Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

9 April, 2011 BOI Multiple Fatality Halliburton M-135.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "9 April, 2011 BOI Multiple Fatality Halliburton M-135."— Transcript presentasi:

1 9 April, 2011 BOI Multiple Fatality Halliburton M-135

2 VICO Indonesia Deskripsi Kecelakaan Pada Sabtu 9 April 2011 sekitar pukul 09:30 WITA operator Halliburton Coil Tubing Unit (CTU) memasuki sebuah tangki air yang berisi air yang dicampur dengan nitrogen dari perpindahan coil tubing sebelum memindahkan isi cairan Sumur Mutiara Rekan kerjanya dalam upaya untuk menyelamatkan operator memasuki tangki sama dan untuk alasan yang sama diikuti oleh dua rekan kerja lainnya. Menyadari bahwa empat (4) pekerja berada di dalam tangki, Supervisor Rigless memerintahkan untuk menguras tangki dan kemudian meminta dua (2) personil untuk masuk tangki untuk menyelamatkan 4 personil dengan menggunakan tali (safety line). Tiga (3) dari personil diselamatkan ditemukan pingsan dan satu (1) setengah sadar. Semua empat (4) karyawan langsung dievakuasi ke klinik Mutiara VICO. Setelah mendapat pertolongan pertama, personil setengah sadar dievakuasi ke Rumah Sakit Handil terdekat untuk perawatan lebih lanjut. Tiga (3) personil yang tidak sadar dinyatakan meninggal dunia oleh dokter medis lokal.

3 VICO Indonesia Analisis Awal Kecelakaan Apa yang salah: – Tidak mengikuti prosedur: Tidak melakukan uji multi-gas (LEL, O2, CO2 & H2S) sebelum memasuki Ruang Terbatas. Tidak memakai PPE yang tepat untuk bertugas. (Masker yang pantas untuk ambang batas yang dapat diterima, dan Breathing Apparatus selama melebihi ambang batas). upaya penyelamatan yang tak terpikirkan dengan baik Apa yang berjalan dengan baik: – Penanganan korban dengan segera. – Lokasi kejadian diamankan dengan garis polisi untuk penyelidikan polisi lebih lanjut. – Semua Rigless Coil Tubing kegiatan ditutup untuk penilaian lebih lanjut mengenai kegiatan ruang terbatas. – Semua kegiatan Rig yang melibatkan ruang terbatas ditunda untuk ditinjau lebih lanjut.

4 VICO Indonesia Perhatian Khusus Lakukan Identifikasi Confined Space dengan bahayanya di area anda. Harap mengikuti Safety Guideline No.3 – Confined Space Entry. Selalu mengikuti prosedur sebelum melakukan tugas-tugas Anda. Pastikan Izin Kerja Ruang Terbatas dilakukan sebelum masuk, dan mengikuti ketentuan-ketentuan yang dipersyaratkan (Gas Test, Ventilasi, Buddy System, Peralatan & PPE, dll) Selalu menerapkan 3 Safety Golden Rules: Pikirkan dahulu Hentikan segera Laporkan segera

5 VICO Indonesia


Download ppt "9 April, 2011 BOI Multiple Fatality Halliburton M-135."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google