abernethy 1998) Weibull teknik menghadiahi fakta penting sebagai suatu grafis rancang-bangun yang mana [adalah] bermanfaat untuk orang yang memecahkan permasalahan bisnis. Pada [atas] [satu/ orang] sisi [satu/ orang] lembar kertas, Weibull alur cerita menceritakan. Sering pola teladan yang dipertunjukkan pada [atas] Weibull kemungkinan alur cerita adalah sangat menolong untuk pemahaman [adalah] masalah dan memberi pengertian yang mendalam di (dalam) solusi itu.

4 satu paragraf ringkasan adalah sangat penting untuk [yang] sibuk people—particularly para manajer. Para manajer selalu meremehkan proses dari suatu ketinggian tinggi, dan mereka lihat berbagai hal [yang] dengan cara yang berbeda dibanding baris personil. Personil garis selalu memandang proses dari suatu ketinggian rendah [di mana/jika] pandangan adalah berlimpahan dari suatu simpang siur jalan permasalahan. sudut pandang manajemen [yang] Berbeda yang pantas dipertimbangkan mengukur, menekankan kedua-duanya organisasi dan orang. Yang paling keras bagian dari manapun analisa keandalan adalah memperoleh data itu. Bagaimanapun, memproses teknik keandalan menggunakan data yang tersedia pada manapun plant---daily keluaran [dari;ttg] jumlah utama memproduksi. Jumlah produksi adalah pendahuluan, tanda untuk uang, dan begitu pembatasan di (dalam) keluaran adalah sangat penting untuk tiap-tiap laba mengemudi operasi.

5 Weibull teknik menopang dalam memecahkan permasalahan bisnis [sebagai/ketika] ongkos [yang] tidak keandalan untuk proses penting. Arti penting memerlukan hitungan keandalan proses. Keandalan adalah tentang pembuatan bisnis lebih baik. Definisi adalah yang didaftarkan pada ujung catatan/kertas. Weibull memproses bantuan teknik keandalan menggambarkan suatu tindakan strategis untuk pembuatan peningkatan. Nampak/Wajah menurun/jatuh teknik menyediakan peluang untuk mengembang;kan suatu strategi untuk memecahkan permasalahan. Metoda menceritakan (kepada) sifat alami permasalahan dan mengukur kerugian itu. Penyediaan detil untuk masing-masing masalah melibatkan taktik pada tingkat yang lebih rendah. Gambar 1 pertunjukan [adalah] suatu Weibull alur cerita yang menggunakan data produksi dari suatu proses penuh kesukaran. Alur cerita kemungkinan dibangun penggunaan a alat umum di (dalam) keandalan mengenal sebagai Winsmith™ Weibull perangkat lunak. ( Fulton 2000)

6

7 proses Yang penuh kesukaran membedah/beroperasi pada suatu five-day saban minggu jadwal. Sepanjang one-year interval, proses tidak bisa mengoperasi lima hari. Mencatatlah alur cerita mempunyai 250 data menunjuk ( 5*52– 10= 250) [seperti;sebagai;ketika] [pabrik/tumbuhan] mempunyai sepuluh yang dijadwalkan holidays—this adalah suatu pandangan kenyamanan. Pandangan di (dalam) Gambar 1 didasarkan hanya pada [atas] data yang dilaporkan. Berpesan keandalan dari proses digambarkan di menunjuk [di mana/jika] garis kecenderungan, di (dalam) jangkauan [yang] yang bagian atas produksi, mulai kerugian mereka pada suatu titik/puncak. Sebagian dari kerugian nampak [ketika;seperti] pengurangan jumlah prod.. Porsi kerugian yang lain nampak [ketika;seperti] permasalahan [yang] sangat menjengkelkan yang ditandai oleh suatu zone yang diberi label roboh/hancur dan burn---both zone adalah yang dihubungkan dengan permasalahan keandalan. Gambar 1 pertunjukan proses mempunyai suatu masalah keandalan substansiil permulaan pada ~ 26% keandalan ( temuan nilai ini melibatkan kedua-duanya ilmu pengetahuan dan seni dan jawaban jarang [yang] yang sama nilai tepat setiap kali [itu] dievaluasi).

8 Gambar 1, menunjukkan pengurangan jumlah prod. kerugian adalah 18,262 ( untuk/karena zone antar[a] 26% dan 92%), roboh/hancur dan membakar kerugian adalah 6,530 ( untuk/karena zone antar[a] 63% dan [yang] menaik) untuk/karena suatu total keandalan permasalahan dalam 24,792 unit produksi dibandingkan kepada total keluaran 113,915 unit. Pada [atas] suatu Pareto basis, masalah keandalan yang utama adalah pengurangan jumlah prod. di (dalam) keluaran untuk/karena Gambar 1. Mencatat juga lima hari bawah direncanakan sebagai “ kecil” nomor;jumlah yang mencerminkan nol output---this cara digunakan sebagai nol nilai-nilai tidak bisa direncanakan pada [atas] Weibull kemungkinan plot’s skala logaritma. [Yang] secara khas suatu nilai terpilih 1/100 ( dua batang kayu lebih kecil) tentang nilai produksi [yang] nyata yang paling kecil merekam [ketika;seperti] mewakili zero--thus kesalahan di (dalam) keluaran yang kumulatif kecil. Bagaimanapun, untuk/karena presentasi bermaksud di sini, nilai terpilih, [seperti/ketika] 4 sehingga dekade ekstra tentang batang kayu menilai pada [atas] tabel adalah tidak ditunjukkan.

9

10 Gambar 2 pertunjukan [adalah] suatu produksi Weibull merencanakan dari investor’s sudut pandang, menuntut tanggung-jawab untuk 365 hari keluaran. Dari Gambar 2, pengurangan jumlah prod. kerugian adalah 20,567 ( untuk/karena zone antar[a] 18% [bagi/kepada] 62%), roboh/hancur dan membakar kerugian adalah 61,154 ( untuk/karena zone antar[a] 62% dan [yang] menaik) untuk/karena suatu total keandalan permasalahan dalam 81,721 unit produksi. yang dibandingkan kepada total keluaran 114,415 unit ( ingat nol keluaran ditunjukkan pada 4 unit dan begitu peningkatan yang sedikit secara keseluruhan keluaran untuk/karena Gambar 2).

11 Pada [atas] suatu Pareto basis, isu keandalan yang utama adalah suatu roboh/hancur dan membakar masalah dari suatu [pabrik/tumbuhan] kosong [yang] hanya berlari/menjalankan pada [atas] a 5-day saban jadwal minggu. Ini menghadirkan suatu substansiil ber;ubah di (dalam) pandangan yang dibandingkan ke Gambar 1. Pandangan dari Gambar 2 lebih disukai dibandingkan untuk Gambar 1 sebab [itu] menghindari pandangan [yang] yang provinsial lari/menjalankan suatu gentleman’s [pabrik/tumbuhan], dan [itu] menyertakan

12 investor’s sudut pandang. Bagaimanapun, suatu angka kenyataan lebih baik ( benchmark) diperlukan untuk menghakimi [pabrik/tumbuhan] itu. Berikutnya, bandingkan hasil tentang [pabrik/tumbuhan] yang penuh kesukaran dengan suatu fasilitas capaian tinggi tanpa permasalahan keandalan.

13 Mempertimbangkan hasil untuk dua proses [yang] serupa dengan sangat utama peralatan yang sama dan proses kemampuan [sebagai/ketika] ditunjukkan di (dalam) Gambar 3. Garis kecenderungan menunjukkan suatu proses produksi dengan baik dikendalikan ( [yang] tidak terbaik di (dalam) kelas tetapi sangat baik), dan [itu] beroperasi di sekitar jam tanpa permasalahan. Di (dalam) Gambar 3, proses yang dengan baik dikendalikan tidak sudahkah suatu keandalan problem—i.e., tidak (ada) titik/puncak pada [atas] garis kecenderungan dan data [yang] lekat sesuai dengan [yang] lurus/langsung yang curam garis pada [atas] suatu Weibull merencanakan. proses Yang dengan baik dikendalikan telah suatu kapasitas [yang] dipertunjukkan 1000 unit per hari [sebagai/ketika] figur yang tunggal perwakilan terbaik a “ meregang gol” untuk/karena keluaran, dan ini terjadi di yang dipertunjukkan nilai produksi ( eta) yang dikenali tepat pada garis. Karena kasus ini [adalah] proses yang dengan baik dikendalikan mempunyai kecil variasi keluaran, yang (mana) membuat ia/nya [yang] sangat dapat dipercaya dan [yang] sangat dapat diramalkan.

14 Mencatat juga perbedaan di (dalam) pola teladan antar[a] suatu data penuh kesukaran satuan Gambar 2 dan suatu wellcontrolled data yang di-set ditunjukkan di (dalam) Gambar 3—both adalah yang ditunjukkan pada [atas] suatu 365-day periode. Pola teladan, titik/puncak, dan keserongan (menyangkut) bentuk kecenderungan menyediakan beberapa pengertian yang mendalam ke dalam permasalahan dan bagaimana cara memecahkan [mereka/nya]. proses Yang dengan baik dikendalikan mempunyai variabilitas kecil di (dalam) keluaran, yang mana [adalah] suatu diinginkan menonjolkan untuk enam sigma pertimbangan. Bagaimana alur cerita kemungkinan buat[kan] bagi Figur 1-3? Sehari-Hari data produksi digunakan di suatu paket software. ( Data dapat direncanakan dengan tangan pada [atas] Weibull grafik menutupi dengan kertas walaupun ini adalah suatu proses membosankan dan lambat.) perangkat lunak Sort;Jenis dan tergolong data dari rendah ke tinggi ( urutan waktu adalah tidak dirawat [ketika;seperti] data dirasa untuk memulai di (dalam) suatu kotak hitam), dan informasi kwantitas produksi digunakan untuk absis, yang mana [adalah] direncanakan pada [atas] log-scale itu. Metoda menggunakan suatu alat statistik [memanggil/hubungi] angka median tergolong merencanakan posisi untuk Y-Axis—Specifically Benard’S angka median tergolong metoda ( yang (mana) diuraikan oleh Abernethy) untuk memberi itu Y-Axis posisi. Begitu suatu X-Y titik ditemukan dan direncanakan.

15 Y-Axis pada [atas] suatu Weibull alur cerita adalah batang kayu batang kayu yang lain, yang (mana) menyebabkan pengaturan jarak [yang] yang tidak biasa (menyangkut) bentuk persentase. Pesan Y-Axis divisi sedemikian hingga data di (dalam) tangan kiri zone yang yang lebih rendah adalah magnified—this adalah area yang menyusahkan [yang] pada umumnya keperluan peningkatan di (dalam) operasi pabrikasi. Tolong tidak catat bahwa nilai nol berhari-hari manakala produksi yang terjadi tidak bisa direncanakan pada [atas] suatu batang kayu skala, begitu cara penggunaan a “ kecil” nomor;jumlah seperti dua dekade ( dua batang kayu) kurang dari paling sedikit nilai-nilai produksi riil adalah used—this menyebabkan tumpukan data pada 4 unit untuk proses [yang] yang penuh kesukaran mewakili 120 hari nol produksi. Ini adalah 32.76% tentang total hari tersedia ( yang didasarkan pada Benard’S angka median tergolong) atau sebagai ditunjukkan pada [atas] Y-Axis adalah pujian tentang 100%-32.76%= 67.33%. Weibull bentuk ( detil untuk penyamaan disampaikan dalam Abernethy’S buku) digambarkan oleh dua statistik: 1) Beta adalah keserongan dari garis. Karena data produksi, lebih curam menjadi lebih baik alat-alat nilai-nilai beta [yang] besar yang (mana) dihargai (di) atas nilai-nilai kecil untuk beta, dan 2) Eta adalah nilai watak di nilai keandalan 36.8% atau komplemen untuk [yang] yang kumulatif fungsi distribusi ( CDF) adalah 100%-36.8%= 63.2%. Karena data produksi, nilai-nilai eta [yang] lebih besar dihargai (di) atas eta nilai-nilai lebih kecil.

16

17 Data dari Gambar 2 dan Gambar 3 direncanakan bersama-sama pada [atas] kemungkinan yang sama merencanakan di (dalam) Gambar 4. Yang tersirat dan data poin-poin gap akan mengukur jenis kerugian [sebagai/ketika] ditunjukkan di (dalam) Gambar 4. Masing-Masing gap di (dalam) produksi adalah suatu kesempatan untuk peningkatan. Gambar 2 pertunjukan [adalah] gap di (dalam) produksi antara kedua proses dengan [yang] khas identifikasi (menyangkut) zone. Berpesan perbedaan di (dalam) pola teladan antar[a] suatu penuh kesukaran data menetapkan dan data dikendalikan baik menyerang kemungkinan merencanakan di (dalam) Gambar 4. Gap antar[a] poin-poin data dan bentuk akan mengukur jenis kerugian.

18 Zone [Adalah] suatu mengidentifikasi gap pemanfaatan antar[a] dengan baik mengawasi dan suatu proses penuh kesukaran. Proses yang penuh kesukaran beroperasi dua ke luar dari tiga pergeseran masing-masing hari. Gap antar[a] produksi yang nyata untuk/karena proses yang dengan baik dikendalikan dengan beta= dan eta= 1000 dan garis kecenderungan [yang] melintas produksi yang paling tinggi menunjuk untuk [yang] yang penuh kesukaran proses mempunyai suatu beta= dengan dan eta= Selama 365 hari, kerugian adalah 116,732 unit. Zone B adalah suatu gap efisiensi antar[a] garis proses yang dengan baik dikendalikan menggambar/menarik melalui/sampai produksi yang paling tinggi menunjuk memberi beta= dan eta= dan garis kecenderungan proses yang penuh kesukaran dengan beta= 9.40 dan eta= Selama 365 hari, kerugian efisiensi membandingkan kepada proses yang dengan baik dikendalikan adalah 49,520 unit.

19 Zone C adalah suatu pengurangan jumlah prod. gap dari permasalahan keandalan. [Itu] meluas dari ~ 18% untuk ~ 62% dan meliputi 20,567 unit hilang. Zone D adalah “ roboh/hancur dan membakar” masalah dihubungkan dengan menjengkelkan outages dan keputusan untuk membedah/beroperasi pada suatu five-day operasi. Gap antar[a] garis kecenderungan untuk proses yang penuh kesukaran, dan produksi yang nyata ( dari ~ 68% untuk ~ 99.9%) rekening/tg-jawab untuk 61,154 unit hilang.

20 proses Yang dengan baik dikendalikan memproduksi 363,015 unit di (dalam) 365 hari membandingkan kepada keluaran proses yang penuh kesukaran 114,415. Ini adalah suatu keseluruhan gap produksi 248,600 unit antar[a] kebaikan dan bukan maka proses kebaikan. Bahkan proses yang dengan baik dikendalikan memerlukan suatu angka kenyataan untuk benchmark bermaksud. Benchmark garis ditunjukkan di (dalam) Gambar 5. papan nama kapasitas Garis digambar/ditarik melalui/sampai keluaran yang maksimum dengan suatu keserongan yang adalah terjangkau oleh world-class [pabrik/tumbuhan] [dari;ttg] terbaik di (dalam) kelas. papan nama kecenderungan Garis mempunyai suatu keserongan beta= 125. kerugian pemanfaatan dan Efisiensi diberi label di (dalam) Gambar 5 [seperti/ketika] 1,125 unit produksi. papan nama kapasitas Garis selalu berada di sebelah kiri lini produksi yang yang dipertunjukkan. papan nama Yang sama garis kapasitas [berlaku bagi/meminta kepada] proses yang penuh kesukaran, yang (mana) mempunyai kapasitas terpasang yang sama. papan nama kapasitas dan Produksi yang dipertunjukkan poin-poin mengenali pada [atas] Gambar 5 adalah titik menaksir untuk

21 distribusi. Perkiraan titik dikenali pada 36.8% keandalan sebab Weibull distribusi mempunyai mathematical penting kekayaan dalam posisi ini. Poin-Poin ini adalah juga meregang gol untuk fasilitas produksi dengan mana 63.2% tentang produksi nantinya kurang dari yang dipertunjukkan atau papan nama titik perkiraan. Mencatat X-Axis mengelupas di (dalam) Gambar 5 telah diperluas untuk menggambarkan kerugian yang kecil untuk ini process— using X-Axis timbangan dari alur cerita yang sebelumnya akan telah hanya menunjukkan suatu batas rambut di kepala zone. Juga mencatat pada [atas] Gambar 5 Y-Axis menghadirkan hampir yang tradisional enam sigma cakupan, yaitu., 99.9%- 0.1%= 99.8% yang dibandingkan kepada yang konvensional enam sigma penyajian 99.73%. Lagipula menginterupsi (menyangkut) garis yang dipertunjukkan dan papan nama garis menunjukkan menyebar diharapkan di (dalam) keluaran sepanjang itu X-Axis.

22

23 Gambar 6 pertunjukan [adalah] proses yang penuh kesukaran dengan papan nama garis. Manakala penyamaan dari bentuk adalah yang digambarkan oleh Weibull analisa, kerugian produksi pada setiap gap dapat terukur dengan jumlah produksi yang hilang. Berpesanlah bagaimana permasalahan mempunyai yang diubah dari Gambar 1. Pareto [yang] mengatur permasalahan sekarang menunjukkan: 1. Efficiency/Utilisasi kerugian = 167, 302 unit 2. Roboh/Hancurlah dan membakar kerugian= 61,153 unit 3. pengurangan jumlah prod. Kerugian= 20,567 unit [Karena;Sejak] unit produksi adalah suatu pendahuluan, tanda untuk uang, gap dari kerugian dapat dikonversi ke mata uang menilai untuk memutuskan jika perbaikan diusulkan jadilah bisa mampu. Mengapa menetapkan suatu Pareto distribusi [sebagai/ketika] yang ditunjukkan dari Gambar 6? Adalah umum untuk orang untuk memusatkan pada [atas] berbagai hal sepele dibanding/bukannya pada [atas] penting isu. Ya, proses yang penuh kesukaran mengerjakan sudah a masalah keandalan [sebagai/ketika] dikenali oleh suatu teknik baru, tetapi adalah dibandingkan kecil kepada masalah [pabrik/tumbuhan] yang kosong mengenai isu pemanfaatan.

24 Masalah keandalan ( yang dihubungkan dengan pengurangan jumlah prod. kategori) adalah tidak isu yang pertama ke resolve—the isu utama untuk resolusi adalah pemanfaatan [yang] rendah (menyangkut) proses itu. Pemanfaatan adalah suatu isu efektivitas manajemen. Efektivitas adalah pemenuhan dari suatu sasaran diinginkan ( yaitu., yang memotong kerugian maka marjin kotor ditingkatkan dan kembali[kan pada [atas] investasi ditingkatkan untuk pemegang saham). Permasalahan mengenali dan mengatur dengan tepat di (dalam) Gambar 6 belum akan ditemukan tanpa suatu angka kenyataan untuk perbandingan, yaitu., papan nama kapasitas garis. Mempertimbangkanlah bagaimana permasalahan dari proses penuh kesukaran bertukar-tukar tergantung atas perspektif ditunjukkan di (dalam) Tabel 1:

25 Mencatat kerugian dari Gambar 6 melebihi produksi yang tahunan oleh 249,097/113,915= Ini adalah suatu faktor besar dengan kesempatan agung untuk peningkatan. Adalah penting untuk mengkonversi unit hilang ke dalam uang untuk menghasilkan tindakan. Sebagai contoh, jika garis tepi yang hilang pada [atas] masing-masing item adalah katakan $ 100, adalah mudah untuk mengkonversi menghitung jumlah hadirin permasalahan ke dalam materi bisa tindakan untuk dengan jelas menjelaskan masalah yang (mana) harus dipecahkan first—fix [adalah] permasalahan uang yang besar dulu!

26 Six-Sigma Isu Dan Weibull Memproses Analisa Weibull memproses analisa keandalan melengkapi dan meluas six-sigma teknik. Six-Sigma teknik adalah memperhatikan urutan waktu data. Weibull analisa meneliti keluaran di (dalam) suatu cara acak [di mana/jika] urutan waktu tentang data adalah tidak sedemikian penting. Metoda adalah different—but komplementer. Isu keandalan proses ( di (dalam) pertunjukan Yang Deming) adalah: Meningkatkan kemungkinan meramalkan keluaran produksi dengan menurun produksi variasi keluaran Meningkat/Kan keluaran [oleh/dengan] pemecahan permasalahan keluaran rendah [selagi/sedang] penurunan biaya Membuat lebih [] laba Mengambil lebih [] order;pesanan [sebagai/ketika] produsen biaya yang rendah. Desakan untuk six- sigma pertimbangan adalah suatu panggilan untuk membuat six-sigma proyek mempertunjukkan perubahan penuh arti ada di puncak mengukur [di mana/jika] keluaran dapat di/terukur dan dipandang di (dalam) suatu jalan/cara penuh arti. Ini memerlukan banyak detil di (dalam) proses harus secara hati-hati dikendalikan untuk lihat kendali ketat di (dalam) keluaran (menyangkut) kwantitas produk yang akhir. Daya dorong six-sigma akan mengendalikan dan mengurangi variasi. Ini adalah juga daya dorong Weibull memproses keandalan analisa. Weibull memproses isu keandalan akan mengidentifikasi permasalahan ( dan pola teladan masalah), memecahkan permasalahan untuk mengurangi kerugian, dan mendapat/kan proses di bawah kendali. item Yang utama mengenali di atas akan fractionate [adalah] masalah ke dalam kategori dapat dimengerti sehingga permasalahan dikenali untuk prioritas pekerjaan [yang] penting untuk mengurangi scatter-causing kerugian dan untuk mendapat/kan proses produksi di bawah kendali.

27 Shewhart, bapak six-sigma teknik, kendali yang digambarkan [sebagai/ketika] “… suatu perwujudan akan [jadi] dikatakan kepada dikendalikan manakala, melalui penggunaan pengalaman masa lalu, kita dapat meramalkan, sedikitnya dengan tidak melewati batas, bagaimana perwujudan mungkin (adalah) diharapkan untuk bertukar-tukar di masa datang.” ( Shewhart 1931) Shewhart terus sebagai kelanjutan menguraikan dua pola teladan variasi, 1) “… penyebab yang tak dikenal dari suatu perwujudan akan [jadi] dimasukkan suatu penyebab kesempatan.” ini sukar untuk temukan dan menghapuskan, dan 2) “… penyebab bisa menugaskan tentang variasi mungkin (adalah) ditemukan dan dihapuskan.” ini adalah lebih mudah untuk lihat dan menghapuskan dibanding variasi oleh karena kesempatan peristiwa. Shewhart adalah tidak menyiratkan variasi lebar/luas terkendali bisa diterima. Kedua-Duanya kondisi-kondisi variasi kesempatan ( yang dihubungkan dengan keserongan (menyangkut) baris pada [atas] alur cerita kemungkinan) dan variasi penyebab bisa menugaskan ( yang dihubungkan dengan terjemahan (menyangkut) baris pada [atas] alur cerita kemungkinan) dilihat di figur [yang] sebelumnya diuraikan. Kecenderungan data curam bentuk menunjukkan tanda-tanda dari peristiwa kesempatan kecil di tempat kerja. Kerataan (menyangkut) kecenderungan data menunjukkan tanda-tanda dari peristiwa kesempatan lebih besar di tempat kerja. Titik/Puncak pada [atas] terjemahan garis kecenderungan dan kurva ( kepada yang ditinggalkan) menunjukkan penyebab bisa menugaskan pada work.er kendali.

28 Deming poin-poin ke luar bahwa tanpa kendali statistik, kekacauan dari topeng sistem mempengaruhi untuk membuat peningkatan dan “ Dengan kendali statistik mencapai, ahli kimia dan insinyur menjadi inovatif, [ dan] kreatif. Mereka sekarang mempunyai suatu bisa diidentifikasi proses.” Di (dalam) peperangan melawan terhadap barang sisa dan menyembunyikan pabrik-pabrik penjagal keluaran yang (mana), Deming juga katakan “ Kita di (dalam) Amerika mempunyai spesifikasi yang cemas akan: temu spesifikasi itu. Di (dalam) kontras, Jepang sudah cemas akan keseragaman, bekerja untuk lebih sedikit dan lebih sedikit variasi tentang nilai nominal…”. ( Deming 1986). Lebih sedikit variasi menunjukkan kurva lebih curam pada [atas] Weibull kemungkinan merencanakan. Unsur Weibull proses alur cerita keandalan akan mempekerjakan alat yang lain untuk membantu mengidentifikasi dan mengoreksi permasalahan dan tidak mengurangi kerugian dipecahkan dengan perkakas tradisional. Kurva distribusi tradisional untuk sixsigma proses pada umumnya simetris dan bell-shaped. Weibull membengkok untuk data produksi skewed.

29

30 Weibull kemungkinan kurva distribusi, PDF, dengan curam betas menunjukkan suatu sanak keluarga distribusi keluaran produksi, yang mana [adalah] dapat dipercaya oleh personil produksi. Weibull PDF kurva, dengan [yang] miring mereka, pertunjukan membatasi ke tingkat yang lebih tinggi tentang produksi tetapi menekankan kesempatan lebih besar untuk [yang] yang lebih rendah production—this adalah kasus di (dalam) kebanyakan fasilitas produksi. Memperhatikan Gambar 7 untuk lihat cakupan keluaran yang manapun sisi tentang puncak itu. Juga mencatat data yang dengan baik dikendalikan mempertunjukkan Deming’S gagasan tentang kendali [yang] ketat hasil dari proses produksi. Weibull distribusi Tidak simetris dikenali sebagai

31 hukum universal yang menghubungkan banyak situasi ilmiah. konsep Yang tidak simetris nampak bermanfaat di (dalam) area [sebagai/ketika] berbeda seperti pergolakan, karakteristik magnetis, deposit tambang, banjir, luncuran daratan, jenis di (dalam) ecosystems, self-similaras tumbuh-tumbuhan, kerugian asuransi, longsoran salju/batuan, gempabumi, dan isu lain dihubungkan dengan tepi kekacauan yang (mana) berputar-balik di sekitar mengidentifikasi pola teladan di (dalam) urutan peristiwa [yang] tak dapat diramalkan [sebagai/ketika] diuraikan oleh Kulit. ( Mengupas 1999) Nonsymmetrical ini, tidak linier, konsep juga cocok ilmu pengetahuan kompleksitas [yang] yang yang muncul yang menjelaskan banyak peristiwa yang self-organizing seperti proses pabrikasi, yang (mana) dapat diterangkan dengan beberapa puncak menurun/jatuh aturan. Memproses dengan Weibull betas antar[a] 5 dan 30 adalah [yang] sangat umum dan menghadirkan peluang agung untuk peningkatan. Memproseslah dengan betas antar[a] 30 dan 75 adalah lebih sedikit lazim dan mempunyai beberapa peluang untuk perubahan. Memproses dengan Weibull betas lebih dari 100 penting. Mereka adalah model untuk six-sigma pertimbangan. Pengarang lihat beberapa persen proses [yang] melebihi 125. king-of-the-hill proses Yang sekarang [yang] dengan bangga mempunyai suatu beta kelebihan 250! Hala yang menarik tentang mengidentifikasi pembuatan dan permasalahan proses [adalah] suatu usaha direncanakan untuk meningkatkan memproses kemungkinan meramalkan: pemecahan permasalahan keandalan mengakibatkan suatu [yang] pribadi substansiil dan peristiwa pertumbuhan bisnis.

32 Materi Tindakan Secara ringkas Proses bertukar-tukar dari sistem [yang] yang lebih sederhana memproduksi dan mengirimkan air ke sistem kompleks untuk memproduksi dan pengiriman bahan-kimia [yang] kompleks dan semuanya di tengahnya. Memproseslah keandalan adalah penting untuk proses pabrikasi untuk menilai kesehatan dari sistem dan memaksimalkan laba bruto. Jarang adalah keandalan proses terukur dan mengawasi untuk pemeliharaan kesehatan dari mesin uang ( yaitu., proses). Seluruh tindakan penjumlahan memproses keandalan sering membongkar permasalahan substansiil lain seperti dicatat di atas. Beberapa proses terpisah, (orang) yang lain adalah Continuous—The Weibull memproses teknik keandalan bekerja untuk kedua-duanya. Untuk/Karena kebanyakan perusahaan manufaktur, isu proses kunci seberapa baik adalah berfungsi sistem produksi dan yang sedang digunakan untuk menghasilkan tunai, dan apakah [yang merupakan] jumlah produksi [sebagai/ketika] pendahuluan, tanda untuk gross profits—since lebih [] keluaran menjadi lebih baik. Pertimbangkan proses sebagai dipandang dari suatu puncak menurun/jatuh perspektif dari katakan 65,000 pengangkatan/tingginya kaki dan memandang proses sebagai kotak hitam. Lihatlah di keluaran produksi yang menggunakan Weibull teknik untuk penelitian kedua-duanya keandalan dan keluaran dari kotak hitam. Puncak ini menurun/jatuh pandangan menghasilkan pola teladan spesifik pada [atas] Weibull merencanakan untuk pemahaman memproses keandalan dan lainnya menonjolkan [bagi/kepada] operasi pabrikasi. Kebanyakan data produksi akan menghasilkan suatu garis lurus atau rangkaian garis lurus segmen pada [atas] suatu Weibull alur cerita. Abernethy menyarankan menggunakan konsep Weibull analisa pragmatis yang biasa, jika data memberi suatu garis lurus merencanakan pada [atas] Weibull kemungkinan catatan/kertas, [ini] merupakan suatu memuaskan cocok untuk suatu Weibull distribusi.

33 Titik/Puncak, pada [atas] Weibull garis lurus, mengidentifikasi permasalahan keandalan, yang harus dipecahkan. Demikian juga manakala Weibull garis diterjemahkan kepada [yang] yang ditinggalkan ke arah keluaran lebih kecil dan [men]jauh dari papan nama kapasitas garis dan ini mengidentifikasi permasalahan produksi. Ini adalah suatu metoda analisis celah disuling. Gap produksi dapat terukur dulu dalam kaitan dengan jumlah produksi ( suatu pendahuluan, tanda untuk uang) dan kedua dalam kaitan dengan marjin kotor uang hilang. Juga ingat data di (dalam) Figur 1 dan 6 melibatkan yang batasan waktu tahun. Tidak hilang[kan titik yang hilang produksi harus diubah jadi uang hilang! waktu dan Uang adalah dapat dimengerti untuk semua orang! Kedua-Duanya waktu dan uang adalah materi bisa tindakan di luar cakupan [dari;ttg] pembicaraan teknis. waktu dan Uang adalah bahasa perdagangan, dan jika kamu ingin menjual peningkatan [yang] teknis mu [yang] kamu harus suatu penjual dan menunjukkan solusi dan masalah dalam kaitan dengan waktu dan uang. [Yang] sebetulnya, individu dengan tangan mereka pada [atas] moneybags adalah tidak tertarik akan penjelasan [yang] teknis membangkitkan minat mu sebab they’re [yang] hanya terkait dengan waktu dan uang. Tentu saja Weibull memproses teknik keandalan telah mengenali masalah dari suatu ketinggian tinggi. berikutnya Adalah suatu kebutuhan untuk/karena suatu ketinggian [yang] yang lebih rendah mencari di (dalam) pemanfaatan asset databanks untuk temukan [di mana/jika] permasalahan yang dilokalisir adalah centered—do tidak memusatkan tepat menghitung permasalahan tetapi fokus pada [atas] hasil yang keuangan. ( Ellis 1998)

34 Akhirnya suatu sebab utama analisa program kebaikan membantu di (dalam) untuk selamanya memindahkan masalah oleh suatu studi cause/effects menggunakan a program tersusun dengan pemahaman yang masing-masing efek telah sedikitnya dua penyebab dalam wujud kondisi-kondisi dan tindakan. ( Gano 1999) Weibull memproses analisa keandalan membantu ke arah menggambarkan masalah, yang mana [adalah] yang pertama masuk melakukan/menyelenggarakan suatu sebab utama analisa efektif. Demikian juga Weibull memproses analisa keandalan menyediakan bukti perlu untuk roo

35 penyebab analisa. Weibull memproses masalah keandalan menceritakan (kepada) [di mana/jika] untuk men/cari permasalahan dan menyediakan penting/besar problem----it tidak memecahkan masalah untuk you--this memerlukan darah, keringat, dan air mata. Di sini terbukti area untuk mengevaluasi untuk mengurangi variasi dan terus meningkat produksi keluaran: Men/Cari perubahan sistem kerja efisien dan [puasa/cepat] di (dalam) proses mu untuk memaksimalkan waktu keluaran [selagi/sedang] pengecilan [terlambat/ kehilangan kesempatan], untuk meningkatkan produktivitas dan laba. Mempertimbangkan rantai persediaan mu untuk material untuk tiba tepat waktu dengan segera kepada proses dan juga ingat bahwa produk memproduksi harus dikirimkan untuk menghindari produksi berhenti. Membuat proses itu mistake-proof maka sisa dihapuskan dan permasalahan output-robbing dihapuskan untuk mengurangi memboroskan dan memproses keterlambatan. Menyegarkan orang mu untuk pemecahan permasalahan [yang] lokal untuk menghindari berbagai kesulitan global, yang (mana) membatasi keluaran dan buatan proses yang tak dapat diramalkan begitu menjamin keluaran yang lebih rendah. Membangun keandalan proses sebagai konsep terukur untuk. yang menggunakan suatu alat baru untuk menguber- uber permasalahan kepada sistem untuk memecahkan tua, mengomel, permasalahan untuk mengurangi kerugian dan laba peningkatan [oleh/dengan] pembuatan proses yang lebih dapat dipercaya. Mengidentifikasi permasalahan yang menuntut resolusi [oleh/dengan] nilai moneter ( [yang] tidak menghitung jumlah hadirin permasalahan) dan memecahkan kebanyakan permasalahan penting first—some permasalahan boleh memerlukan tindakan manajemen, tindakan teknis lain, dan sebagainya. Tidak meremehkan nilai grafik, seperti Weibull kemungkinan alur cerita, untuk meringankan/menerangi pabrikasi regu [yang] sehingga mereka dapat mengidentifikasi permasalahan, koreksi buatan, dan memecahkan permasalahan efficiently---production orang jadilah secara langsung, logis, dan visuil: Tidak (ada) “ film karton” untuk menjelaskan situation—No pengertian dari masalah!

36 Definisi Roboh/Hancur dan membakar keluaran: Suatu eufemisme untuk jumlah produksi [yang] tak mencukupi selama periode [dari;ttg] substansiil memproses pembusukan atau gangguan. Pengurangan jumlah prod.: Suatu kwantitas produksi direkam selama suatu periode manakala keluaran terbatas oleh kegagalan parsial menghasilkan a kemunduran dari nilai produksi yang intended/scheduled itu. Zone adalah sering ditandai oleh suatu titik/puncak pada yang manapun akhir zone pada [atas] suatu Weibull alur cerita. Weibull lini produksi Yang dipertunjukkan: Suatu garis lurus kecenderungan di (dalam) jangkauan [yang] bagian atas (menyangkut) Weibull kemungkinan alur cerita [yang] melukiskan “ normal” produksi manakala semua adalah well—as jumlah menyimpang dari segmen ini, kegagalan terjadi ( menurut definisi) sebab memproses kertas WC it’s kemungkinan meramalkan. Kapasitas yang dipertunjukkan: Tunggal “ berbicara sekitar” nomor;jumlah pada 63.2% CDF atau 36.2% keandalan yang (mana) terbaik menghadirkan a “ meregang gol” untuk/karena keluaran produksi. Efficiency/Utilisasi kerugian: Perbedaan antar[a] papan nama kapasitas dan Weibull garis yang dipertunjukkan; [yang] biasanya suatu hasil tentang kerugian efisiensi atau under-utilisasi untuk fasilitas. papan nama Kapasitas: a) Karena potongan peralatan tunggal, adalah kapasitas produksi maksimum dari peralatan di bawah kendali dan operasi ideal sebagai diuraikan oleh penyalur atau perencana proses (menyangkut) peralatan itu. b) Karena suatu proses terdiri atas banyak komponen peralatan [yang] berbeda adalah kapasitas produksi maksimum dari pabrik di bawah operasi ideal dan kendali sebagai disajikan oleh pemborong lokasi yang mendisain dan membangun pabrik itu.

37 Pareto prinsip: Beberapa penyokong adalah bertanggung jawab untuk curah dari effects—the 80/20 aturan dengan mana 10% untuk 20% tentang hal-hal adalah bertanggung jawab untuk 60% [bagi/kepada] 80% tentang dampak itu. [yang] yang dinamai Untuk ahli ekonomi Italia Vilafredo Pareto ( ) [yang] belajar distribusi kekayaan [yang] yang berbeda di dunia dan oleh Dr. Juran [yang] uraikan Pareto konsep [sebagai/ketika] memisahkan hal penting sedikit isu dari yang sepele banyak isu. Proses: Proses adalah koleksi tindakan dan sistem [yang] mengikuti prosedur ditentukan untuk menyempurnakan suatu hasil. Penggunaan satu set sumber daya dan aktivitas terkait dengan inter untuk mengubah bentuk masukan ke dalam keluaran sering menggunakan proses untuk memproduksi materi laku.

38 Kerugian produksi: Perbedaan antar[a] Weibull garis yang dipertunjukkan dan titik data produksi yang nyata yang dihubungkan dengan yang sama% CDF. Memproses keandalan: Titik pada [atas] suatu Weibull kemungkinan merencanakan [di mana/jika] lini produksi demonstrasi menunjukkan suatu beda titik/puncak oleh karena pengurangan jumlah prod. dan/atau roboh/hancur dan membakar permasalahan. ACUAN: Abernethy, Dr. Robert B., Weibull Yang baru Pedoman, 3rd Edisi, Self-published Oleh Dr. Robert B. Abernethy, 536 Jalan Tiram, Telapak tangan Pantai Utara, FL , Phone/Fax: , Deming, W. Edwards, Ke luar dari Krisis, Massachusetts Institut teknologi, Ellis, Richard, Pemanfaatan Asset: Suatu [yang] Metrik untuk Memusatkan Usaha Keandalan, Konferensi Internasional Ketujuh pada [atas] Proses Menanam Keandalan, Perusahaan penerbitan;penerbit Teluk, Houston, TX, ( DOWNLOAD PDF format dari atau oleh ke Fulton, Kita, Winsmith Weibull™ perangkat lunak kemungkinan untuk Windows™, Fulton Penemuan, 1251 W. Sepulveda Blvd., PMB 800, Torrance, CA 90502, Phone/Fax: , Website: Gano, Dekan L., Apollo Sebab utama Analysis—A Cara berpikir Baru, Penerbitan Apollonian, Yakima, WA, Kulit, Michael, “ Kurva baru membuat hidup dapat diramalkan”, dan “ Kurva yang digambar/ditarik kembali mengungkapkan pola teladan peristiwa baru”, [ London] Keuangan Waktu [ Edisi AS], Kamis, September 2, 1999, halaman 1 dan 8. Shewart, W. A., Kendali Mutu [yang] Ekonomi [dari;ttg] Produk Dihasilkan, D. Van Nostrand Perusahaan, 1931.

39 RIWAYAT HIDUP: Paul Menghalangi/ kecuali adalah suatu pabrikasi, rancang-bangun, dan konsultan keandalan dengan lebih dari thirty-five tahun rancang-bangun dan pabrikasi pengalaman di (dalam) disain, produksi, mutu, pemeliharaan, dan keandalan [dari;ttg] produk teknis. yang berpengalaman Di (dalam) kedua-duanya yang teknis dan garis dasar aspek operasi [adalah] suatu bisnis dengan manajemen mengalami di (dalam) pabrikasi dan [yang] rancang-bangun untuk suatu ISO 9001 fasilitas. Pengalaman industri meliputi minyak dan gas jasa bisnis untuk tekanan tinggi dan lubang dalam, campuran logam hebat [yang] memproduksi, dan pemisahan isotop menggunakan teramat sangat kecepatan tinggi berputar alat. Ia adalah pengarang kursus latihan: Keandalan Prinsip Rancang-Bangun untuk menghitung hidup peralatan dan meramalkan kegagalan bebaskan interval, Keandalan Proses untuk menemukan keandalan penjumlahan dan proses kerugian produksi, dan Jalan kehidupan Harga untuk menemukan paling hemat biaya alternatif dari banyak peralatan skenario yang menggunakan konsep keandalan. Menghalangi/ kecuali adalah suatu Insinyur Profesional Dicatatkan, Texas. Pencipta dinamai di (dalam) enam U.S.A. Hak paten dan banyak asing hak paten. Ia adalah suatu penyokong kepada Weibull Baru Pedoman, suatu teks keandalan, yang diterbitkan oleh Dr. Robert B. Abernethy. Pendidikan nya meliputi suatu MS (MICROSOFT) dan B di (dalam) Teknik mesinelectro dari Carolina Utara Menyatakan Universitas. Peserta di (dalam) Harvard three-week Universitas Yang memproduksi Konferensi strategi. Karena isu [yang] lain pada [atas] keandalan proses mengacu pada Permasalahan Bulan pada Pebruari 7, 2000


Download ppt "Abstrak Keandalan proses pabrikasi dapat diperoleh dari data produksi sehari-hari manakala ukuran-ukuran kegagalan proses jadilah [yang] yang dibentuk/mapan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google